Aplikasi Untuk Menyimpan Video atau Story di Instagram

2 min read

rekomendasi aplikasi untuk download atau menyimpan foto video dan story di instagram

Ada beberapa aplikasi menyimpan video dari Instagram yang perlu Anda kenal. Dengan mengetahuinya, diharapkan pengguna tidak akan merasa kebingungan jika ingin mengunduh konten favorit IG.

Kali ini admin bahas tentang beberapa aplikasi favorit yang digunakan untuk mendownload atau menyimpan video bahkan story di instagram dengan mudah dan cepat.

Aplikasi download video ini sangat berguna banget buat anda yang ingin menyimpan video tersebut ke galeri atau anda ingin me re upload atau mem post ulang video tersebut di akun yang anda kelola.

Oh ya saya rekomendasikan aplikasi ini mengacu pada pengalaman pribadi dan ratting tertinggi di Google Play Store tentang Aplikasi Download Video Instagram ya.

Berbagai Aplikasi Untuk Menyimpan Video dari Instagram

Ada beberapa aplikasi menyimpan video IG tersedia untuk para pengguna internet. Jumlahnya cukup banyak serta memiliki keunggulan masing-masing. Jika Anda masih binggung, berikut di antaranya:

1. Downloadgram

Ini adalah salah satu aplikasi keren yang bisa digunakan untuk menyimpan konten Instagram di galeri hp kesayangan Anda. Platform tersebut mampu mengunduh berbagai konten mulai dari gambar hingga video IG.

Cara penggunaannya pun cukup mudah sebab hanya membutuhkan link/url pada video tersebut. Anda dapat mencopy langsung dari Instagram. Ini adalah aplikasi terbaik sebab bisa digunakan di semua sistem operasi seperti Android dan iOS.

Baca Juga : Cara Menambah Follower Organik Instagram Terbaru Tanpa Aplikasi dan Mengeluarkan Uang

2. Video Downloader

Aplikasi Untuk Download Video Instagram

Ada lagi aplikasi menyimpan video dari Instagram yakni video downloader. Platform itu sangat canggih. Pengguna hanya perlu membuka IG lalu menyalin alamat url-nya. Sayangnya ini hanya diperuntukkan untuk Android saja.

Selanjutnya, Anda harus paste di aplikasi downloader tersebut. Dalam sekejab, video favorit pun bisa disimpan di galeri hp kesayangan. Jika link tidak berhasil disalin, jangan ragu untuk mengulanginya kembali.

Aplikasi ini mempunyai ratting 4,8 di google play store, tentunya aplikasi ini sangat di rekomendasikan untuk mendownload video di instagram, dan hebatnya lagi anda tidak perlu login terlebih dahulu untuk mendowload video di instagram.

Jika anda ingin tahu caranya, silahkan baca artikel ini ! bagaiman caranya untuk Menyimpan video di instagram dengan aplikasi video downloader

3. Fast Save for Instagram

Salah satu platform keren untuk menyimpan video yakni fast save for Instagram. Seberapa cepatkah prosesnya? Bisa dikatakan secepat kilat. Usai mendownload serta mengaktifkan aplikasi keren ini, Anda harus beralih ke halaman akun IG Anda. Lalu, carilah konten yang ingin diunduh.

Setelah itu, copy link dengan hati. Langkah selanjutnya, segera menuju ke aplikasi download konten ig. Ajaibnya, tanpa melakukan paste, link telah secara otomatis tertempel pada halaman pengunduhan. Anda hanya perlu klik “Download” untuk memulai prosesnya. Sangat cepat, bukan?

4. Super Save

Dengan retting 4,6 mungkin aplikasi download foto & video instagram ini saya rekomendasikan untuk anda, seperti aplikasi downloader video instagram lainnya anda hanya perlu “salin url” dan paste di aplikasi ini saja.

5. Story Save

Aplikasi untuk menyimpan foto, video, dan story instahram

Jika aplikasi di atas tidak mendukung downoad video story di instagram, kali ini admin akan merekomendasikan aplikasi untuk menyimpan atau mendownload Story di Instagram dengan mudah.

Aplikasi “Story Save” memungkinkan anda untuk mendownload video story instagram dengan mudah, anda harus login terlebih dahulu di aplikasi ini, menggunakan akun instagram anda.

Anda tidak perlu kawatir semuanya aman kok, admin sendiri udah 1 tahun lebih menggunakan aplikasi ini untuk mendownload video story di instagram dan sampai saat ini aman-aman saja.

Aplikasi di atas saya sangat rekomendasikan untuk mendownload atau menyimpan foto, video, bahkan story di aplikasi Instagram, penggunanya juga sangat simpel, anda hanya perlu copy link lalu pastekan lalu download.

Admin juga mengambil aplikasi ini dengan retting yang tinggi bisa di katakan retting di atas 4,6 dan respon respon yang positif.

Nah, itulah beberapa aplikasi menyimpan video dari Instagram paling handal. Di antara ketiga platform tersebut, pengguna dapat memilih mana yang termudah. Namun, pastikan juga dibarengi dengan koneksi internet yang cukup kencang.

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Dibuka Ampuh

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Dibuka – Hallo kawan! Selamat datang di Tengk Tutorial, Blg yang berisi artikel artikel bermanfaat, dan mudah dipahami, dibuat...
Yoga Perdana Saputra
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *