Cara Mengedit Apk Android Menggunakan Apk Editor

TengkuTutorials – Cara Mengedit Apk Di Android Menggunakan Apk Editor. Selamat datang para programmer aplikasi Android, kali ini saya Akan membahas tutorial cara mengedit apk di android menggunakan Apk editor, kenapa Apk Editor? karena aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi And yang ingin merombak Apk pada Android, misalkan Hack game, mod game, Cheat game Unlimited coins dan masih banyak lagi kegunaan dari Apk Editor ini, cocok untuk Anda sebenarnya banyak Aplikasi Android yang sengaja dibuat Untuk memodifikasi File Apk, nah tapi yang paling simple dan bagus tentunya adalah Aplikasi ini, sudah banyak penggunanya termasuk Saya sendiri. Bagi Anda yang ingin bisa Hack game sendiri  cheat game sendiri bisa menggunakan Apk Editor ini. berikut cara edit apk di Android menggunakan Apk Editor.
Selain simple, Aplikasi ini tidak membutuhkan Akses Root jadi siapa saja bisa memodifikasi Apk di Androix menggunakan aplikasi ini, nah Apk editor ada dua Versi, yaitu Versi Biasa dan Versi Premium, versi biasa bisa kita download di Playstore, Appstore ataupun Google tentunya Gratis, tetapi jika Apk Editor Pro bisa juga kalian Download tetapi Berbayar, Kenapa berbayar? karena fitur yang Pro lebih unggul dari pada versi yang biasa.

Kalian ingin punya Apk Editor Pro tetapi tidak punya rekening untuk pembayarannya? tenang saja kawan  sudah banyak yang menyebar dan membagikan Aplikasi Editor Apk Android ini secara cuma cuma, tinggal Anda cari saja sendiri di google , Nanti saya akan cantumkan link downloadnya dibawah.
Apk Editor juga bisa digunakan untuk Cheat game atau hack game dengan mudah, jadi kita bisa mengedit apk di Android secara bebas, tanpa harus ribet seperti di PC, Anda bisa hack game menjadi Unlimited coin, berlia  tetapi tentunya Anda harus paham dulu dasar dasar mengedit Apk menggunakan Apk Editor.
Selain Apk Editor biasa atau yang Pro, ada banyak aplikasi Android untuk mengedit file apk  seperti Rootex dan Rar, tetapi yang di khususnya untuk Apk saja yaitu Apk editor. 
Jika Anda sudah mahir dalam Edit mengedit Apk, tentunya membuat pengalaman baru, pengetahuan baru karena skill seperti HTML, CSS+ jarang yang punya , dengan mengedit apk Android, secara tidak sadar Anda sudah belajar mengenai Itu.
Banyak sekali fungsi dari Apk Editor, yaitu bisa menghilangkan atau menonaktifkan Iklan yang terkadang muncul pada Aplikasi atau game, mengedit nama,perintah perintah dan masih banyak lainnya.

Fungsi Dari Apk Editor

Apk Editor memiliki beberapa fungsi yaitu :

1. Mengubah Penyimpanan pada aplikasi.

Pernah kah Anda mendownload aplikasi lalu menginstall secara otomatis dan disimpan di internal ? nahh ini bisa kita ubah, bisa kita ubah menjadi eksternal, internal ataupun auto,untuk tutor lebih jelasnya bisa Anda googling.

2. Mengedit Nama Aplikasi

Cara yang satu ini cukup unik, dimana kita bisa mengganti nama aplikasi secara permanen, Seru bukan? cara ini cukup mudah, akan saya jelaskan nanti dibawah.

3. Mengubah Target SDK

Didalam fitur Apk Editor bisa mengubah target Sdk aplikasi lho! misalkan aplikasi BBM hanya untuk Android dengan versi Jellybean keatas, maka kita bisa ubah targetnya menjadi Gingerbread keatas, nah tentunya Anda harus tau kode kodenya dulu.

4. Cheat Atau Hack Game Pada Android.

Sudah banyak game game mod hasil edit yang sudah banyak disebar di google, percayalah  semua oranh yang menyebar apk hasil edit itu 90% Pernah noob atau pemula seperti Saya dan Anda. Kita bisa hack game asalkan Anda paham sedikitnya Tentang ini.

5. Mengganti Icon Aplikasi Android.

Selain fungsi fungsi Apk Editor diatas, ada lagi fungsinya yang gak kala keren dari yang lain, yaitu bisa merubah Icon pada Apk sesuka hati, tinggal Anda siapkan saja bahan gambar yang ingin dijadikan sebagai Icon pegganti.

6. Mengganti Audio Apk.

Hampir disemua game sudah disedikan Backsound atau musik yang dijadikan sebagai latar belakang agar lebih seru dan tegang, nah semua Audio di apk Android kita bisa ubah semaunya, misalkan Backsound game Coc, bisa kita ganti menjadi lagu rock atau yang lain, asalkan Anda paham cara caranya.
Ada 6 fungsi dari Apk Editor yang saya tahu, sebenarnya masih banyaj sekali fungsinya ,tetapi ini yang umum dan yang banyak dilakukan banyak Orang termasuk saya sendiri.
Apk editor ini tidak kalah dengan Aplikasi editor lainnya, walaupun ukurannya kecil tetapi fiturnya banyak, ada 4 jenis apk editor tetapi setiap 2 jenis berbeda Iconnya.
Untuk mengedit Aplikasi saya sarankan Anda mendownload 3 Aplikasi Apk Editor, yang satu berwarna hijau  yang dua lagi berwarna merah , Anda bisa mencari di google dengan kata kunci Apk Editor PatchNah apk editor patch fungsinya Untuk Sign atau memberi Tanda Tangan untuk aplikasi yang baru di Edit.
Saya akan berikan tutorial bagaimana cara mengubah nama apk di Android dengan Apk Editor.

Cara Mengedit Nama Apk di Android Menggunakan Apk Editor

1. Silakan Anda download Apk Editor versi yang biasa saja,bukan yang premium.
2. Jika sudah install dan buka Aplikasi apk editor, lalu klik aplikasi yang ingin di edit dan pilih tulian Simple Edit lalu ganti App Name. lihat gambar dibawah ini :

cara edit apk di android menggunakan apk editor
3.Sebagai Contoh saya akan merubah namanya menjadi ”  Android App Editor ” Lihat gambar agar lebih jelas.

4. Jika sudah diganti namanya sesuao dengan kemauan Anda, selanjutnya Klik, ” Ok ” Jika berhasil maka Akan berubah namanya  seperti gambar berikut :

cara edit apk di android menggunakan apk editor
5. Jika sudah berubah seperti itu contohnya, maka Edit nama sudah berhasil, lalu “Klik Save”

Apakah Langsung Bisa Di Install? tentunya aplikasi yang di save tadi akan gagal Jika diinstall, Kenapa? karena Anda harus memberi tanda tangan pada aplikasi hasil edit tadi. bagaimana caranya?

Download aplikasi Apk Editor dan Apm Editor Patch, nah jika sudah Install dan buka dulu apk editor , lalu install lagi Apk Editor Patch. nah cari aplikasi yang hasil edit tadi, lalu klik, dan pilih tulisan ” Optimaze & Sign ” tunggu prosesnya selesai, coba install aplikasi hasil Optimaze& Sign tadi, pasti akan berhasil.
Bagaimana kawan? Mudah bukan? nah itulah tutorial Cara Edit Apk Di Android Menggunakan Apk Editor yang bisa Anda tiru dirumah, nanti akan saya berikan tutor yang lebih banyak lagi, tapi untuk sekarang saya hanya bisa menjelaskan itu dulu, jadi coba praktekkan , jika itu sudah  berhasil maka Anda wajib melangkah ke step berikutnya , seperti cara menghilangkan iklan menggunakan apk editor dan lain lain.
Sekian tutorial singkat tentanf cara mengedit apk android menggunakan apk editor yang bis saya share ke Anda  semoga artikel ini Bermanfaat, jangan lupa bagikan ke sosial media Anda agar orang lain Tahu, jangan lupa kunjungi blog ini lagi, terimakasih Anda telah berkunjung dan semoga berhasil. Salam Oprekers Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *