Cara Menambahkan Font di Picsay Pro Android

Cara menambahkan font di picsay pro Android– kali ini tengku akan membahas tentang Picsay pro, yaitu cara menambahkan Font di Picsay pro, Apa itu Font? font adalah bentuk bentuk huruf yang dirancang oleh pembuatnya, fungsi untuk picsay adalah untuk mempercantik tampilan huruf, cocok untuk Anda yang sering membuat Quotes , banyak berbagai model font dan tentunya keren semua! kalian bisa mendownload sendiri di google sudah tersedia banyak, dan menginstall nya pun bisa langsung dari aplikasi , atau ada juga yang sering menggunakan ZArchiver, Rar dan file manager lainnya, cara memasangnya tidak sulit, hanya butuh waktu 1 menit saja tengku kira sudah cukup, jadi tenang saja karena sekarang Tengku Tutorials akan membahas mengenai ini  yaitu cara menambahkan huruf di picsay pro.

Picsay memang salah satu aplikasi editing foto terbaik, terutama picsay versi premium, karena fiturnya lebih lengkap dibanding yanh versi biasa, nah picsay pro sebenarnya berbayar, karena diindonesia sering yang Crack atau mengakali agar tidak bayar, maka sekarang Picsay Pro sudah banyak disediakan di google secara cuma cuma, jadi jika Anda ingin mendownload aplikasi itu, di Google saja, jangan di Playstore karena di playstore berbayar, sekitar 20Rb, memang murah ,tapi jika Ada yang gratis kenapa harus bayar?
Aplikasi picsay pro juga bisa ditambahkan huruf ( Font ) secara Custom, jadi kita bisa mengaturnya sendiri, walaupun memang sudah disediakan diaplikasinya  tetapi terkadang tidak sesuai keinginan kita. Ukuran font sangat kecil hanya sekitar 12kb, dan berformat, Tff .
Sudah banyak Font keren dan banyak modelnya, jadi jika Anda bosen memakai huruf gitu gitu Aja, Anda bisa mengganti dengan keinginan sendiri asalkan Ada stok fontnya.
Apakah Anda tahu bahwa aplikasi picsay pro banyak digunakan editor indonesia? tentunya banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini untuk menuangkan bakat dan keterampilan editing khususnya foto. Coba Anda bergabung dengan Grup Editor Foto Picsay Pro di Facebook, banyak sekali tutorial yang mereka berikan, hasilnyapun sangat menarik, bagus , saya juga sering ngambikin foto hasil Stor editor, terkadang tanpa izin, karena memang saya akui karya mereka keren.
Font cocok bagi Anda yang sering membuat Quotest Dengan katakata unik, bijaksana, sedih,lebay,pansos dan lain lain, karena memang tampilan juga mempengaruhi nilai editing, percuma saja kata kata bagus tapo tampilan tidak menarik, orang lainpun Akan biasa biasa saja melihatnya.
Tengku menyediakan tutor pasang Fontnya tetapi tidak menyediakan stoknya, hanya memberikan tutorialnya saja, Anda bisa download atau saling berbagi Font di grup khusus Photo Editor, kebanyakan Anggotanya ramah  jadi jangan takut dikacangin. lalu  bagaimana tutorialnya? tenang kawan! Tengku akan segera bahas tutorialnya dibawah ini :

Cara Mudah Menambahkan Font di Picsay Pro

Sebelum itu, Anda harus menyiapkan beberapa bahan demi kelancaran editing hehe. apa saja bahannya? apakah banyak? tidak banyak kok kawan, berikut bahan yang harus disediakan :

  1. Siapkan Aplikasi Picsay Pro ( Premium )
  2. Downlad Font yang ingin Anda tambahkan ( di Google banyak, tinggal Googling aja )
Jika bahan bahannya sudah kumplit semua  sekarang Tengku akan lanjut membahas tutorialnya, perhatikan baik baik ya kawan :

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah buka menu dan cari Manager File , usahakan menggunakan aplikasi manager ZArchiver, jika sudah dibuka, cari huruf ( Font ) yang sudah Anda download sebelumnya, lalu klik tahan fontnya dan pilih ” Copy”.
Font PicsayPro
Sumber : Mayuf.info

  • Setelah itu, coba Anda buka folder Huruf ( Font ) biasanya sudah tersedia didalam file manager, jika tidak ada, buat sendiri Foldernya, berinama ” Font ” dan tempelkan ( Paste ) di folder tersebut font yang tadi Anda copy sebelumnya.
Font Picsay Pro
Sumber : Mayuf.info

  • Jika langkah itu sudah selesai, selanjutnya adalah pergi ke aplikasi Picsay pro itu lalu klik stickerTitle , coba perhatikann gambar berikut ini.
Font Picsay Pro
Sumber : Mayuf.info
Font Picsay Pro
Sumber: Mayuf.info

  • Jika kalian ingin membuka atau memunculkan menu pilihan font makan sentuh tombol “Opsi’ di Android Anda, biasanya ada disebelah kiri tombol ” Home” lalu pilih font.

  • Jika sudah maka anda harus mencari font yang tadi ditaro di folder “Font” jika sudah ada maka klik ” Font” selamat Anda sudah bisa menggunakan Custom font Picsay pro, selamat Mengedit kawan!
Itulah tutorial singkat yang bisa Tengku bagikan untuk kalian, Jangan lupa share ya jika ini berhasil biar teman teman Anda tahu, karena berbagi itu sama dengan peduli, jika Anda tidak bisa berbagi dalam bentuk harta, maka dalam bentuk ilmu, dan seterusnya asalkan itu bermanfaat dan tentunya untuk kebaikan.
Sekian tutorial Cara Menambahkan Font di Picsay Pro Android, semoga Artikel yang Tengku berikan bermanfaat untuk Anda dan pembaca lainnya, jika Ada kesalahan penulisan mohon dimaklumi, terimakasih telah berkunjung, selamat mencoba kawan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *