Cara Kirim Stiker Lucu di Whatsapp Bikin Chatting Makin Greget!

Hallo pengguna Whatsapp messenger, apakah kalian sudah tahu bahwa ada lho fitur terbaru whatsapp yang belum lama ini sudah resmi diluncurkan, ayo tebak apa? Nah sepertinya whatsapp tau apa kemauan penggunanya, beberapa waktu lalu Anda sudah bisa kirim stiker lucu di whatsapp lho kawan, bukan hanya saat dichattingan saja, tetapi di story juga bisa, tidak jauh beda dengan fitur snapgram pada sosial media instagram.
Ternyata Whatsapp paham ya apa kemauan penggunanya, karena memang sebelumnya banyak sekali yang request meminta untuk whatsapp agar segera meluncurkan kumpulan stiker lucu bergerak yang bisa digunakan saat chatting, baik dengan teman, sahabat, kekasih ataupun keluarga.
Stiker Bergerak Whatsapp
Tribunnews.com
Dengan adanya fitur terbaru whatsapp yaitu stiker dengan berbagai jenis, seperti reaksi sedih, marah, gelisah, senang, tertawa dan masih banyak yang lainnya, ternyata dapat membuat chatting menjadi lebih seru ya, kita bisa menuangkan perasaan melalui emoticon dan stiker lucu yang ada di whatsapp, sangat berguna bukan?
Seperti yang Tengku katakan sebelumnya, bahwa ternyata stiker lucu bergerak ini bukan hanya bisa digunakan di room chat saja, tetapi Anda juga bisa membuatnya di foto yang nantinya akan dibuat menjadi story whatsapp, Anda bisa membuat foto story Anda menjadi lebih menarik dengan tambahan gambar stiker bergerak yang sangat lucu yang membuat kesan foto menjadi lebih hidup.
Selain kumpulan sticker wa, ada juga yang serupa seperti macam macam emoticon yang lucu, dan gambar gambar yang membuat kita gemas dengan ilusi kartun yang bergerak, biasanya yang paling sering menggunakan fitur whatsapp terbaru ini adalah wanita, kenapa? Coba tanya aja sendiri xixixi…
Untuk dapat mengirim berbagai stiker bergerak di whatsapp, pastikan Anda sudah menggunakan whatsapp versi terbaru, nah jika belum maka Anda bisa update ke versi yang terbaru agar Anda bisa menjajal fitur terbaru whatsapp ini.
Sudah penasaran bagaimana cara menerapkannya? Tenang saja kawan, Tengku pasti akan memberikan tutorialnya kok, nah sebelumnya, jika Anda ingin membuat stiker di story whatsapp maka Anda harus menggunakan aplikasi tambahan yang bertujuan agar bisa menggunakan stiker tersebut, jika ingin download, Tengku sudah menyediakan linknya dibawah ini:

Cara Kirim Stiker Lucu di Whatsapp Bikin Chatting Makin Greget!

Seperti yang Tengku katakan, fitur ini belum lama dirilis, jadi stiker lucu yang ada masih belum terlalu banyak, kalo nggak salah baru ada 12 saja yang menggambarkan emosi, sedih, senang, tertawa dan lain lain, yuk simak tutorial menerapkannya dibawah ini:
#1. Pertama, Pastikan Anda sudah memperbarui whatsapp ke versi yang terbaru, biasanya sih ada notifikasi pembaruan kalo emang Anda masih menggunakan whatsapp versi lama.
#2. Jika sudah diperbarui, maka coba buka chatting, dan fitur stiker lucu terbaru whatsapp letaknya ada disamping kanan kotak chatting disebelah ” Gif “.

Stiker Whatsapp Lucu
Tribunnews.com

#3. Disana ada 12 fitur stiker whatsapp terbaru yang bisa Anda unduh, ada berbagai jenis gambar bergerak lucu yang bisa Anda lihat sendiri disitu.
Tips : Jika Anda merasa fitur terbaru whatsapp masih sedikit stikernya, ternyata Anda bisa lho menambah sendiri dengan mendownload aplikasi stiker whatsapp di playstore. Mudah bukan?
Fitur ini sangat ditunggu tunggu oleh user whatsapp dan akhirnya sekarang sudah resmi dirilis, bagi Anda yang dari dulu ingin mencari kumpulan gambar gambar lucu untuk whatsapp, maka Anda bisa mencoba fitur stiker bergerak yang belum lama dirilis itu.
Ohh iya itu cara bisa diterapkan untuk Android ya, kalo untuk iOS dan yang lainnya Tengku belum tau juga hehe, takut ya cara menerapkannya berbeda.
Nah lalu bagaimana cara membuat stiker bergerak lucu di story whatsapp? Tenang saja kawan, selain untuk chatting, Tengku juga memberikan tutorial tambahan nih bagi Anda yang sering mengirim foto di story whatsapp bisa lho membuat foto agar lebih menarik dengan menambahkan stiker bergerak, ini membuat kesan foto menjadi lebih hidup dan keren.

Cara Membuat Stiker Bergerak Lucu di Story Whatsapp

Langkah 1 :
Download aplikasi stiker bergerak untuk whatsapp, Anda bisa mengklik link dibawah ini untuk mendownload aplikasinya.

Langkah 2 :
Instal dan buka aplikasi stiker yang tadi Anda download untuk menambahkan emoji pada foto di whatsapp story.
Langkah 3 :
Langkah selanjutnya adalah pilih salah satu foto yang ingin Anda jadikan status di whatsapp story.
Stiker Whatsapp Bergerak
Langkah 4 :
Jika sudah, maka Anda tinggal memilih beberapa gift lucu bergerak yang tersedia disana, Anda juga bisa menambahkan Teks tambahan lho.
Stiker Whatsapp Android

Stiker Lucu Untuk Whatsapp
Langkah 5 :
Yang terakhir adalah membagikan hasil foto yang sudah ditambah gift lucu ke instastory whatsapp.
Stiker Whatsapp Terbaru
Gimana gan? Sangat mudah bukan?
Demikianlah cara kirim stiker lucu di whatsapp dan membuat stiker bergerak di whatsapp story, bagaimana tutorial yang Tengku buat? Mudah bukan? Nah jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di blog Tengku Tutorials! Sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *