Cara Mengetahui Baterai Headset Bluetooth Penuh

Tuantengku.blogspot.com – Akhirnya ada tutorial cara mengetahui baterai headset bluetooth penuh. Hallo kawan! Berjumpa lagi di Tengku Tutorials! Kali ini yang akan dibahas adalah mengenai topik headset bluetooth, teknologi semakin canggih, sekarang Anda bisa mendengarkan musik tanpa harus menggunakan kabel lho! Ternyata sudah diciptakan earphone yang bisa dikoneksikan dengan smartphone melalui bluetooth tanpa kabel dan bisa di charger, cara pengecahannya pun mudah dan cara memakainya juga tidak ribet, tapi ada beberapa masalah yang orang lain keluhkan salah satunya mereka tidak tahu baterai headset sudah terisi penuh atau belum.
Jika dulu mendengarkan musik harus dengan menggunakan kabel tetapi sekarang bisa menggunakan akses bluetooth saja, tentunya ini sangat mempermudah bagi orang yang khususnya memiliki smartphone dan senang mendengarkan audio, mengenai masalah ini, ada orang yanh mengeluhkan berapa lama sih pengecasan headset bluetooth ? Tanda penuhnya seperti apa ? Kenapa terkadang tidak bisa di charger, nah diartikel ini Tengku sudah menyediakan tips mengenai cara mengetahui baterai headset bluetooth.

Kelebihan Dari Headset Bluetooth


Anda harus mengetahui apa saja kelebihan dari ini, salah satu kelebihannya adalah mempermudah kita jika ingin mendengarkan audio menggunakan headset tanpa harus menggunakan kabel, ini termasuk kelebihannya. Lalu tampilannya yang simple dan keren membuat Anda lebih percaya diri membawa ini kemana mana, bisa juga diisi ulang, nah masalahnya bagaimana cara mengetahui baterai headset bluetooth penuh ?

Cara Mengetahui Baterai Headset Bluetooth Penuh

Cara mengetahui baterai headset bluetooth full
Heyriad.com

Ada 2 cara yang bisa Anda praktekan dirumah, mungkin bisa menyelesaikan masalah Anda, Simak baik baik :

1. Menggunakan Aplikasi BatON

  • Unduh aplikasi BatON di appstore ataupun di playstore.
  • Kedua Anda harus mengkoneksikan headset bluetooth ke smartphone.
  • Instal dan buka aplikasi BatON pada smartphone Anda, lalu setting BatON untuk melihat persentasi baterai headset yang Anda gunakan. Selesai.

2. Tanpa Aplikasi


Jika yang pertama harus menggunakan aplikasi, yang ini tanpa aplikasi, namun cara ini agak sedikit ribet karena Anda harus meningkatkan versi Android ke versi 8.0 keatas. Berikut caranya :

  • Pertama pastikan Anda menggunakan android versi 8.0, jika tidak, Anda bisa mengupgradenya terlebih dahulu.
  • Koneksikan Headset bluetooth ke smartphone Anda.
  • Perhatikan status bar, disitu akan muncul persentasi baterai headset bluetooth yang Anda hubungkan.
Kesimpulannya ada 2 cara yang bisa Anda coba, namun menurut Tengku pribadi tidak terlalu penting sih mengenai berapa persen baterainya, kan Anda bisa mengira ngira hehe.. Cukup sekian artikel mengenai cara mengetahui baterai headset bluetooth penuh, semoga harimu menyenangkan! Terimakasih.

1 Komentar

  1. Pingback: Cara Memperbaiki Headset Rusak Mati Sebelah Dengan Mudah - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *