Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root

Aplikasi Lucky Patcher Download
Cara menggunakan lucky patcher tanpa root. Hallo kawan! Kali ini Admin sudah update artikel terbaru mengenai salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk hack game Android, yaitu apk Lucky Patcher.
 
Siapa sih yang nggak tahu aplikasi yang satu ini? Banyak sekali kegunaan dari lucky patcher yang perlu Anda ketahui, adalah salah satunya hack game Android, menghilangkan iklan pada aplikasi dan masih banyak yang lainnya.
 
Aplikasi ini sangat mempermudah saat kita ingin memodifikasi game atau yang lainnya, lalu bagaimana cara menggunakan lucky patcher tanpa root?
 
Banyak juga yang belum tahu keberadaan aplikasi ini, memang aplikasi ini tidak dapat ditemukan di playstore karena memang fungsinya yang agak kurang baik seperti membuat cheat game atau yang lainnya.
 
Namun Anda bisa menemukan aplikasi Lucky Patcher disitus resminya atau disitus lainnya yang bisa Anda cari di Google.
 
Lucky Patcher adalah salah satu aplikasi underground yang fungsi utamanya adalah digunakan untuk membajak game atau aplikasi Android, bahkan bisa menggunakan aplikasi berbayar menjadi gratis di playstore dengan menggunakan aplikasi ini, selain itu, seperti yang Admin katakan sebelumnya.
 
Lucky patcher dapat juga digunakan untuk menghilangkan iklan pada aplikasi atau game yang terkadang mengganggu dan membuat kuota internet cepat habis, karena terdapat fitur Ads Blocking yang bisa diaktifkan pada game atau aplikasi yang Anda pilih.
 
Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root
aplikasi lucky patcher
 
Namun memang banyak yang mengira bahwa untuk dapat menggunakan aplikasi ini maka ponsel Android harus sudah diroot dulu, memang benar, hal utama sebelum memodifikasi game atau aplikasi menggunakan lucky patcher haruslah dalam kondisi root dulu, tetapi ada juga yang bisa tanpa root, seperti hanya untuk menghilangkan iklan di aplikasi saja, jadi intinya lucky patcher juga bisa digunakan tanpa root.
 
 
Kenapa banyak yang mencari cara menggunakan lucky patcher tanpa root? Ada beberapa alasan, seperti karena memang ada beberapa ponsel Android yang susah diroot, biasanya versi os terbaru karena keamanan sistemnya sudah ditingkatkan.
 
Oleh sebab itu, Admin juga agak kesulitan untuk rooting Android dengan os 5.0 ( Lolipop ) bagaimana dengan versi diatasnya? Mungkin akan lebih sulit lagi, nah oleh karena itu mereka mencoba mencari apakah bisa lucky patcher digunakan tanpa hak akses root.

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root

 
Ada beberapa langkah langkah yang perlu Anda pahami dan ikuti, memang jika tanpa root maka Anda tidak mendapat hak akses sebabas perangkat Android yang sudah diroot.
 
1. Pertama yang paling penting adalah Download aplikasi lucky patcher, link downloadnya sudah Admin sediakan dibawah ini :
 
 
2. Jika sudah di download, selanjutnya instal dan buka aplikasi lucky patcher pada Android Anda.
 
3. Nah tampilan utamanya adalah akan ada list daftar aplikasi yang terinstal di ponsel Android Anda.
 
4. Selanjutnya pilih game atau aplikasi yang ingin Anda modifikasi ( cheat atau menghilangkan iklan )
 
5. Lalu akan ada beberapa pilihan, Anda hanya perlu memilih opsi ” Open Menu Of Patches “
 
6. Lalu klik tulisan ” Create Modified Apk File ” untuk memodifikasi aplikasi yang sudah Anda pilih sebelumnya.
 
7. Lalu tekan dan tahan opsi ” Apk Rebuid For InApp And LVL Emulation ” lalu pilih menu ” Rebuild the app “
 
8. Tunggu beberapa menit sampai proses modifikasi aplikasi selesai.
 
9. Lalu pilih tulisan ” Go To File ” dan tekan dan tahan opsi ” Uninstall And Install ” tunggu beberapa detik sampai proses pencopotan aplikasinya selesai.
 
10. Setelah itu maka game atau aplikasi hasil rebuild akan di instal, tunggu beberapa saat.
 
11. Lalu buka aplikasi yang baru saja di install.
 
12. Nah lalu Anda coba untuk memodifikasi, seperti blok iklan atau yang lainnya.
 
13. Untuk menghilangkan iklan, jika sudah ada dialog dialog InApp Purchases Hack, maka klik dan tahan ” Yes “.
 
14. Buka aplikasinya dan coba nyalakan data, jika iklan tidak lagi muncul, berarti uji coba Anda berhasil, selamat mencoba…
 
Diatas adalah cara menggunakan lucky patcher tanpa root untuk menghilangkan iklan di game atau aplikasi Android. Mudah bukan? Untuk memodifikasi yang lebih berat lainnya, Admin,sarankan untuk melakukan proses rooting dahulu pada ponsel Android Anda, karena untuk mendapatkan hak akses sebebas bebasnya maka haruslah dalam kondisi root terlebih dahulu.

Gunakan aplikasi Lucky Patcher dengan bijak ya gays, jangan sampe merugikan pihak lain, jika artikel ini bermanfaat silahkan share yang lainnya ya, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *