Cara Cepat Membedakan Mi Band Asli Atau Palsu

membedakan mi band asli atau palsu

Cara Mengetahui Mi Band 3 Asli atau Palsu – Kubutuhan fashion sekarang sangat bermacam-macam, mulai dari atas kepala sampai ujung kaki pun sekarang sama, tentunya banyak sekali kemajuan yang akan selalu maju.

Apa lagi berbicara tentang jam tangan, banyak sekali kemajuan dari semua lini, mulai dari digital dan sekarang sudah masuk ke era smartwatch atau biasa di sebut jam tangan pintar.

Xiomi menghadirkan smartwatch yang sangat canggih dan memiliki fungsi yang bisa di katakan unggulan, dan bukan Xiomi kalo tidak dengan harga yang murah, anda sudah bisa membeli mulai dari harga 200 ribuan.

Xiomi menami smartwatchnya dengan nama Mi Band mulai dari mi band 2 sampe sekarang sudah mi band 4, semua produk mi band laku di semua pasaran, dan yang paling laku di pasaran adalah mi band 3.

Mi Band 3 merupakan pengembangan dari mi band 2 yang mengalami banyak kekurangan, jadi muncul lah mi band 3 dengan konsep yang sangat lengkap.

Xiomi membuat smartwatch Mi Band ini dengan konsep gelang fitness track atau lebih di kenal dengan gelang kesehatan, karena disitu anda bisa mengecek berapa detak jantung, kualitas tidur, berlari, dan masih banyak.

Melihat Produk Mi Band asli atau palsu

Karena produk Mi Band dari China, pasti banyak sekali oknum yang berhasil meng kloning produk tersebut, atau membuat barang palsu/tiruan jadi anda harus berhai-hati ketika anda ingin membeli produk mi band.

Untuk itu admin INOVATIFKU.COM membantu para pengunjung untuk mengetahui bagaiman cara membedakan, mengecek atau melihat Mi Band Asli atau Palsu

Cara Membedakan Smartwatch Mi Band Asli atau Palsu Secara Mudah

Banyak sekali produsen gadget yang nakal sehingga mampu membuat sebuah replika yang sangat mirip dengan Xiomi Mi Band, jadi anda semua harus berhati-hati ketika ingin membeli Mi Band.

Baca : Cara Megatasi Mi Band Layar Redup 

Apa lagi yang baru pertama kali ingin membeli produk Mi Band pasti akan kesusahan dalam menentukan barang itu asli atau palsu, Berikut cara untuk mebedakannya.

1. Melihat dari Bentuk dan Kualitas Gelang Fitness Tracker

gelang mi band asli atau palsu

Kenapa harus melihat dari bentuk gelang terlebih dahulu, karena bentuk gelang dari mi band yang asli itu biasanya warnanya cerah, misal hitam pasti hitamnya akan cerah, dan bentuk tekstur dari gelangnya juga lembut.

Sedangkan Mi Band palsu kualitas dari gelangnya akan terlihat pudar, jika hitam maka warna hitamnya tidak pekat. itu yang membedakan Mi Band asli atau palsu dari segi kualitas Gelang.

Dan juga jika Mi Band asli tiu terdapat Serial Number di balik gelangnya, jadi sangat mudah untuk membedakannya.

2. Melihat Ukuran Box Mi Band

Cara yang kedua kita harus melihat box dari produk mi band tersebut, biasanya mi band asli box yang di tampilkan akan terlihat lebih kecil, karena kita tidak bisa membedakan warna box karena hampir mirip.

3. Kertas Diskripsi

Ketika kita membeli sebuah Produk digital dari Xiomi maka akan muncul kertas diskripsi yang berada di dalam box, dan di dalam deskripsi berisi tentang semua spesifikasi dari Mi Band tersebut dengan bahasa mandari dan inggris.

Sedangkan di Mi Band palsu hanya menggunakan kertas diskripsi dengan bahasa cina saja, karena yang biasanya membuat kloningan dari Mi Band adalah negara Cina sendiri.

Sebeanrnya dari ke tiga hal di atas maka sudah di pastikan anda bisa membedakan Mi Band asli atau palsu.

4. Kualitas USB Charger Mi Band

Kabel USB Charger dari Mi Band, jika Mi Band asli bentuk dan teksturnya menggunakan karet yang keras, dan kecepatan dari chargernya sangat cepat dan luar biasa bagusnya.

Sedangkan untuk charger Mi Band palsu itu sdikit ada celah sehingga terlihat saat di bengkokan.

5. Beli Di Official Store Xiomi

Official store xiomi jelas asli
Membuktikan Mi Band asli atau palsu, bisa beli langsung di Offical Store Xiomi

Ini cara yang paling efektif untuk menemukan Mi Band asli atau palsu, yaitu dengan cara langsung beli ke Official Store Xiomi, ini yang harus di lakukan para penggemar belanja online harus melakukan ini.

Karena dengan langsung membeli langsung di official storenya maka hasil yang anda dapatkan sangat luar biasa, ya walaupun lebih mahal tapi kualitas tidak akan mengecewakan.

Baca : 7 Smartwatch Murah Di Bawah 500 Ribu

6. Mi Band Harus Terkonek Dengan Mi Fit

Ini yang paling fatal banget, banyak sekali Mi Band palsu yang tidak bisa terkoneksi dengan Mi Fit, kebanyakan orang yang ingin membeli Mi Band adalah untuk mengontrol kegiatan harian-harian anda ketika berolahraga.

Apa jadinya kalo Mi Band tidak bisa terkonek, maka semua aktifitas tidak akan bisa tersimpan dan mungkin akan membuat anda sia-sia jika Mi Band anda tidak bisa terkoneksi.

Mungkin 6 Cara di atas sudah bisa mengetahui Mi Band Asli atau Palsu, jadi jika kalian ingin membeli Mi Band dan sudah membaca artikel ini semoga dapat membantu, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *