Cara Mengatasi https //internetbaik.telkomsel.com/block

Apakah sobat pernah mendapat tampilan internet positif ketika browsing internet ? Terutama bagi kalian pengguna kartu telkomsel tentu pernah mendapatkan peringatan https //internetbaik.telkomsel.com/block ketika browsing sesuatu. Hal tersebut biasa terjadi karena url yang sobat hendak kunjungi di block oleh provider telkomsel.

Nah kali ini inovatifku akan memberikan sedikit tips dan trik bagi kalian agar dapat mengakses url yang di block oleh telkomsel maupun provider lainnya. Tips ini bisa kalian terapkan baik di pc atau laptop dan smartphone kalian.

Simak beberapa cara untuk mengatasi https //internetbaik.telkomsel.com/block ketika browsing dengan mudah.

Notifikasi internet positif

Notifikasi ini biasanya digunakan oleh pemerintah maupun provider internet untuk mencegah penggunanya mengakses url yang dilarang. Url tersebut dilarang tentu dengan berbagai alasan yang telah dipertimbangkan dengan matang. Seperti situs po*n, j*di dan lainnya, karena hal tersebut tentu dapat merusak generasi bangsa ini.

Rekomendasi anda : Cara Mengatasi Berbagai Masalah Google Play Store Di Android

Namun bukan berarti semua url yang di block mengandung unsur-unsur tersebut ya, ada banyak kategori yang terkait dari hal itu. Karena banyak juga url yang di block namun dari situlah kita bisa mempelajari berbagai macam hal yang mungkin jarang diketahui oleh orang.

Mengatasi https //internetbaik.telkomsel.com/block

Menggunakan VPN

VPN adalah kepanjangan dari virtual private network dengan kata lain, sobat dapat mengakses berbagai situs yang di blokir pemerintah maupun provider internet yang anda gunakaan ketika browsing.

Cara kerja vpn ini seperti mengubah jalur koneksi melalui server yang berada di tempat yang berbeda. Sehingga jika sobat menggunakan vpn ada baiknya untuk menonaktifkan lokasi pada perangkat smartphone kalian.

Kalian bisa menemukan berbagai VPN di play store jika kalian menggunakan android dan apps store jika sobat menggunakan iphone (ios).

Menggunakan Opera

Opera merupakan jajaran browser seperti chrome dan mozilla. Namun opera memiliki fitur vpn yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Sobat dapat menemukan fitur vpn di opera melalui menu pengaturan kemudian pilih advanced dan pilih privacy & security dalam panel tersebut. Cukup aktifkan opsi vpn dan kalian bisa membukan berbagai situs yang terblokir.

Menggunakan browser Puffin

Apabila sobat menggunakan vpn tentu jaringan internet akan sedikit melambat. Karena kalian akan di arahkan ke server yang berada di beda negara kemudian baru disalurkan pada url / situs yang dituju. Sobat disini bisa menggunakan browser bernama Puffin.

Menggunakan browser ini sangat mudah, hanya seperti browser pada umumnya, namun sudah otomatis dapat mengakses semua situs yang diblokir maupun tidak diblokir. Sehingga sobat tidak akan menemukan https //internetbaik.telkomsel.com/block ketika sedang berselancar didunia internet.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi inovatifku tentang cara mengatasi https //internetbaik.telkomsel.com/block bagi kalian yang menggunakan provider telkomsel. Namun cara-cara tersebut bisa diterapkan untuk segala provider internet yang sobat gunakan. Gunakan tips tersebut untuk hal positif ya sobat, terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan komentar