Arti Recovery Mode Bahasa China di Android

Arti Recovery Mode Bahasa China di Android Hallo kawan! Selamat datang di Tengku Tutorials, kali ini Tengku akan membahas masih seputar Android yaitu mengenai masalah pada recovery mode atau factory mode Android yang bahasa china. Disetiap Android sudah tersedia recovery mode yang memiliki beberapa Fungsi, namun biasanya jika Android china diinstal menu recovery dengan bahasa china, bagi kita orang indonesia pasti kebingungan apa arti dari bahasa china tersebut. Nah Tengku sudah membahas dan akan menerjemahkan arti tulisan menu recovery bahasa china , yuk baca sampai selesai!
Seperti yang Tengku katakan sebelumnya bahwa setiap Android sudah pasti terinstal recovery mode , apa itu recovery mode? Recovery mode adalah salah satu bagian terpenting didalam Android, berbentuk tulisan yang memiliki beberapa opsi, atau sering disebut juga Menu Factory Reset.
Didalam Factory mode ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih, mulai dari perintah Reboot, Clear Cache, Clear Data, Clear Dalvik,   Recovery Mode juga sering digunakan oleh beberapa orang untuk menginstal file yang nantinya akan tertanam diandroid, seperti menginstal file Fix jika Android Anda ada masalah masalah tertentu, dan bisa juga digunakan untuk menginstal Custom Rom dan masih banyak lainnya.
Lalu bagaimana cara masuk recovery mode? Cara masuk menu recovery mode berbeda beda untuk setiap Android, namun biasanya caranya tidak jauh berbeda, yaitu dengan menakan tombol Power + Volume + / – , untuk Android samsung biasanya menekan tombol Power + Home + Volume +/ – , jangan lupa matikan Android Anda terlebih dahulu jika ingin masuk mode recovery.
Ada beberapa Android yang kesulitan masuk recovery mode, nah untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa masuk recovery mode menggunakan aplikasi Terminal Emulator, namun menggunakan aplikasi ini, Android Anda harus dalam keadaan Rooted terlebih dahulu, untuk Root Android bisa menggunakan aplikasi Kingroot.

Ada yang kesulitan masuk recovery, ada juga yang bisa, namun saat masuk kedalam menu recovery atau factory, malah bahasa China, benar benar semuanya bahasa china, jika Anda tidak mengerti arti dari tulisan tersebut maka jangan coba coba untuk mengutak ngatik karena Android Anda bisa error.
Arti tulisan menu recovery bahasa cina android, recovery xiaomi bahasa china, chinese recovery mode, cara factory reset android bahasa china, cara reset advan i5c bahasa china, cara reset hp advan i5c bahasa china, hard reset xiaomi bahasa china, hard reset xiaomi redmi 3 bahasa cina.
Diatas adalah beberapa kata kunci yang masih berhubungan dengan judul artikel ini, dilihat dari kata kunci, bisa disimpulkan bahwa banyak orang yang mencari apa arti dari tulisan menu recovery mode bahasa china, nah disini Tengku akan menerjemahkan apa artinya agar Anda tidak kebingungan lagi, Yuk simak arti tulisannya dibawah ini :

Arti Recovery Mode Bahasa China di Android

Arti Recovery Mode Bahasa Cina di Android

  • 1.) 工厂模式 = Factory Mode
  • 2.) 自动测试 = Auto Test
  • 3.) 手动测试 = Manual Test
  • 4.) 单项测试 = Individual Test
  • 5.) 测试结果 = Test Result
  • 6.) 调试测试选项 = Debug Test Option
  • 7.) 擦除e MMC = Wipe emmc
  • 8.) 版本信息 = Version Info
  • 9.) 重启手机 = Reboot Phone
Nah Anda bisa lihat tulisan China diatas beserta Artinya, yang pertama adalah Factory Reset, apa itu Factory Reset ? Factory Reset adalah opsi yang berfungsi sebagai pengaturan pabrik, atau bisa juga berfungsi untuk membersihkan seluruh file yang ada di Android Anda sehingga Android Anda seperti baru lagi. Selain Factory Reset, ada juga Wipe eMMC yang fungsinya sama dengan Factory mode.
Selain itu ada lagi opsi lainnya seperti, Manual Test, Auto Test, Individual Test, Debug Test , semua itu adalah opsi untuk mengetest Android Anda, seperti test kamera , layar sentuh, LCD, Lampu LCD dan masih banyak lainnya.
Masih banyak lagi opsi recovery mode yang bisa Anda lihat artinya diatas tadi, tinggal Anda cocokkan dengan tulisan yang ada di Menu Recovery Android Anda, jika berbeda , Anda bisa cari disitus lainnya, karena bahasa china tidak hanya 1 jenis saja.
Tengku rasa Anda sudah paham jika sudah memilihat terjemahan arti recovery mode bahasa china diatas, jadi sekarang Anda tidak usah bingung lagi. Namun jika Anda ingin menggunakan bahasa indonesia maka And harus menginstal Custom Recovery sesuai merek dan versi Android Anda, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *