Cara Belajar Agar Mendapat Nilai 100 Dengan Mudah

Mendapa nilai 100 – Sebuah nilai sempurna dari mata pelajaran di sekolah adalah nilai 100, mendapatkan nilai 100 merupakan kebanggan tersendiri jika kamu mengerjakan dengan sungguh-sungguh dan tidak melakukan kecurangan.

Tapi pernah apa gak sih kamu sudah belajar sungguh-sungguh tapi hasil yang kamu peroleh tidak maksimal atau kurang memuaskan, mungkin itu ada suatu hal yang menyebabka konsentrasimu pudar ketika mengerjakan ulangan atau soal.

Atau anda sudah terbiasa dengan hal curang untuk mengerjakan ulangan atau tugas. Itu sebenarnya tindakan yang kurang terpuji dan membuat anda malas untuk belajar, silahkan tinggalkan hal tersebut.

Disini admin inovatifku akan memberikan tips jitu atau cara jitu untuk mendapatkan nilai 100 dalam mengerjakan ulangan atau soal. Semoga artikel yang admin buat, silahkan membaca.

Baca Juga : Materi Pembelajaran Algoritma RPL SMK

Cara Belajar Agar Mendapat Nilai 100

Cara mendapatkan nilai maksimal saat ujian

Ini merupakan hal yang tidak harus kalian tertawakan karena di sini admin akan membahas gaya belajar yang saya buat sampai bisa mendapat nilai yang maksimal di setiap ujian.

  1. Kalo Ujiannya hari senin, bikin catatan di hari sabtu sedetail mungkin, dan hari minggu nya tinggal hafalin + baca baca materi tersebut.
  2. Untuk Ujian atau ulangan di hari Selasa sampai Sabtu, pastikan pulang sekolah dari ujian langsung belajar lagi, i know it’s really hard but bakalan worth it kok.
  3. Karena belajarnya udah dari pulang sekolah jadi kelian harus di biasakan tidur di jam 8 ata 9 biar bangunnya tidak telat.
  4. Setelah habis menghafalkan materi, baca-baca, atau latian ngitung, diusahakan langsung tidur, jangan main HP. Biar pagi-pagi inget semuanya, trust me !!
  5. This is the most important thing but onnly for muslims ! silahkan pasang alaram di jam 2 atau 3 malem dan lakukan sholat tahajud 2 rakaat dan minta berdoa minta di permudah dalam seagala bidang dan tentunya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lakukan lah kelima cara di atas, cara itu sudah works di aku, silahkan kalian coba, kalo bukan sekarang kapan lagi.

Baca Juga : Kumpulan Situs Untuk Belajar Bahasa Jepang
Bisnis : 7 Model Bisnis Online Yang Akan Menjadi Trend Di Tahun 2020

Inget ya jangan di biasakan mencotek atau melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, karena hal itu bisa mengurangi kualitas belajar kamu, jadi kamu nantinya akan terbiasa dan mengambil jalan pintas untuk mencapai sesuatu.

Jangan suka menunda waktu, lebih banyak waktumu di tunda maka akan lebih banyak juga watumu terbuang sia-sia.

Yang Penting niatnya, kalo udah niat pasti gampang mulainya, terkadang memaksa diri sendiri memang perlu, biar setan-setan yang gandolin angan, kaki, pikiran pada hempas dan pergi, semangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *