Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat Terbaru 2019

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat – Kesehatan dan rank sebuah situs perlu diperhatikan agar posisinya tetap ada diatas dan tidak mudah turun, sudah banyak tools yang bisa kita gunakan untuk mengecek score atau rank sebuah situs, salah satunya adalah mengecek di situs Alexa.com, disana kita bisa melihat peningkatan blog kita dari waktu ke waktu.

cara menurunkan alexa rank dengan cepat 2019

Alexa rank adalah hal yang tidak boleh Anda abaikan, karena itu sangat berpengaruh cepat lambatnya blog Anda merangkak ke peringkat paling atas dimesin pencari, disana kita bisa melihat ranking situs global dan lokal, semakin kecil angkanya maka situs kita semakin mudah untuk bersaing dengan yang lainnya.

Selain untuk melihat rank global dan lokal, dengan menggunakan situs Alexa.com juga kita bisa melihat blog yang menyerupai blog milik kita, biasanya membahas topik yang sama, lalu bisa juga untuk melihat tingkat pengunjung dari waktu kewaktu, apakah menurun atau naik, oleh karena itu Anda diharuskan untuk menurunkan alexa rank ke angka yang paling kecil.

Ada beberapa trik yang bisa Anda coba untuk menurunkan rank alexa dengan cepat, pada tahun 2019 ini Admin akan membagikan cara terbaru yang bisa Anda coba, karena dengan memperhatikan rank alexa berarti Anda juga peduli terhadap perkembangan blog Anda.

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat Updated 2019

1. Rajin Posting Artikel dan Terjadwal

Jika blog kita ingin cepat berkembang maka Anda juga harus konsisten membuat artikel dan usahakan terjadwal, maksudnya terjadwal adalah Anda harus menentukan waktu kapan Anda harus memposting artikel dan ini untuk jangka panjang bukan hanya untuk sementara saja.

Penurunan rank alexa yang signifikan Admin rasakan karena selalu membuat artikel terjadwal minimal 1 hari 1 artikel dan maksimal 5 artikel untuk 1 hari, karena terlalu banyak juga tidak bagus! yang ada blog Anda bisa dianggap spam.

Selain membuat konten yang terjadwal dan rajin posting artikel, Anda juga harus membuat artikel yang berbobot, penjelasannya rinci dan mudah dipahami pembaca ataupun mesin pencari, artikel yang berkualitas seharusnya tidak kurang dari 500 kata, jika lebih dari itu pasti lebih bagus dan juga cepat mendorong artikel menempati posisi pertama dan banyak dibaca orang.

Apakah cara ini beneran berhasil untuk menurunkan alexa rank? jawabannya Iya, kenapa? karena jika kita rajin membuat artikel setiap harinya, maka otomatis pengunjung akan terus bertambah, nah faktor menurunnnya alexa rank juga karena banyaknya pengunjung di blog Anda.

2. Mencari Trafik Sebanyak-banyaknya

Banyaknya pembaca yang mengunjungi blog Anda sangat berperan penting agar alexa rank terus menurun setiap harinya, karena faktor utama adalah pengunjung, semakin banyak pengunjung maka semakin cepat pula rank alexa blog Anda menurun.

Banyak cara untuk menambah trafik blog, seperti salah satunya dengan rajin memposting artikel dan juga membagikannya ke sosial media, sepeti facebook, twitter, line, path ataupun whatsapp, buatlah judul yang menarik dan mengundang klik dari pengunjung.

Tetapi jangan mengandalkan trafik dari sosial media saja, Anda juga harus berusaha mendapatkan pengunjung murni dari mesin pencari, agar mudah mendapatkan pembaca organik (berasal dari mesin pencari) maka buatlah artikel yang berkualitas dan SEO Friendly.

Anda juga bisa bereksperimen dengan menggunakan fake trafik yaitu trafik yang berasal dari robot atau sering disebut jingling, untuk bereksperimen, Anda bisa terlebih dahulu mengecek rank alexa blog yang ingin dijadikan bahan eksperimen, lalu beri fake trafik sebanyak banyaknya dan lihat perubahan alexa ranknya.

3. Mencari Backlink Berkualitas (Tautan Balik)

Backlink adalah link yang menuju ke blog Anda, link tersebut bisa ditanam di blog orang lain yang sekiranya memiliki rank yang cukup bagus, untuk mendapatkan backlink berkualitas Anda bisa mengirim komentar  di blog orang lain disertai link aktif yang menuju ke blog Anda.

Selain melalui komentar, Anda juga bisa mencoba untuk Guest Post, yaitu menjadi penulis tamu di blog orang lain, masih belum paham? jadi Anda harus mencari blog yang membuka guest post + mendapat bonus menanam link di postingan yang Anda buat untuk blog tersebut,  dengan begitu Anda akan mendapatkan backlink.

Selain untuk merampingkan rank alexa, backlink juga mampu mendongrak blog Anda agar mudah dan cepat ditemukan mesin pencari dan menambah pengunjung, Anda bisa mendapatkan sumber pengunjung dari blog yang Anda kirim artikel pada saat guest post.

4. Menggunakan Jasa Backlink

Mencari backlink berkualitas bukan lah hal yang mudah, oleh karena itu banyak juga yang memilih menyerahkan masalah ini kepada ahlinya, sudah banyak yang membuka jasa backlink berkualitas untuk blog dan tarifnya berbeda beda.

Semakin mahal biasanya blog Anda akan diasupi backlink yang berkualitas juga, Admin sendiri pernah menggunakan jasa seperti ini dan hasilnya memuaskan, semua artikel mulai naik ranknya, dan alexa rank menurun drastis, untuk memesan jasa backlink bisa melalui Calvin Tedja di facebook.

5. Menggunakan Jasa Penurun Alexa Rank

Ingin menurunkan alexa rank dengan cepat dan tanpa ribet? Anda bisa langsung menggunakan jasa penurun rank alexa, Admin sendiri kurang tahu bagaimana cara dia menurunkan rank alexa pelanggannya, namun yang pasti hasilnya pasti tidak akan mengecewakkan.

Ntah menggunakan Bot Trafik atau yang lainnya, setau Admin jasa ini lebih mahal dibanding jasa backlink, maka dari itu Admin menyarankan Anda mencoba jassa backlink  ke orang yang sudah ahli dan sudah dipercaya, selamat mencoba.

Akhir Kata

Cukup sekian pengalaman yang bisa Admin share kepada para pembaca blog ini, semoga dengan tips yang Admin berikan Anda merasa terbantu dan bisa menurunkan alexa rank dengan cepat, jikalau bermanfaat, jangan lupa untuk bagikan artikel ini ya! see you later!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *