Cara Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root (6 Langkah)

Cara Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root – Hallo kawan! Selamat datang di blog Tengku Tutorials! Gimana kabar kalian semua? Semoga sehat selalu, kali ini yang akan dibahas adalah tentang font android atau gaya huruf pada sebuah smartphone, gaya tulisan pada setiap smartphone berbeda beda, seperti samsung yang ciri khas gaya hurufnya yang berbeda, xiaomi, vivo dan lain lain, namun apakah Anda tahu bahwa font bawaan bisa Anda ganti sesuka hati? Sudah banyak aplikasi android yang bisa Anda gunakan untuk merubah gaya huruf pada perangkat Anda.

Cara Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root
Font pada Android memang tidak terlalu penting, namun jika Anda adalah tipe orang yang gampang bosan, tentunya pasti merasa bosan melihat gaya huruf yang begitu begitu aja tidak ada perubahan, nah banyak jenis jenis gaya huruf yang terkenal seperti Droid Sans, Droid Serif, Georgia, Roboto dan masih banyak yang lainnya. Sebenarnya untuk mengganti sebuah font itu sangatlah mudah, sudah banyak developer aplikasi yang membuat aplikasi pengubah gaya huruf dan tanpa root, Tengku akan bahas bagaimana cara mengganti font xiaomi tanpa root.

Cara Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root

Ada beberapa langkah yang harus Anda ketahui dan Anda pahami agar gaya huruf atau tulisan pada android xiaomi Anda bisa diganti ganti sesuai keinginan, tentunya sangat menyenangkan. Nah Tengku akan menggunakan aplikasi yang bernama IFont yang bisa Anda download secara gratis di playstore, berikut caranya :

Langkah 1 :

Pertama, siapkan kuota internet, lalu download aplikasi IFont di playstore ataupun di Google.com

Langkah 2 :

Jika sudah didownload, maka aktifkan sumber tidak dikenal agar aplikasinya bisa diinstal, cara mengaktifkan sumber tidak dikenal , pertama klik Pengaturan > Keamanan > Lalu centang pilihan ” sumber tidak dikenal”

Langkah 3 :

Instal dan buka aplikasi IFont pada Xiaomi Anda

Langkah 4 :

Akan ada banyak pilihan font atau gaya tulisan yang tersedia, semuanya keren keren, Anda bisa mendownload jenis font secara banyak ataupun satu persatu.

Langkah 5 :

Jika Font sudah anda download, dan jika Ada ingin memasangnya, maka klik pilihan Dimiliki > Di Unduh > Klik Font > Atur

Cara Merubah Gaya Huruf Hp Xiaomi

Langkah 6 :

Jika sudah diklik “Atur” maka Hp xiaomi Anda akan reboot dengan sendirinya, karena font akan diinstal secara otomatis. Tunggu sampai selesai, jika gaya huruf berubah, maka proses berhasil.
Sebenarnya masih banyak aplikasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk merubah gaya huruf android, ada juga yang tanpa aplikasi, namun biasanya android Anda harus sudah mendapatkan hak akses root terlebih dahulu, nah cara yang Tengku berikan diatas adalah cara mengganti font xiaomi tanpa root, jadi semua tipe Android atau smartphone lainnya bisa mempraktekan cara ini, karena simple dan tidak ribet.
Demikian artikel singkat mengenai cara mengganti font xiaomi tanpa root, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa baca artikel menarik lainnya hanya di Tengku Tutorials! Terimakasih sudah berkunjung dan selamat beraktivitas kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *