Cara Membuat Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp

Tuantengku.blogspot.com – Berhasil! Ternyata ada cara membuat gmail tanpa verifikasi nomor hp. Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh beberapa orang terutama adalah seorang blogger ataupun peternak akun Google Adsense yang tentunya selalu membutuhkan gmail banyak, untuk membuat akun gmail memang sangat mudah, namun baru baru ini ada peraturan bahwa satu akun gmail harus menggunakan satu nomor hp, jadi terbatas, tapi ternyata ada caranya tanpa nomor hp, cara ini terbaru 2018.
Gmail adalah salah satu alat media komunikasi berupa Elektronik Mail atau E-mail, tetapi Gmail adalah milik Google.com, sekarang sudah banyak yang memiliki akun milik google ini, Tengku sendiri memiliki banyak akun, lebih dari 10, kenapa banyak? Karena tengku memiliki kepentingan tertentu yang berhubungan dengan ini, Tengku sudah bisa membuat gmail tanpa verifikasi nomor hp, nah diblog ini Tengku akan membagikan bagaimana caranya, karena caranya tidak terlalu sulit Anda pasti bisa mempraktekkannya dirumah.

Manfaat Google Mail Atau Gmail

Ada beberapa manfaat yang tentunya harus Anda ketahui, berikut manfaatnya :

  • Google mail memiliki manfaat yang pertama adalah biaa digunakan untuk mengakses hal yang berhubungan dengan produk buatan Google, contohnya adalah menerima dan mengirim file berupa pesan , video , gambar dan yang lainnya dan bisa dikirim secara banyak sekaligus, gmail juga bisa digunakan untuk mengakses produk google seperti Google Playstore dan produk lainnya, bisa juga digunakan sebagai media untuk melamar pekerjaan secara online, jadi Anda harus tahu bagaimana cara membuat gmail tanpa verifikasi nomor.

Cara Membuat Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp


Ada cara yang bisa Anda lakukan agar Anda tidal perlu ribet lagi membuat akun gmail yang harus menggunakan nomor hp, caranya bisa hanya dengan bermodalkan smartphone saja, simak caranya :

  • Pertama buka aplikasi gmail di Smartphone Anda. Atau Anda bisa daftar lewat pengaturan, caranya buka Pengaturan > Akun > Tambahkan Akun > Google
  • Nah Anda akan disuruh memasukkan gmail dan kata sandi, untuk membuat akun baru maka Anda bisa klik tulisan biru ” Buat Akun Baru “
  • Pertama Anda disuruh memasukkan nama depan dan nama belakang, Anda bisa memasukan nama sesuai keinginan Anda, jika dirasa nama sudah tepat, maka klik “Lanjutkan”
  • Setelah itu, Anda akan disuruh mengisi Hari lahir, tanggal lahir, tahun lahir dan jenis kelamin, isi sesuai data yang sudah Anda 
  • tentukan, jika sudah maka klik lanjutkan.
  • Setelah itu yang harus Anda lakukan adalah membuat alamat gmail, usahakan buat alamat gmail yang belum orang lain buat, berikut contohnya :
Cara membuat gmail tanpa verifikasi nomor hp

  • Sudah membuat alamat gmail? Jika sudah pasti Anda akan disuruh verifikasi menggunakan nomor hp, nah agar tidak usah verifikasi, Anda harus scrool kebawah dan klik opsi ” Lewati” dengan opsi ini Anda bisa membuat akun gmail tanpa harus verifikasi nomor hp.

  • Klik lanjutkan sampai proses pembuatannya selesai, selamat! anda sudah berhasil bikin akun gmail tanpa no hp.
Kesimpulan dari apa yang Tengku tulis diatas adalah cara diatas bisa membuat banyak akun gmail tampa batas, namun disarankan jangan membuat banyak sekaligus, buat saja 3 akun gmail dalam sehari agar google tidak mendeteksi bahwa tindakan Anda adalah spam. Ada trik agar akun tidak disable, yaitu setelah membuat akun, jangan lupa tambahkan Nomor Recovery dan Gmail Recovery, bisa menggunakan 1 no untuk banyak gmail jika hanya untuk recovery saja, sekian tutorial membuat gmail tanpa verifikasi nomor hp, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *