Cara Mengatasi Kamera Depan Terbalik (5 Langkah)

Tuantengku.blogspot.com – Berhasil! Cara mengatasi kamera depan terbalik. Hallo kawan! Selamat datang di blog Tengku Tutorials! Kali ini Tengku akan membahas artikel mengenai kesalahan pada kamera, jika Anda sering selfie pasti Anda mementingkan kamera depan bukan? Tentunya menjadi masalah besar jika itu error ataupun tidak berfungsi, masalah itu bisa terjadi di hp xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung dan lain sebagainya, masalahnya sering disebut Unmirror kalo untuk mengatasinya ( Terbalik ) Tengku akan memberi tahu solusi mengenai ini, Lets Go!
Pernahkah Anda mengalami masalah ketika Anda sedang asik asiknya berfoto dengan teman teman atau orang lain, dan ketika Anda melihat hasil fotonya ternyata terbalik? Tentunya membuat Anda kesal kan, hasilnya tidak sebagus apa yang Anda bayangkan, Tengku juga pernah mempunyai smartphone Nokia waktu itu, dan kameranya memang terbalik, Tengku sudah mencari solusi kesana kesini dan akhirnya sudah paham, Ternyata caranya mudah kok, Anda bisa mencobanya dirumah, ini ampuh untuk mengatasi kamera depan terbalik.
Tidak hanya di smartphone nokia saja ternyata, masalah kamera depan terbalik juga sering dialami pengguna Android seperti samsung, xiaomi, Oppo, Vivo dan android lainnya, namun tidak sedikit juga pengguna iOS pun pernah mengalami masalah kamera error, baik depan ataupun belakang. Oleh karena itu banyak yang mencari cara unmirror kamera, atau mengembalikan dan menormalkannya lagi, Anda tidak perlu khawatir, dibawah ini sudah Tengku berikan tutorialnya, Lets Go!

Cara Mengatasi Kamera Depan Terbalik


Ada beberapa langkah untuk mempraktekan cara ini, dijamin gak ribet, yuk simak langsung :
  • Pertama silakan Anda diapkan foto hasil potret lewat kamera yang terbalik.
  • Buka fotonya, lihat apakah benar benar terbalik atau tidak, terbaiknya bisa kekanan, kekiri, atas ataupun bawah.
  • Untuk merubahnya agar tidak terbalik, maka tap fotonya, lalu Anda tinggal pilih opsi “Edit”
Cara Mengatasi Kamera Oppo Terbalik, Cara Unmirror kamera samsung, Xiaomi, oppo
  • Lalu pilih opsi “Cermin” lihat gambar dibawah ini :

  • Anda bisa memutar foto kenan, kekiri, keatas, kebawah, jadi Anda bisa membalikan foto menjadi normal kembali, jika sudah selesai, klik “Simpan” Selamat mencoba.
Artikel Terkait:

Demikian artikel mengenai tutorial cara mengatasi kamera depan terbalik, semoga Anda merasa puas dengan artikel yang Tengku buat sendiri, Ohh iya, ingat ya cara ini bisa dilakukan untuk semua smartphone Android kok, pengguna xiaomi, bisa, samsung bisa, dan android yang lainnya, dijamin cara unmirror ini ampuh. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya hanya di Tengku Tutorials! Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *