Cara Auto Like Facebook di Android Ampuh

TengkuTutorialsMudah! Cara Auto Like Facebook di Android – Hallo kawan! Selamat datang di Blog Tengku Tutorials,, Blog yang berisi Artikel artikel yang sangat bermanfaat untuk Anda sebagai pembaca, salah satu artikel yang bermanfaat adalah artikel yang satu ini yaitu Cara Auto Like Facebook di Android, Banyak sekali orang yang ingin status di Facebook banyak yang menyukai karena biar terlihat keren, biasanya hal ini dilakukan oleh orang yang lagi merasa Badmood, seperti Tengku, Tengku juga sering menggunakan Auto like di Facebook menggunakan Token, karena kebanyakan tool like otomatis memang menggunakan Token, Cara mengaktifkannya pun tidak terlalu sulit, nah sekarang Tengku akan bahas artikel mengenai Cara Auto Like Facebook di Android
Sekarang sosial media sudah banyak yang menggandrungi, dari berbagai kalangan, yaitu anak anak, remaja dan dewasa hampir semua mempunyai media sosiak, fungsi media sosiak itu sangat banyak , salah satunya ada media komunikasi apabila Ada rekan yang jaraknya jauh bisa mengandalkan sosial media untuk berkomunikasi.
Sosial media yang sekarang sedang ramai adalah Instagram dan Facebook, sosial media ini banyak digunakan orang ,karena memang membuat nyaman, tidak ribet untuk menggunakannya, bahkan banyak yang menjadi Artis di sosial media khususnya Instagram yang disebut Selebgram, nah artis instagram ternya dibayar mahal! oleh karena itu sosial media juga bisa dijadikan ajang bisnis dan mengekspresikan bakat minat Anda.

Selain instagram , sosial media yang masih ramai dari dulu sampai sekarang Adalah Facebook. Aplikasi Facebook dibuat oleh Mark Z. beliau adalah pencipta sosial media Facebook, karena facebook  sekarang Ia menjadi sukses , hanya karna mencipkan sosial media facebook, coba Anda bayangkan berapa orang didunia ini yang mengunduh aplikasi sosial media facebook? milyaran orang sudah mempunyai facebook, jadi tidak heran pencipta facebook adalah seorang Milyader.
Apakah Anda termasuk pengguna Facebook? apa keuntungan facebook menurut Anda? tentunya banyak keuntungan, Anda bisa mencari teman lewat situ, bisa menjadikan tempat berbisnis, mempromosikan barang dan lain lain, Jadi tergantung Anda menggunakan sosial media untuk apa.
Di facebook kita bisa menulis status  mencurahkan isi hati yang nantinya akan di publikasikan keteman facebook , Lalu bagaimana agar like difacebook banyak? beribu ribu? ratusan? bahkan jutaan? tenang saja kawan, Tengku akan membahas cara auto like facebook di Android. Cara ini menggunakan Tool bernama Himzi Liker dengan ini Anda bisa mensubmit status agar banyak yang like, tetapo yang like ini mesin.
Himzi Liker bisa Anda cari di Google, dan untu himzi berbentuk aplikasi , Ada bisa download  di Playstore. Himzi liker sangat ampuh jika dijadikan Auto like, saya sendiri sering menggunakan Tool ini, hanya dengan Login dan ambil Token, Anda sudah bisa mendapat Ratusan like secara otomatis. sudah penasaran bagaimana caranya ? berikut akan saya bahas.

Cara Auto Like Facebook di Android Menggunakan Himzi Liker

1.Login Facebook Anda lewat Google  bukan lewat Facebook lite ,setalah login, lalu buka Tab baru di Google dan ketik ” Himzi Auto Liker FB
Klik Himzi Liker yang paling atas , lalu Anda akan disuruh masukan ” Token ” untuk mendapatkan Token , Klik tulisan ” Click Here ” lalu klik tulisan ” Continew ” Lihat gambar dibawah ini :
auto like facebook Android

3.Nah jika sudah, klik tulisan ” Lanjutkan Langkah 1 > Lanjutkan Langkah 2, Lalu Anda akan disuruh login Facebook di Himzi Liker, jika email facebook Anda menggunakan Nomer Telepon, Angka ” 0 ” Nya diganti dengan ” 62 ” Contohnya ” 628588987xxx” Lalu masukan sandi facebook Anda dan klik ” Lanjutkan ke Himzi ” Untuk lebih jelasnya Lihat gambar dibawah ini :
4.Jika sudah, Akan ada ” Token ” berbentuk Script, nah Anda ” Copy ” Semua kodenya, lalu ” Tempel ” ditulisan ” Input All Code Here ” lalu klik tulisan ” Login Himzi Auto Liker ”  Lalu Anda akan disuruh mengetik Angka, Lihat gambar dibawah ini :
auto like facebook Android
5. Setelah itu, klik tulisan ” Himzi Liker ”  Nah Akan ada pilihan apa yang ingin Anda Autolike, Apakah status, Foto atau video. Nah sebagai contoh saya memilih Photo, maka klik tulisan ” Photo ” Nanti ada pilihan berapa jumlah Like yang Anda inginkan, Mulai dari 30 – 500 Nah tinggal pilih saja, jika sudah dipilih, klik ” Submit ” di foto yang ingin Anda auto like, Lihat gambar berikut :
auto like facebook Android

6.Setelah itu Anda akan disuruh mengetik Angka lagi, ikuti saja Angka nya, lalu klik ” Continew ” Jika sudah berhasil, maka akan ada tulisan ” Login Succesful” Lihat gambar dibawah ini :
auto like facebook Android

7. Nah untuk memastikan apakah Autolikenya berhasil atau tidak, coba buka facebook dan lihat Photo atau status yang Anda auto like tadi,  ini bukti bahwa cara tersebut berhasil :
auto like facebook Android

Mudah bukan? Cara auto like ini limit auto likenya 14 Menit, jadi setiap 14 menit Anda bisa menambah Likenya lagi, Selamat mencoba Semoga berhasil.
Cara ini dijamin tidak akan membuat Facebook kamu di Blokir, karena ada limitnya, tetapi jika Anda terlalu berlebihan , nanti akan di Anggap Spam oleh pihak Facebook, jadi gunakan sewajarnya aja ya kawan ! Semoga artikel mengenai Cara Auto Like Facebook di Android bermanfaat untuk Anda, Jangan lupa bagikan jika in Berhasil, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *