Cara Agar Whatsapp Centang Satu Terus Tetapi Tetap Online

menghilangkan centang dua di whatsapp

Cara agar whatsapp centang satu tapi tetap terlihat online bisa dilakukan bagi Anda yang malas membaca pesan whatsapp dari seseorang, karena tanda whatsapp centang satu berarti sedang tidak aktif, tetapi bagaimana agar tetap centang satu tapi kita tetap bisa membaca pesan?

Ketika kita online whatsapp secara otomatis pesan whatsapp yang terkirim ke kita akan bertanda centang dua jika dilihat dari pengirim, niatnya tidak ingin membaca pesan tersebut tetapi tidak enak, Anda bisa mencari solusi alternatif dengan menghilangkan ceklis dua di whatsapp tapi tetap online.

Agar whatsapp centang satu terus tetapi Anda tetap bisa membaca pesan ada trik khusus yang mungkin tidak ada di whatsapp versi asli, untuk tutorial lanjut nya Anda harus membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Agar Whatsapp Centang Satu Tetapi Tetap Online

Untuk mengikuti tutorial ini alat yang Anda butuhkan adalah whatsapp versi mod atau yang sudah dimodifikasi dan ditambah fitur tambahan oleh developer lain, jadi Anda harus merelakan mencopot whatsapp dan mengganti dengan versi MOD.

Kenapa harus versi mod? simplenya, whatsapp asli tidak memiliki fitur menghilangkan centang satu dan hanya terbatas, tetapi tidak jika Anda migrasi ke versi MOD, download saja Whatsapp Plus di google atau dibawah ini:

Whatsapp Plus Terbaru

Pertama, saya anggap Anda sudah mengunduh whatsapp MOD dan menginstallnya.

Proses instalisasinya seperti biasanya, yaitu memasukan nomor ponsel dan menerima notifikasi, tetapi Anda harus mencopot whatsapp lama sebelum menggunakan yang baru.

Jika Anda sudah mendaftarkan nomor ponselnya, pada tampilan menu awal akan ada 3 titik di pojok kanan atas, kurang lebih seperti gambar berikut ini:

cara agar whatsapp centang satu

Maksud saya seperti yang ditandai kotak merah seperti diatas, itu adalah tombol untuk melihat opsi selanjutnya.

Lalu klik tulisan privasi, letaknya ada paling atas diantara opsi lainnya.

menghilangkan ceklis dua di whatasapp

Udah taukan? ketika privasi diklik akan ada beberapa fitur yang tidak ada di whatsapp asli, seperti menghilangkan ceklis biru, menghilangkan status mengetik, status merekam, status online dan juga menghilangkan centang dua di whatsapp.

Agar Whatsapp Centang Satu

Agar whatsapp centang satu walaupun pesan sudah diterima oleh Anda, sudah ada pilihannya disitu, yaitu dengan memilih opsi dengan tulisan ” centang dua ” dan pilih sembunyikan untuk kontak atau bisa juga untuk grup.

Jika Anda sudah benar benar mengikuti tutorial diatas, terakhir adalah tinggal mengecek apakah centang dua berhasil berubah menjadi centang satu atau tidak.

Sekali lagi Admin tekankan, fitur tersebut hanya bisa ditemukan pada whatsapp MOD termasuk Whatsapp Plus juga, jadi Anda bisa mengunduh versi seperti itu jika ingin mencoba fitur tambahan menarik lainnya.

Artikel Terbaru:

Kesimpulannya, tips diatas sudah pasti berhasil karena Admin sendiri sudah menerapkannya sampai sekarang, jadi cara agar whatsapp centang satu, Anda hanya perlu mengikuti tutorial seperti diatas.

Terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa ketinggalan artikel menarik lainnya mengenai tips dan trik whatsapp yang jarang diketahui dan tentunya selalui update!

1 Komentar

  1. Pingback: Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor HP Pribadi - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *