Cara Bypass Akun MI Cloud Tanpa PC Terbaru 2019

cara bypass mi cloud tanpa pc

Permasalahan yang sering ditemukan pada ponsel xiaomi adalah lupa kata sandi akun Mi atau Mi Cloud yang memiliki peran penting, karena dengan Mi Cloud kita bisa mengontrol ponsel semaksimal mungkin, seperti pengaturan pabrik, mengaktifkan SIM dan lain lain, Jika Anda lupa kata sandi Akun MI bisa langsung melakukan Bypass, cara bypass akun mi tanpa pc sangatlah mudah.

Apa itu Bypass? adalah teknik untuk melewati aktivasi akun mi saat Anda ingin mengaktifkan ponsel xiaomi yang terkunci karena lupa kata sandi atau email akun MI, untuk melakukan Bypasss atau unlock bisa menggunakan perangkat PC ataupun tanpa PC.

Baca Juga:

Kasus yang sering terjadi yang menjadi salah satu alasan orang mencari tutorial seperti ini adalah membeli ponsel xiaomi namun tidak diberitahu informasi mengenai Akun MI, yaitu Email dan kata sandi yang mengakibatkan Anda tidak bisa bebas saat menggunakan ponsel tersebut.

Namun berbeda lagi jika Anda sudah sepakat dengan penjual bahwa memang akun mi tersebut benar benar tidak bisa diaktifkan lagi, karena itulah banyak cara dan tools untuk membuka akun mi cloud yang terkunci.

Bagaimana jika kita tidak memiliki PC? apakah bisa tetap melakukan bypass? jawabannya bisa, namun mungkin hasilnya tidak semaksimal jika Anda tidak menggunakan PC, tidak ada salahnya Anda mencoba cara bypass akun mi cloud tanpa pc seperti berikut ini:

Cara Bypass Akun MI Cloud Tanpa PC

Ada dua cara berbeda, yang pertama adalah menggunakan bantuan PC atau Laptop dimana perangkat tersebut sudah di install toold yang berfungsi untuk memulihkan mi cloud, ada juga tanpa bantuan PC.

#1. Cara Bypass Akun MI Dengan Mengirimkan Permohonan Buka Kunci (Unlock)

Pihak xiaomi sebenarnya sudah memberikan kemudahan bagi Anda yang benar benar tidak mengingat kata sandi atau email akun MI, untuk mengirimkan permohonan tersebut syaratnya adalah Inovoice atau nota pembelian masih ada dan pastikan nomer yang tertaut akun MI masih aktif! , jika tidak ada cara ini tidak dapat dilakukan.

Pertama Anda harus membuka link bantuan xiaomi ini untuk mengajukan permintaan.

Pada tampilan pertama, Anda harus mengubah bahasa menjadi bahas indonesia agar mudah untuk dimengerti, lalu pilih opsi dengan tulisan submit unlock application .

bypass akun mi tanpa pc

Kemudian klik tulisan kirim permohonan buka kunci, ada dipaling bawah biasanya, lalu klik mulai.

cara bypass akun mi tanpa pc

Disana Anda disuruh mengisi kolom diantaranya adalah nomer Kunci ponsel xiaomi Anda, lokasi atau tempat Anda membeli ponsel tersebut (isi kolom tersebut dengan indonesia)

Biasanya nomer kunci akan tertera jika Anda salah memasukan kata sandi berkali kali atau ketika sedang melakukan flashing.

cara reset mi cloud tanpa pc

Gambar diatas menunjukan ada dua nomer kunci yang tertera (yang diberi tanda merah) gambar disebelah kanan adalah nomer kunci yang muncul akibat Anda terlalu banyak memasukan kata sandi yang salah, sedangkan gambar yang sebelah kiri adalah setelah Anda melakukan flashing

Jika sudah memasukan nomer kunci pada kolom tersebut, langkah selanjutnya adalah mengisi nomer ponsel yang tertaut dengan akun MI ponsel Anda, nantinya nomer ponsel tersebut akan dijadikan dan dikirim kode verifikasi oleh pihak xiaomi, lalu klik berikutnya.

Akan ada pertanyaan selanjutnya, yaitu Dimana anda memperoleh perangkat anda? pilih saja Distributor lain, jika Anda membeli ponsel xiaomi tersebut lewat lazada, maka pilih Lazada.

cara menghapus akun mi tanpa pc

Nah pada langkah berikutnya pastikan kardus ponsel xiaomi Anda masih ada, tujuannya adalah untuk mengambil gambar nomer IMEI yang tertera di kardus, serta mengambil gambar Inovoice atau bukti pembayaran, usahakan foto yang jelas agar permintaan tidak ditolak.

Kemudian Anda akan disuruh mengisi kolom dengan nomer ponsel yang masih aktif guna untuk menerima kode verifikasi saja, isi dengan benar sampai pihak Xiaomi mengirimkan kode verifikasi berupa angka 6 digit.

Jika kode verifikasi sudah dikirim, segera untuk menyeselesaikan prosesnya karena kode tersebut hanya valid dalam waktu 15 menit saja!

Biasanya permintaan Anda untuk bypass akun mi tersebut berlangsung selam 3 hari bisa lebih cepat atau lebih lambat.

Akhir Kata

Cara bypass akun mi cloud tanpa pc seperti diatas bisa berhasil jikaa persyatan sudah benar benar terpenuhi, berbeda lagi jika Anda tidak tahu no IMEI dan Inovoice karena kadus sudah hilang ntah kemana, tetapi bisa dengan cara alternatif yaitu menggunakan PC, selamat mencoba dan terimakasih!

Artikel Terkait:

1 Komentar

  1. Pingback: Cara Pasang TWRP Xiaomi Redmi 4X Dengan Mudah | Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *