2 Cara Berlangganan Youtube Premium (Bebas Iklan)

1 min read

cara berlangganan youtube premium

Baru baru ini sudah resmi diluncurkan layanan Youtube Premium berbayar, dengan menggunakan Youtube Premium kita tidak akan lagi melihat banyak iklan yang tayang diawal video, disekitar video atau terkadang ditengah-tengah video yang tentunya cukup mengganggu.

Selain dapat menikmati video tanpa iklan, Youtube Premium juga mengizinkan penggunanya untuk mengunduh semua video yang ada, seperti yang diketahui, pada Youtube biasa terkadang ada beberapa video yang tidak bisa diunduh (tidak ada tombol unduhnya), berbeda jika menggunakan Youtube Premium kita akan mendapatkan akses lebih luas.

Layanan berbayar dari Youtube ini juga menyajikan berbagai film eksklusif yang tidak akan ditemukan pada youtube biasa, jadi ini sangat cocok sekali bagi Anda yang senang menonton berbagai macam film seru dan tentunya original.

Fitur-fitur menarik tersebut bisa kita dapatkan jika berlangganan Youtube Premium, biaya perbulan yang harus kita keluarkan jika ingin berlangganan adalah hanya Rp. 59.000 , ini masih tergolong murah jika dilihat dari berbagai macam fitur yang bisa kita nikmati.

Cara berlangganan youtube premium bisa dibilang cukup mudah, kita bisa memulainya dengan menggunakan komputer ataupun smartphone yang ada, pada artikel kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara mengaktifkan youtube premium, silakan simak baik-baik:

Cara Berlangganan Youtube Premium

Untuk mengaktifkan fitur youtube premium, Anda bisa langsung membuka halaman https://www.youtube.com/premium, cara mengaktifkannya berbeda bagi pengguna komputer dan Smartphone, jadi kami akan memberikan tutorial yang terpisah:

Cara Aktifkan Youtube Premium Melalui Smartphone

Untuk berlangganan youtube premium melalui smartphone caranya cukup mudah, Anda tidak perlu mengakses halaman diatas, jadi bisa dengan melalui aplikasi Youtube yang ada, sudah penasaran bagaimana caranya? berikut langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan:

  • Pertama, buka aplikasi Youtube di smartphone.
  • Kemudian, klik foto profile yang ada dipojok kanan atas.
  • Akan ada banyak pilihan opsi, lalu klik tulisan ” Dapatkan Youtube Premium “
  • Disana akan dicantumkan tagihan perbulan yang harus dibayar, sampai bulan Februari 2019 layanan youtube premium bisa kita aktifkan secara gratis, namun setelah lewat 3 bulan maka kita harus membayar tagihan tersebut setiap bulannya.
  • Terakhir, klik ” COBA GRATIS atau Aktifkan “, lalu isi metode pembayaran yang diinginkan, kita bisa membayar tagihan dengan kartu kredit atau pulsa.

Sebenarnya, mengaktifkan youtube premium melalui smartphone lebih ribet dibanding melalui komputer, jadi bagi Anda yang ingin mengaktifkannya melalui komputer, bisa langsung mengikuti tutorial dibawah ini:

Cara Aktifkan Youtube Premium Melalui Komputer

  • Pertama, silakan buka halaman https://www.youtube.com/premium.
  • Kemudian klik “COBA GRATIS”
  • Terakhir, silakan isi detail penagihan, yaitu dengan menggunakan kartu kredit.

Selain itu juga, Anda bisa mencoba paket pelajar atau keluarga yang tersedia dibawah tombol “Coba Gratis”, jadi untuk berlangganan youtube premium sangatlah mudah, mumpung masih gratsis tiga bulan tidak ada salahnya Anda mencoba terlebih dahulu, jika memang memuaskan maka bisa rutin berlangganan untuk setiap bulannya.

Demikian artikel mengenai cara berlangganan youtube premium bebas iklan, sekarang saatnya menikmati berbagai macam fitur yang sebelumnya tidak pernah Anda temukan pada youtube biasa, jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat agar orang lain tahu, terimasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *