Cara Menghapus Foto Di Android Secara Permanen Terbaru!

Cara Menghapus Foto Di Android Secara Permanen sering dicari banyak orang terutama yang baru memegang smartphone dan masih awam menggunakannya, sering kali orang yang baru pegang smartphone kebingungan cara mengoprasikannya, utak atik sana sini ehh yang ada hp barunya rusak. Memang benar kata pepatah “Malu bertanya Sesat dijalan” jika Anda kebingungan jangan sungkan untuk bertanya pada orang yang sudah berpengalaman.

sekarang Admin akan membahas cara menghapis foto khususnya di Android secara permanen Agar tidak muncul lagi, Mungkin Anda ingin menghapus foto mantan pacar, foto berbau negatif, dan masih banyak lagi, di smartphone android sudah disediakan untuk menghapus foto, tinggal Anda saja yang perlu belajar lagi.

Selain itu kelebihan Android masih banyak lagi, karena itu dijuluki Smartphone / Ponsel Pintar, sebagai manusia, tentunya tidak boleh kalah pintarnya dengan Android ciptaan manusia hehe.. sebelum itu. anda harus tau apa itu Android? Berikut penjelasan Android:

Apa Itu Smartphone Android?


Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak toucscreen atau layar sentuh seperti komputer dan tablet. Android pertama kali dikembangkan oleh Android,Inc. Dengan dukungan finansial penuh dari Google (Search Engine) yang kemudian membelinya pada tahun 2005.

Lalu apa itu Linux? Linux Adalah nama yang diberikan kepada sistem operasi komputer berbasis Unix, linux merupakan salah satu contoh hasil pengembangan perangkat Lunak Bebas dan sumber terbuka utama. (Wikipedia) sebelum Anda memegang Android lebih baik Anda paham sedikitnya tentang sistem operasi itu, oleh karena itu Anda harus tau sebelum menghapus foto diandroid secara permanen.

Hampir semua orang diindonesia ini pengguna sistem operasi yang berbasis Android, karena fiturnya canggih tidak kalah dengan sistem operasi lainnya seperti IOS atau Apple, selain itu banyak fitur canggih seperti GPS, Kamera, Memori Internal, Mendukung aplikasi canggih ,Dan lain lain. Walaupun mempunyai banyak fitur Android tidak dibandrol dengan harga mahal.

Sekarang hanya dengan uang 1jt kita bisa membeli smartphone dengan spek tinggi dan jaringan mendukung 4G yang sekarang menjadi jaringan tercepat, tetapi teknologi dan perkembangan zaman tidak ada habisnya, tahun 2019 sekarang katanya akan di rilis smartphone yang mendukung jaringan 5G! Termasuk Android, keren bukan? Nah setelah Anda paham sedikitnya tentang Android, maka sekarang saya Akan menjelaskan bagaimana tutorial lengkanya? langsung saja simak berikut ini:.

Baca Juga: Icon Sinyal 5G Untuk Android

Cara Menghapus Foto di Android Secara Permanent (Updated 2019)

  • Buka aplikasi penyimpan foto diAndroid Anda yang biasanya di beri nama ( Galery/Foto )
Cara menghapus foto di android samsung

  • Tap / tekan tahan sampai ada tanda seperti gambar dibawah ini.

  • Setelah itu Klik tulisan hapus/delete pada android Anda. Selamat foto di Galeri Anda sudah terhapus, tentunya permanen.
Selain itu, ada cara alternatif lagi yang mungkin lebih simple dan mudah, berikut cara menghapus foto diandroid dengan mudah:

  • Seperti cara pertama, buka galery diAndroid sobat.
  • Klik foto yang ingin Anda hapus ( Kliknya tidak usah ditahan lama)
  • jika sudah tampil fotonya, selanjutnya adalah Cubit layar hp Anda ( seperti Mengecilkan )
  • Jika jika sudah dicubit maka Tampilannya akan seperti gambar dibawah ini:
Cara menghapus foto di android ampub

  • Nah terakhir tinggal Anda push fotonya kebawah ( Dorong )
Cara menghapus foto di galeri

  • Selesai. Jika ingin membatalkan hapus , maka klik tulisan Urungkan Seperti gambar dibawah ini :
Cara menghapus foto di android
Nah diatas Adalah cara menghapus foto di Android secara permanen, tentunya tidak akan balik lagi seperti mantan Anda bukan? Lalu bagaimana cara mengembalikan foto yang sudah terhapus? Untuk tutorial itu nyusul gan, nanti saya akan membuat tutorialnya ,pahami dulu yang ini baru melangkah ke step yang berikutnya hehe… Untuk Mengetahui Perkembangan Teknologi bisa baca artikel lainnya di Tengku Tutorials! Semoga artikel mengenai menghapus foto di Android ini bermanfaat untuk Anda, sekian dan terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *