Cara Berhenti/UNREG Paket Yellow Indosat Terbaru 2019

cara berhenti paket yellow indosat 2019

Indosat adalah salah satu operator yang paling banyak penggunanya, karenna paket yang tersedia memang cukup ramah kantong, termasuk paket internet yellow yang cukup murah, paket ini diperpanjang otomatis, oleh karena itu kita harus tahu cara berhenti paket yellow indosat terbaru 2019 jika sewaktu-waktu ingin berganti ke paket lain.

Faktor kesuksesan provider salah satunya adalah menyediakan berbagai paket murah, mulai dari nelpon/sms, internet, download game, streamming, youtube dan lain-lain, tetapi sekarang banyak yang mengutamakan paket internet karena memang semakin banyak penggunanya.

Khusus untuk indosat (mungkin berlaku di operator lain) mereka sudah menyediakan berbagai paket internet murah, yang cukup dikenal adalah paket yellow yang menyediakan kuota sebesar 2GB berlaku 24 Jam dan otomatis langganan atau diperpanjang, beberapa cara unreg paket yellow bisa Anda lihat disini.

Cara Berhenti Paket Yellow Indosat Terbaru 2019

Untuk unreg paket internet yellow ini ada dua cara yang berbeda, yang pertama bisa langsung cek di dialpad atau bisa juga dengan mengirimkan Keyword via sms.

#1. Cara UNREG Paket Yellow Indosat Via SMS

  • Agar lebih simple, bisa langsung mengirimkan perintah stop via sms, bagaimana caranya?
  • Untuk unreg paket yellow, pertama Anda harus membuka SMS.
  • Lalu ketikan format UNREG atau UNREG PAKET (jika format yang pertama tidak berhasil)
  • Kirim format tersebut ke 363, tenang saja, mengirim SMS ke nomer ini bebas biaya.
  • Terakhir, jika stop paket berhasil, ada balasan SMS yang mengatakan bahwa Anda sudah tidak berlangganan paket tersebut lagi.

#2. Cara Berhenti Langganan Paket Yellow Indosat Via Dial USSD

Tips yang kedua ini bisa menjadi alternatif jikalau tips yang pertama tidak berhasil.

  • Pertama silakan buka dial pad di ponsel Anda.
  • Selanjutnya, ketik *123#
  • Pilih opsi dengan tulisan INFO (paling bawah)
  • Selanjutnya pilih opsi Paket Internet > YA
  • Terakhir Anda tinggal menunggu balasan SMS dari 363

Cara diatas sudah Admin coba sebelumnya dan memang benar paket yellow sudah berhenti dan tidak akan diperpanjang lagi, penggunanan internet selanjutnya kenankan biaya perKB.

Beberapa pengguna operator indosat ooredo sering dibuat jengkel, karena pulsa yang masih ada selalu habis karena data seluler masih menyala sedangkan paket internet sudah habis.

Berbeda dengan operator lain seperti Three yang tidak akan mengambil pulsa walaupun data seluler menyala dalam keadaan tidak ada paket internet. baca juga: cara paket internet three 2GB 1500 terbaru 2019.

Sedikit tips tambahan agar pulsa tidak hangus tanpa sepengetahuan kita, biasakan mematikan data seluler jika paket habis, biasanya pemberitahuan paket internet habis selalu telat sehingga pulsa akan terpotong.

Itulah beberapa tips mengenai cara berhenti paket yellow indosat 2019, Anda bisa mencobanya karena tutorial ini 100% tested dan berhasil, jangan ketinggalan artikel menarik lainnya dari blog ini, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *