Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Tanpa Mengganti Nomor

INOVATIFKU.COM | Sudah tidak asing lagi, dari dulu sampai sekarang pengguna Whatsapp sudah makin bertambah, karena didalamnya terdapat fitur fitur messaging atau perpesanan yang lumayan canggih, pernahkah Anda menghubungi teman sesama pengguna whatsapp tetapi tidak ada respon? selalu ceklis 1 dan panggilan tidak tersambung? itu tandanya Anda diblokir, lalu bagaimana cara membuka whatsapp yang diblokir teman tanpa harus mengganti nomer ponsel?

Mungkin Anda sudah mengetahui beberapa fitur canggih di whatsapp, seperti kita dapat membuat status berupa tulisan dengan background berwarna, membuat status berupa gambar dan video singkat, selain fitue tersebut, Anda juga bisa memblokir nomor seseorang seperti teman, keluarga, pacar, mantan ataupun nomor pengguna whatsapp lainnya.

Fitur blokir whatsapp ini sebenarnya dibuat dengan tujuan mencegah jika sewaktu waktu ada seseorang yang jahil, seperti mengirim pesan spam ke nomor whatsapp Anda, meneror berupa pesan, panggilan atau yang lainnya, jika ada yang seperti itu Anda bisa mengatasinya dengan memblokir nomor whatsapp yang sekiranya mengganggu Anda.

Ketika Anda memblokir nomor whatsapp teman dan teman yang Anda blokir tersebut tidak akan bisa menghubungi Anda via whatsapp lagi, chatting tidak akan bisa terkirim, panggilan tidak akan Anda terima dan juga pesan pesan lainnya yang masih berhubungan dengan whatsapp, lalu bagaimana jika Anda yang diblokir?

Jika Anda mengalami masalah diblokir nomor whatsapnya oleh teman, keluarga atau pengguna whatsapp yang Anda kenali sebenarnya gampang gampang susah, coba Anda bertanya tanya, kenapa nomor whatsapp Anda bisa diblokir? karena jahil atau karena hal lain yang menyinggung perasaan si pemblokir?

Baca Juga: Cara Mengatasi Status Whatsapp Error Tidak Bisa Dibuka

Biasanya orang blok no WA Anda karena tidak suka dengan Anda atau karena memang kesal sesaat, namun Anda jangan khwatir, jika ingin menghubungi teman yang memblokir whatsapp kita maka Admin akan membagikan trik lengkapnya dibawah ini:

Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Tanpa Harus Mengganti Nomor

Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman

1. Menggunakan Whatsapp Mod

Trik pertama yang belum banyak orang lain ketahui adalah Anda bisa dengan mudah menghubungi nomor yang memblokir Anda di whatsapp dengan cara menggunakan aplikasi whatsapp Mod, secara singkatnya, whatsapp mod adalah aplikasi seperti halnya Whatsapp biasanya tetapi sudah dimodifikasi oleh developer lain dan banyak fitur fitur tambahan lainnya.

Saat ini sudah banyak bersebaran whatsapp dengan berbagai versi yang berbeda beda, Admin juga menggunakan aplikasi semacam ini, yaitu Whatsapp Plus yang memiliki banyak fitur canggih lainnya, seperti dapat mengubah tampilan dengan mudah, mengubah jenis huruf, dan bisa menghubungi teman yang sebenarnya sudah memblokir nomor whatsapp kita.

Artikel Terkait

Jika Anda kebingungan ingin mengunduh versi yang mana, karena memang tidak hanya 1 versi saja tetapi ada puluhan versi yang berbeda dan dengan fitur yang berbeda juga, agar tidak kebingungan Admin akan memberikan rekomendasi whatsapp mod terbaik yang bisa Anda coba sekarang juga:

Rekomendasi Whatsapp Mod Terbaik Kaya Akan Fitur Canggih 2019

1. GBWhatsapp

Yang pertama adalah GBWhatsapp yang memiliki banyak fitur tambahan lainnya dibanding versi default, aplikasi ini dikembangkan oleh seorang pengembang handal dan memiliki tampilan yang keren, Anda tidak harus menghapus whatsapp versi asli jika ingin mengisntall GBWhatsapp, berikut fitur yang ada didalamnya:

  • Terdapat fitur untuk menonaktifkan whatsapp dan tidak akan ada pesan masuk walaupun data ponsel sedang menyala, fitur ini dinamakan DND (Do Not Disturb).
  • Memiliki Fitur Auto Reply atau membalas pesan secara otomatis sesuai pesan yang sudah Anda atur sebelumnya.
  • Mampu mengirim video dengan kapasitas yang besar, yaitu sekitar 50mb, fitur ini bisa membuat status video menjadi lebih panjang.
  • Dapat mengirim file dengan jumlah yang banyak secara sekaligus, yaitu sekitar 100 Dokumen sekaligus.
  • Jika diversi asli hanya dapat mengirim 10 gambar, di versi ini Anda dapat mengirim gambar hingga 90 gambar secara sekaligus.

Baca Juga: Mengatasi Terjadi Kesalahan Ketika Memutar Video di Whatsapp

2. YoWhatsapp

Fitur yang ada didalamnya sangatlah banyak dan tidak kalah canggih dengan yang sebelumnya, yaitu sebagai berikut:

  • Sudah mendukung emoticon Android versi Oreo.
  • Dapat dengan mudah mengubah tampilan atau tema whatsapp dengan cara mengunduh tema yang ada, atau bisa menganggi warna secara manual, terdapat juga pilihan warna gradient (campuran warna).
  • Bisa membuat Popup konfirmasi jika ingin menelpon teman whatsapp, mencegah salah menekan tombol telepon.
  • Bisa mengganti dengan berbagai gaya huruf yang keren, dan fitur canggih lainnya.

3. Whatsapp Plus

Admin juga sekarang menggunakan Whatsapp Plus, bukan tanpa alasan, sesuai dengan pengalaman, aplikasi ini sangat memudahkan pengguna atau bisa disebut  Human Friendly karena kita bisa dengan mudah mengubah tampilan sesuka hati, berikut fitur-fiturnya:

  • Mengirim gambar dengan kualitas jernih.
  • Bisa mengirim file dengan ukuran maksimal sekitar 70Mb, lumayan besar.
  • Ukuran yang sangat ringan, kurang dari 30Mb.
  • Bisa memperbesar foto profile orang lain.
  • Tampilan yang bersih,rapih dan enak dipandang, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk Daftar Whatsapp Mod Lainnya dan untuk link downloadnya Anda bisa mengunjungi link berikut ini Ponselgue.com.

2. Mendaftar Ulang Whatsapp Dengan Nomor Yang Sama

Cara lainnya yang tidak kalah ampuh adalah dengan mendaftarkan nomor hp Anda kembali, tidak mengganti nomor tetapi hanya dengan mendaftarkan ulang seperti pertama kali Anda menggunakan whatsapp.
Tetapi Anda harus mencadangkan chatting terlebih dahulu sebelum melakukan ini, karena jika tidak maka chatting lama akan terhapus, jika itu penting jangan lupa untuk mencadangkannya.
Jika sudah dicadangkan, Anda hanya perlu menghapus data aplikasi whatsapp, caranya pergi ke Pengaturan > Aplikasi > Whatsapp > Hapus Data, dan buka whatsapp maka Anda akan disuruh untuk memasukkan nomor hp, pastikan nomor hp Anda masih aktif agar bisa menerima pesan verifikasi dari pihak whatsapp.

3. Membuat Multi Chat (Grup)

cara membuka whatsapp diblokir teman

Ingin menghubungi orang yang memblokir nomor Anda di whatsapp? tenang saja, Anda bisa menghubunginya dengam cara membuat grup, anggotanya siapa saja? Anggotanya hanya 2 orang, yaitu Anda dan orang yang memblokir no Anda.
Karena biasanya hal penting yang ingin Anda sampaikan tetapi tidak bisa karena pesan tidak terkirim disebabkan nomor diblokir, oleh karena itu Anda bisa menghubungi teman, atau orang yang blok no Anda dengan cara membuat grup dan menambahkan orang tersebut ke grup yang Anda buat.

4. Terakhir, Meminta Unblokir Ke Orangnya Langsung

Dirasa penting? jangan ragu ragu untuk mendatanginya langsung jika memang hal yang ingin Anda sampaikan adalah sangat penting! ini adalah solusi terbaik namun jarang sekali yang mempraktekkannya, baik karena jarak yang jauh atau karena rasa malu.
Dengan solusi ini dijamin Anda akan berhasil membuka blokir nomor Anda dari whatsapp teman Anda, jadi jangan ragu ragu untuk mencoba cara yang satu ini, selamat mencoba.
Demikian artikel mengenai cara membuka whatsapp yang diblokir teman tanpa mengganti nomor, semoga bermanfaat dan jangan lup membaca artikel seputar whatsapp lainnya hanya disini.

2 Komentar

  1. Pingback: Cara Simple Menghilangkan Centang Biru Whatsapp - Inovatifku.com

  2. Pingback: Cara Agar Whatsapp Centang Satu Terus Tetapi Tetap Online - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *