Cara Bom Chat Whatsapp Hanya Sekali Klik Dengan Labalabi

Cara Bom Chat Whatsapp sekarang sudah menjadi salah satu kata kunci yang sering dan paling banyak orang cari, ntah kenapa tetapi memang kata kunci spam chat di whatsapp baik perorangan atau di grup sekarang sedang tren dan banyak dicari, nah pada kesempatan kali ini Tengku akan coba memberikan tutorial mengirim pesan spam otomatis bisa sampai 1 milyar menggunakan aplikasi labalabi for whatsapp.
Jika sebelumnya kita mendengar ada cara untuk mengirim pesan secara banyak di sms ( Bom sms ) sekarang sudah ada sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk spam chat di whatsapp lho, aplikasi ini tidaklah berat tetapi ringan dan memang ampuh, hanya sekali klik saja bisa mengirim bom pesan secara banyak, tentunya ini menjadi keseruan tersendiri bukan?
Cara Bom Chat Whatsapp

Terkadang di whatsapp dan di grup wa walaupun banyak anggotanya tapi selalu sepi, grup udah seperti kuburan xixixi, untuk membuatnya menjadi ramai kembali, Anda bisa nih memanfaatkan aplikasi seru dan bisa membuat orang kesal juga yaitu aplikasi Labalabi For Whatsapp, aplikasi ini berguna untuk mengirim spam chat kepada perorangan maupun di grup WA, nah ini menjadi kesempatan Anda untuk meramaikan grup yang sepi seperti kuburan.
Gimana kalo Admin menjelaskan sedikit review tentang Lalabi For Whatsapp?

Apa Itu Labalabi For Whatsapp?

Labalabi for whatsapp adalah sebuah aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan yang berguna untuk membantu Anda jika ingin mengirim pesan banyak secara otomatis di grup ataupun dipesan perorangan whatsapp ( Bom Chat ) dengan aplikasi ini Anda bisa mengirim spam chat secara acak bahkan bisa mencapai 1 milyar pesan lho! Banyak bukan? Nah aplikasi ini bisa Anda instal dan download secara gratis lho kawan.
Apakah labalabi for whatsapp membutuhkan hak akses root?
Nah kelebihan dari aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan hak akses root, itu berarti siapapun bisa menginstal aplikasi ini tanpa harus melakukan proses rooting terlebih dahulu, nah nikmati keseruan bom chat whatsapp menggunakan aplikasi ini, dijamin gak bakal sepi lagi tuh grup wa nya xixixi.

Berapasih ukuran aplikasinya?
Untuk ukurannya sangat minimalis dan sangat ringan cocok sekali dinstal untuk smartphone low spek, aplikasi lalabi ini hanya berukuran sekitar 1.7 mb saja, nggak sampai 2mb malahan, ukuran ini sangat ringan dijamin tidak akan membuat ponsel Anda lag karena aplikasi ini, dan os minimalnya adalah Ice Cream Sandwitch (4.0) keatas.
Oke kawan, itulah review dari sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan sebagai alat untuk mengirim bom chat di whatsapp, gimana reviewnya? Keren bukan? Selanjutnya, kita akan kembali ketopik utama yaitu mulai dari cara instal aplikasi labalabi dan cara menggunakannya untuk whatsapp.
Pertanyaan yang sering ditanyakan ” Apakah aplikasi ini aman? “
Anda jangan khawatir ponsel kenapa kenapa karena menginstal aplikasi lalabi, tenang aja, aplikasi ini dijamin aman kok, nggak mengandung virus atau yang berbahaya lainnya xixixi, ditambah lagi tanpa menggunakan hak akses root, dijamin aman deh, nggal percaya? Yuk buktikan.

Cara Install Labalabi For Whatsapp

Sebelumnya, Anda harus menginstal aplikasi ini dulu, nah untuk tutorial pemasangannya bisa Anda simak langkah langkah berikut :
#1. Yang pertama, download aplikasi Labalabi ( Link download dibawah )
(Maaf Link sudah mati, silakan cari langsung di internet)
#2. Karena ini aplikasi pihak ketiga, sebelum Anda menginstal maka Anda harus mencentang izin pemasangan aplikasi pihak ketiga ( Unknow source ) caranya pergi ke Pengaturan > Keamanan > lalu checklist opsi Sumber Tidak dikenal. Lalu instal aplikasinya.
#3. Jika sudah selesai, buka aplikasinya lalu akan ada popup, klik saja ” Accept ” dan mulailah bom chat menggunakan aplikasi ini.
Kalo udah dipasang, terus gimana cara menggunakannya untuk spam chat di whatsapp?
Jika sudah dipasang, langkah terakhir adalah cara penggunannya, simak tutorial dibawah ini:

Cara Bom Chat Whatsapp Hanya Sekali Klik Dengan Labalabi

Ada langkah langkah yang harus Anda simak, sebagai berikut :
#1. Pertama, buka aplikasi labalabi for whatsapp.
#2. Pilih kontak ( target ) yang ingin Anda bom chat.
Cara Spam Grup Whatsapp
Tumeskecil.com
#3. Lalu centang opsi ” Accept Terms And Condition Aggrement “
#4. Lalu ketik pesan yang ingin Anda jadikan spam chat dibagian opsi ” MSG ” lalu pilih jumlah pesan yang ingin Anda kirim secara otomatis, dan klik Send dipojok kanan bagian bawah.
Cara Menggunakan Labalabi
#5. Tunggu sampai semua pesan terkirim, jangan tekan tombol Back, jika ditekan maka bom chat akan berhenti secara otomatis. Selamat mencoba.
Artikel Terkait :

Demikianlah cara bom chat whatsapp hanya sekali klik dengan labalabi, semoga Anda paham apa yang admin berikan, jangan lupa baca artikel lainnya seputar Whatsapp hanya diblog Tengku Tutorials! Sekian dan terimakasih.

1 Komentar

  1. Pingback: Cara Simple Menghilangkan Centang Biru Whatsapp - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *