Cara Membuat E Toll di Indomaret dan Alfamart, 5 Menit Selesai

Cara membuat E Toll – E Toll adalah kartu eletronik yang dapat digunakan untuk membayar ketika kita hendak menggunakan jalan tol. Beberapa waktu yang lalu, kita harus datang ke bank untuk membuat kartu elektronik tersebut. Namun seiring nya waktu, kini sobat bisa mendaftar E Toll di gerai indomaret maupun alfamart terdekat.

Cara menggunakan E Toll pun juga cukup mudah. Kita cukup menempelkan kartu elektronik tersebut pada mesin pembayaran. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 detik, maka transaksi tersebut selesai dan sobat bisa masuk ke jalan toll tersebut.

Bagi kalian yang masih bingung ataupun ingin mengerti alur pendaftaran E Toll di indomaret maupun alfamart, kalian bisa simak langkah demi langkah dibawah ini.

Cara Membuat E Toll di Alfamart

  • Persiapkan biaya membuat E Toll

Sobat cukup membawa uang sebesar 50 ribu rupiah untuk membuat E Toll. Nantinya akan dikenakan biaya administrasi sebesar 10 ribu rupiah dan 40 ribu rupiah untuk saldo awal E Toll teman-teman.

  • Datang ke Alfamart terdekat

Sobat bisa mendatangi Alfamart terdekat untuk mendaftar E Toll. Kalian bisa langsung minta bantuan kasir untuk membuat E Toll baru. Setelah itu kasir akan melakukan registrasi E Toll atas nama anda. Cukup 5 menit maka E Toll kalian telah selesai di registrasikan oleh admin atau kasir disana.

  • Cara isi ulang E Toll di Alfamart

Jika sobat ingin mengisi saldo E Toll, kalian juga bisa melakukannya melalui Alfamart. Sobat cukup mendatangi kasir dan minta bantuan mereka. Setelah itu kalian cukup sebutkan, berapa banyak saldo yang ingin kalian topup. Hal yang perlu diketahui yaitu, maksimal saldo E Toll adalah 1 juta rupiah.

Itulah sedikit informasi membuat E Toll di Alfamart. Bagaimana ? mudah bukan ? Tidak perlu jauh-jauh datang ke bank untuk membuat E Toll kecuali rumah kalian dekat dengan bank hehehe…

Rekomendasi anda : Stop It ! Berikut Cara Lapor Penipuan Online

Cara Membuat E Toll di Indomaret & Circle-K

Untuk membuat E Toll di Indomaret maupun Circle-K langkah yang perlu kalian ambil juga sama seperti pendaftaran melalui Alfamart diatas. Biaya yang dipergunakan pun juga sama. Yaitu 10 ribu rupiah untuk biaya administrasi pembuatan E Toll. Apabila berbeda pun, mungkin hanya selisih 1-2 ribu rupiah saja.

Semoga artikel singkat mengenai cara membuat E Toll di Alfamart, Indomaret ataupun Cicle-K dapa bermanfaat untuk kalian. Karena tak sedikit juga orang yang kebingungan dimana dan bagaimana registrasi E Toll. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa ..

Tinggalkan komentar