Cara Membuat Info dan Pesan Whatsapp Blank/Kosong

Cara Membuat Info dan Pesan Whatsapp Blank/Kosong – Selamat datang sahabat Tengku Tutorials! Kali ini Admin akan membahas tutorial mengenai whatsapp yaitu membuat info whatsapp menjadi kosong atau blank, bukan hanya Info saja namun status, pesan dan nama juga bisa blank dengan mengikuti cara yang Admin buat.
Membuat Info Whatsapp Menjadi Kosong

Whatsapp sudah tidak asing lagi bagi setiap kalangan, baik anak anak, remaja dewasa dan lansia kebanyakan sudah menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi, berbicara tentang Whatsapp, masih banyak yang bingung agar info atau nama menjadi blank, sebenarnya whatsapp tidak mengizinkan nama tidak diisi (kosong) namun kita akan coba membuatnya.
Dengan cara yang sangat mudah Anda akan bisa langsung mengirim pesan blank keteman teman, pasti mereka akan kebingungan jika belum tahu cara membuatnya, selain itu jika Anda tidak ingin nama WA di ketahui orang bisa menggunakan karakter khusus ini agar nama menjadi kosong atau tidak ada info.
Jika Anda berfikir ini hanya berlaku untuk whatsapp saja, itu salah, ternyata karakter blank ini bisa juga di gunakan di sosial media lainnya seperti facebook, twitter, line, BBM ataupun instagram hanya dengan menyalin dan menempel kode berikut ini dikolom yang ingin Anda jadikan kosong atau blank, berikut tutorialnya:

Cara Membuat Info Whatsapp Blank/Kosong

  • Anda hanya perlu menyalin kode khusus dibawah ini dan menempelkan di kolom yang ingin Anda jadikan menjadi tidak ada info atau kosong.
  • >>ㅤㅤ<< (salin kode disamping ini tanpa tanda ” >><<” lalu tempelkan dikolom nama, info, atau status di whatsapp)

Berikut gambar langkah langkah menerapkannya di whatsapp:

Hasil Nama Whatsapp Menjadi Blank
Bagaimana, mudah bukan? Seperti yang Admin katakan bahwa whatsapp tidak mengizinkan penggunanya menggunakan informasi yang tidak jelas seperti tidak ada nama diakunnya, namun jika Anda ingin whatsapp privasi sangat cocok menggunakan kode tersebut, sekian tutorial membuat info dan pesan whatsapp kosong, semoga berhasil.

1 Komentar

  1. Pingback: 3 Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *