Cara Memasukan Kode Voucher Telkomsel

Kode Voucher Telkomsel – halo sobat semua, kali ini mimin akan memberikan beberapa tips mengenai cara memasukan kode voucher telkomsel. Ada beberapa cara bagi kita untuk memasukan kode voucher kartu telkomsel.

Kode tersebut terdiri dari 16 digit angka unik. Kode tesebut bisa kalian temukan ketika menggosok hologram pada voucher tersebut. Dan perlu diingat, bahwa kode voucher tersebut hanya bisa digunakan 1 kali ketika verifikasi telah berhasil.

Rekomendasi : Mengubah Kuota OMG Menjadi Kuota Flas Reguler Telkomsel

Berikut inovatifku telah merangkum beberapa cara memasukan kode voucher telkomsel dengan mudah dan cepat.

Telkomsel

Provider telkomsel sudah terkenal sejak dahulu, bisa dibilang merupakan salah satu provider terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Banyak pelanggan yang sudah menjadi pelanggan setia dari telkomsel, mulai dari pulsa maupun kuota internet.

Apa itu kode voucher telkomsel

Voucher merupakan kartu fisik yang berisi beberapa digit angka unik. Hampir semua provider internet menggunakan voucher sebagai jalur para pelanggannya untuk mengisi kuota internet. Harga nya pun bervariasi, tergantung jumlah paket internet yang dipilih oleh para pelanggan.

Cara memasukan kode voucher telkomsel

Untuk memasukan kode voucher ada beberapa cara yang bisa sobat gunakan. Bagi sobat yang kebingungan bisa simak cara untuk mengisi kode tersebut melalui ponsel atau smartphone kalian.

Mengaktifkan kode voucher telkomsel dengan kode dial up

Apabila sobat sudah memiliki kode voucher telkomsel yang belum digunakan, coba gosok hologram yang ada pada kartu fisik tersebut. Jumlah kode ada 16 digit angka yang bersifat unik atau hanya dapat dipakai satu kali saja.

Buka ponsel atau smartphone kalian, dan masuk pada panggilan. Ketikkan *133*kode voucher anda# kemudian dial atau tekan tombol telfon.

Sebagai contoh seperti ini : *133*1234567891234567#. Setelah melakukan dial up, tunggu beberapa saat dan sobat akan mendapatkan sms notifikasi yang berisikan kuota anda telah ditambahkan.

Telepon nomor 888

Sobat juga bisa mengisikan kode tersebut melalui telepon nomor 888. Nomor tersebut adalah salah satu layanan telkomsel yang bisa kita gunakan untuk mengisikan voucher telkomsel.

Telpon pada nomor tersebut dan ikuti panduan yang diberikan. Kalian akan diminta 16 digit angka unik, dan sobat cukup menyebutkan 16 digit angka tersebut. Apabila dilakukan secara benar, maka sobat akan mendapatkan sms notifikasi. Notifikasi tersebut berisikan kuota anda bertambah sesuai jumlah pembelian voucher kartu telkomsel.

Penutup

Itulah beberapa cara memasukan kode voucher telkomsel dengan mudah. Apabila sobat melakukannya dengan benar tentu tidak akan ada kendala ataupun masalah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan komentar