Cara Hapus Channel TV Indihome Dengan Mudah

2 min read

cara downgrade atau hapus fitur channel tv indihome dengan cepat dan mudah

Menghapus Channel TV Indihome – Mau sedikit berbagi tips tentang mengurangi channel tv di Indihome. Saya pelanggan Indihome dengan kecepatan 10 mbps dan biyaya bulanan sekitar 350an lah.

Bukan cuma internet saja sih, tapi ada channel TV yang di dapatkan dari paket tersebut. Sekitar 57 lebih channel TV yang di terima di paket Indihome saya. Tapi saya jarang sekali menggunakan Channel TV indihome untuk mencari hiburan.

Terlebih dari biyaya 350 seperti sia sia jika tidak di lihat tuh channel tv, tentunya dengan biyaya segitu admin berfikir bagaimana agar biyaya tagihan Indihome agak berkurang, dan admin rasa ingin menghilangkan saja tuh channel TV.

Tetangga saya juga sudah menyabut tuh STB Indihome atau alat yang digunakan untuk channel TV, yang tadinya tagihan sekitar 350 menjadi 280, kan lumayan bisa buat beli keperluan yang lain.

Dari situ saya langsung deh tanya-tanya tentang prosedur yang dilakukan untuk meniadakan Channel TV Indihome, ke tetangga yang sudah pernah menghilangkan channel tv.

Setelah tanya langsung ternyata suruh datang ke plazanya langsung, kebetulan admin dekat di wilayah perbatasan antara Banyumas dan Cilacap gaes, kebetulan admin pasang di Cilacapnya gaes, lebih dekatnya di Telkom Kroya.

Sebenarnya saya terbesit tanya ke teknisinya langsung nih, karena admin juga menyimpan nomor teknisi yang pasang nih WIFI. Eh palah teknisnya nyaranin suruh di pasang aja gitu

Ya udah akirnya admin langsung gas aja tuh Telkom, kira-kira sekitar 30 menitan nyampe juga tuh di telkom kroya.

Cara Hapus Channel TV Indihome Dengan Mudah

oh ya, adapun barang yang harus anda bawa untuk menghilangkan Channel TV ZTB ini gaes, barang yang di perlukan untuk hapus/downgrade layanan TV STB Telkom :

  1. Fotocopy Kartu Keluarga
  2. KTP / SIM (Untuk verifikasi aja sih )
  3. Materai 6000 (bisa beli langsung di Telkom, harganya sama kok 6000)
  4. STB TV Indihome + Remot + Kabel – kabelnya +Decoder TV itu loh yang kotak dan warnanya hitam, sebenarnya ini untuk di kembalikan.

Jika anda bingung mencari plasa telkom terdekat. Silahkan klik link di samping untuk mengetahui plasa telkom terdekat : https://www.indihome.co.id/pusat-bantuan/plasa-telkom

Plasa Telkom Kroya

Datang langsung ke Plasa Telkom Kroya Untuk hapus/Downgrade Channel TV

Tempat yang sangat strategis membuat plasa telkom kroya mudah di jangkau dari beberapa penjuru, plasa telkom ini terletak di sebelah Barat Lapangan Tugu Kroya.

Kalian semua tidak usah kawatir, orang disana cantik cantik dan ramah ramah loh. Kalian harus ambil nomor antrian terlebih dahulu ya gaes, kalo anda bingung silahkan tanya ke satpam langsung aja.

Jika anda mengalami gangguna tidak bisa buka channel Youtube di ZTB Indihome ini cara yang cepat untuk mengatasi Youtube tidak bisa di buka di Indihome

Tempat tunggu Plasa Telkom sekarang pun sangat nyaman, tidak cuma di kota kota aja loh, tempat tunggu juga di buat senyaman mungkin loh. Intinya tidak kedengeran suara kursi besi yang panjang ketika duduk pokoknya.

Ngantrinya cukup lama gaes, soalnya yang nglayanin untuk hapus/downgrade atau pengajuan Wifi Banyumas cuma ada di Purwokerto, dan kalo di Cilacap hanya ada di Kota Cilacap dan Kroya saja.

Tenang saja pelayanan di sini juga sangat luar biasa ramahnya loh gaes, dari anda yang masih bingung tentang hapus / downgrade atau menghilangkan channel TV di Indihome pasti CS akan sabar menjelaskannya.

Sebelum melakukan persetujuan anda harus menandatangani form yang sudah di sediakan dengan materai 6000 tersebut.

Mudah bukan, sebenarnya sangat mudah sekali untuk melakukan downgrade fitur yang ada di Indihome ini seperti Channel TV ZTB, Telepon, dll. Cuma kadang orang awam masih bingung dan takut nanti prosesnya ribet.

Sekarang pelayanan dari telkom sudah sangat fraindly dan gak perlu ribet jika terjadi gangguna atau yang lainnya. Langsung saja kunjungi telkom terdekat untuk mengatasi masalah yang kalian alami.

Semoga yang ingin membaca artikel ini dan ingin berencana untuk hapus / downgrade fitur Indihome berhasil ya gaes. Share info ini jika bermanfaat. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *