Cara Menghilangkan Android Is Starting Ampuh

Cara Menghilangkan Android Is Starting – Hallo kawan! Selamat datang di Tengku Tutorials, blog yang berisi artikel artikel bermanfaat untuk Anda termasuk artikel yang satu ini, yaitu cara menghilangkan android is starting , cara ini adalah cara yang sangat mudah, untuk Android yanh mengalami Booting lama, atau kadang ada tulisan Android starting ataupun Upgrading, Tentunya ini sangat mengganggu, terkadang proses boot menjadi lebih lama ,bahkan bisa sampai 10,menit ,tapi tenang kawan! Tengku sudah membahas Artikelnya, sudah ada juga tutorialnya, berikut tutorial mengenai Cara Menghilangkan Android Is Starting.
Booting yang lama memang sangat mengganggu, bisa sampai 10 bahkan ada yang sampai 15 menit Android baru bisa start, tentunya ini menjadi masalah yang harus diperbaiki, bagaimana jika kita buru buru ingin memakai Handphone tetapi pada saat dinyalakannya lama? selalu muncul Android Is Starting maupun Is Upgrading, bahkan setiap kali Restar ada saja seperti ini, yang membuat boot agak lama.
Cara Menghilangkan Android is Starting

Sebenarnya cukup mudah untuk menghilangkan android is starting, hanya dengan beberapa langkah saja sudah bisa diperbaiki, yaitu dengan menggunakan aplikasi BusyBox dan aplikasi Lucky Partner dengan kedua aplikasi tersebut 98% Android anda akan kembali normal,bacaan starting akan hilang dan mempercepat booting Android Anda.
Lucky Partner adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk Mod game ataupun mengedit sistem Android, biasanya aplikasi ini digunakan untuk menghilangkan iklan yang sering muncul pada beberapa aplikasi , ternyata Luck Partner lah yang bisa diandalkan, selain untuk menghilangkan iklan, ternyata aplikasi ini bisa menghilangkan Android is Starting.
Sedangkan Busybox hanya aplikasi pelengkapnya saja, kedua aplikasi ini harus ada ,jangan hanya ada Lucky Partnernya atau sebaliknya saja, karena kedua aplikasi ini saling melengkapi, Lucky Partner tanpa Busybox maka tidak akan sempurna, begitupun sebaliknya, ada banyak tutorial cara menggunakan aplikasi Lucky Partner, Anda bisa Mencari tutorialnya di Google. sudah banyak tutorialnya disitu.
Lalu bagaimanasih caranya menghilangkan Android is Starting saat booting dengan mengandalkan Lucky Partner dan Busybox? Caranya mudah kawan, yang jelas jangan lupa Download terlebih dahulu aplikasi Lucky Partner dan Busybox, biasanya di Playstore, jika tidak ada di Playstore cari saja di Google.

Oke kawan! Tengku akan segera membahas tutorialnya, sudah pensaran bukan? 
Sebelum itu Anda harus menyiapkan bahan bahannya terlebih dahulu, apa saja bahannya? simak berikut ini ya kawan.

Cara Menghilangkan Android Is Starting

Bahan yang harus disiapkan :

  • Lucky Partner
  • BusyBox

Usahakan Android sudah di Root , bisa menggunakan Kingroot ataupun kingo root.

Jika bahan bahan diatas sudah tersedia ,selanjutnya simak tutorial berikut ini :

  1. Jangan Lupa Download aplikasi Lucky Partner dan Busybox.
  2. Jika sudah didownload, selanjutnya Install dan buka aplikasi Lucky Partner.
  3. Jika sudah dibuka akan ada tampilannya, Anda harus klik menu ” Toolbox ,tempatnya ada dikiri, yaoti dipojok bawah kiri.
  4. Kemudian klik tulisan ” Remove All Odex Files ( /data/appand/sistem/app)
  5. Jika sudah diklik maka Android Anda otomatis Akam Restar, tunggu Restarnya hingga selesai, Selamat Android is Starting sudah hilang.

Baca Juga : Mengatasi Android Is Upgrading Paling Ampuh

Mudah bukan? hanya dengan 2 aplikasi yang simple dan ukurannya tidak terlalu besar juga sudah bisa digunakan untuk menghilangkan Android is Starting, selain itu masih banyak lagi kegunaaan Lucky Partner, seperti yang saya bilang, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk memblokir iklan yang kadang tiba tiba muncul, jadi Anda bisa gunakan Lucky Partner untuk mengatasi masalah lainnya.
Demikian Artikel mengenai tutorial cara menghilangkan Android is Starting , Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan jika bermanfaat ya teman teman, karena berbagi adalah peduli, jangan lewatkan artikel bermanfaat lainnya dari blog Tengku Tutorials, semoga bermanfaat terimakasih sudah berkunjung, selama beraktivitas kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *