Cara Mengatasi SuperSU Binary Occupied Ampuh

SuperSU Binari Occupied

Cara Mengatasi SuperSU Binary Occupied Hallo kawan! selamat datang di Tengku Tutorials, Blog yang berisi artikel artikel bwrmanfaat yang tentunya demi kenyamanan Pembaca  , Artikel yang jelas dan mudah dipahami, penjelasannya secara rinci, seperti Artikel yang satu ini yaitu Cara Mengatasi Supersu Binary Occupied , Ada banyak yang bertanya, Maksud su binary occupied, cara fix binary Occupied dan lain lain , tapi kawan kawan tenang saja  karena di Tengku Tutorials sudah dijelaskan secara lengkap dan rinci, jadi jangan khawatir , Akan berhasil mengikuti cara ini yang penting Anda teliti dan mengikuti tutorialnya dengan benar, yang akan Tengku bahas sekarang Adalah Cara Mengatasi SupeSU Binary Occupieid .
Banyak sekali orang yang sudah meRoot Androidnya demi keperluan tertentu, dan paling sering adalah saat ingin memodifikasi sistem, kegiatan tersebut harus membutuhkan Akses root, agar bebas dalam memodifikasi sistem Android, jadi sebenarnya Root itu sangat penting asalkan Anda tahu kegunaannya dan tahu cara memakainya.
Biasanya setelah kita Root Android, akan ada aplikasi yang bernama SuperSU yang terinstall otomatis, jika Ada aplikasi ini, berarti Root sudah berhasil. Fungsi supersu adalah mengatur segala kegiatan yang berhubungan dengan Akses Root disebuah Android.
Tetapi sekarang ada beberapa masalah yang orang alami yaitu supersu binary occupied, lalu kenapa supersu binary occupied? bagaimana mengatasinya? apa ada solusi? apa ada Fix untuk masalah ini? biasanya masalah ini akibat binary supersu tidak di Update  tetapi terkadang malah ada sebagian orang yang failed saat update binarynya.
SuperSU Binary Occupied adalah masalah yang sering dialami banyak orang ,biasanya ini akibat kerusakan Aplikasi tetapi bisa jadi ada masalah lainnya, sekarang akan Tengku kasih tutorialnya Untuk Anda. SuperSU Binari Occupied menandakan bahwa harus Update binari ke Versi yang terbaru  tetapi terkadang malah Failed jika diperbarui, caranya adalah perbarui lewat Clock Word Mod ( CWM ) mau tau caranya? berikut caranya :
Cara Mengatasi SuperSU Binary Occupied :

Sebelum melangkah kestepnya , ada bahan yang harus Anda sediakan biar prosesnya lancar tidak ada gangguan, berikut bahan bahannya :
•SuperSU Binari ( Download SuperSU Binari Update )
•Ingat! pastikan Android Anda sudah terinstall Cwm atau Twrp .
Berikut langkah langkahnya :
1.Pertama download Super SU yang diatas tadi, lalu jika sudah didownload ,pindahkan filenya di Eksternal atau Sd Card, jangan didalam Folder.
2.Selanjutnya masuk mode Cwm atau Twrp, caranya pertama cabut baterai Android Anda lalu pasang lagi. Tekan tombol Power , Vol + / Vol – secara bersamaan, maka Nanti akan masuk kemode twrp atau cwm secara otomatis.
3.Jika sudah masuk menu Cwm atau Twrp, langkah selanjutnya adalah pilih tulisan “Choose Zip From SdCard” gunakan power untuk ” OK ” dan Vol – Vol + untuk turun naik. Cari file SuperSU binari Updatenya lalu install.
4.Tunggu prosesnya hingga selesai, jika sudah selesai pilih tulisan “Reboot System Now ” maka Android Anda akan Restar sendiri, tunggu sampai nyala, biasanya agak lama dari biasanya.
5. Selesai, Binari Supersu Anda sudah diUpdate  dan tidak akan Ada Notif Binari Occupied lagi.

Catatan : Sebenarnya bisa saja Anda ganti aplikasi Supersunya dengan yang baru, Bisa Anda download diplaystore, Tetapi cara ini hanya Alternatif jika cara download diplaystore tidak berhasil.

Sekian tutorial mengenai Cara Mengatasi SuperSU Binary Occupied yang bisa saya Share ke teman teman, jika Artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan ya kawan! karena berbagi itu sama dengan peduli,Terima kasih telah mengunjungi blog Tengku Tutorials, jika Ada kesalahan penulisan mohon dimaafkan. Selamat mencoba .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *