Cara Mengatasi Copy Failed di Root Explorer Ampuh

Cara Mengatasi Copy Failed di Root Explorer – Hallo Kawan! Selamat datang di Tengku Tutorials ,Blog yang berisi Artikel yang bermamfaat yang dirancanv sedemikian rupa yang mengutamakan kenyamanan pembaca, Anda bisa mencari artikel bermanfaat tutorial disini, karena sumber referensinya dari situs situs yang memang berkualitas, Sekarang Tengku akan membahas permasalahan tentang Root Explorer. Kalian bisa Mount Rw, mount read write, rubah mount, rubah permissions dan hal yang lain yang berhubungan dengan Root Explorer, sekarang Tengku akan bahas tutorial mengenai Cara Mengatasi Copy Failed di Root Explorer.
Kegunaan dari aplikasi ini sangat banyak sekali, seperti yang tengku bilang, kalian bisa mengubah permissions, merubah Mount system, mengcopy file dan lain lain, jika kalian ingin membuat file berbentuk Zip dan Rar kalian bisa menggunakan aplikasi ini, yang bisa didownload  di Playstore secara gratis, ukurannya tidak terlalu besar dan fiturnya lengkap.
Dibalik kelebihan dari Root Explorer, ada juga kekurangannya, karena terkadang ada beberapa orang yang mengalami masalah saat menggunakan Aplikasi Roog Explorer, permasalhannya ada yang ringan, mudah diperbaiki dan ada yang susah diperbaiki, tapi kebanyakan gampang kok!
Terkadang ada beberapa orang yang mengalami masalah di Root explorer seperti Copy Failed, Permission Change Was Not Succesful dan lain lain,Tentunya masalah masalah tersebut Ada sebabnya  tetapi tenang kawan! sekarang Tengku ingin membagikan tutorial mengenai salah satu permasalahan di Root Explorer, yaitu Copy Failed.
Copy file memang penting, bagaimana bisa mengcopy file jika sering terjadi masalah? Cara mengatasinya cukup mudah, hanya 2 menit langsung selesai, bagaimana caranya? Anda sudah penasaran? oke simak tutorialnya baik baik ya kawan .
Cara Mengatasi Copy Failed di Root Explorer :

copy failed root explorer

Cara mengatasinya tidak sulit, asalkan di android Anda sudah terinstall aplikasi SuperSU dan tentunya sudah dalam keadaan root, karena aplikasi Root Explorer membutuhkan Akses Root.
1.Pertama, Buka aplikasi SuperSU di Android Anda.
2.Setelah dibuka Aplikasi SuperSU Nya, langkah selanjutnya adalah pilih Pengaturan di Supersu, lalu jangan Centang tulisan “Mount Namespace Separation”
3. Jika sudah selesai, Reboot atau Restar Android Anda, dan coba buka aplikasi Root Explorer , coba mengcopy file apakah gagal atau tidak, tetapi cara ini sukses di HP Lenovo A39I. Selamat mencoba kawan !

Note :mengatasi copy failed di root explorer Pastikan android anda sudah dalam kondisi Root, karena jika belum di Root, akan gagal ketika Anda mengcopy file di Root Explorer. Anda bisa menggunakan aplikasi Kingroot untuk root Android Anda. Selamat Mencoba.


Demikian Tutorial singkat yang bisa Tengku bagikan untuk Anda sebagai pembaca, semoga Artikel mengenai Cara Mengatasi Copy Failed di Kingroot bermanfaat untuk Anda, jika cara ini berhasil, jangan lupa bagikan keteman teman ya kawan! jika Ada kesalahan penulisan mohon di Maafkan terima kasih telah mengunjungi Blog Tengku Tutorials, Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *