Cara Mudah Membuat Fitur Swipe Up Di Instagram

Cara mudah membuat swipe up atau lihat selengkapnya di instagram

Fitur Swipe Up Merupakan fitur yang sangat memudahkan banyak pelaku bisnis untuk mempromosikan halaman websitenya. Jadi bukan cuma selebgram atau artis saja, anda juga bisa membuat fitur Swipe Up dengan mudah.

Banyak sekali orang yang memanfaatkan fitur ini mulai dari PP/ endorse, artis, youtuber, blogger banyak sekali yang menggunakan fitur ini untuk memudahkan pengunjung instagram untuk mengakses apa yang kita bagikan di halaman insta story.

Hanya dengan mengupload foto, video atau tulisan anda juga bisa menyisipi link untuk “Swipe Up” atau dalam bahasa Indonesia bisa juga di sebut Lihat Selengkapnya.

Pasti banyak yang bertanya-tanya kok Instagramku tidak ada fitur Swipe Up padahal pengikutnya sudah banyak, Perlu kalian ketahui untuk mendapatkan fitur Swipe Up Instagram harus di mode bisnis dan mencapai 10.000 pengikut.

Jadi yang harus anda lakukan adalah mengganti mode instagram dari Pribadi menjadi instagram bisnis. Dan mempunyai 10.000 follower instagram.

Jika anda belum mengubah akun instagram pribadi anda menjadi akun instagram bisnis, silahkan lakukan hal berikut untuk mengubahnya.

Ini Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Instagram Bisnis

Sebelum menggunakan fitur Swipe Up maka anda harus mengubah akun instagram personal anda menjadi akun instagram bisnis, silahkan simak cara untuk mengubahnya:

  1. Silahkan masuk ke profil ig pribadi yang mau di ubah menjadi akun bisnis onstagram, pergi ke pojok kanan dan sentuh strip 3 , kemudian menuju Pengaturan atau Setting.
Fitur Swipe Up hanya ada di Instagram Bisnis

2. Masuk ke Pengaturan lalu scroll kebawah dan cari “Beralih ke Akun Bisnis” disini anda harus mempunyai Halaman Facebook untuk menyambungkannya.

Baca : Penyebab Akun Instagram Tidak Bisa Follow Atau Mengikuti

3. Nantinya anda disuruh memasukan alamat email dan nomor hp untuk mengetahui bahwa akun ig tersebut adalah milik email dan nomor hp tersebut.

Instagram bisnis siap digunakan

Setelah selesai maka anda akan muncul popup seperti di gambar dan berarti akun ig anda sudah beralih ke akun Instagram bisnis dan siap untuk melakukan fitur Swipe Up.

Yang belum tahu tentang instagram bisnis bisa di baca baca dulu tentang instagram bisnis di Inovatifku.com.

Setelah tahap atas selesai anda bisa beralih ke tahap berikutnya tentang Membuat Swipe Up di Story Instagram dengan sangat mudah.

Cara Membuat Fitur Swipe Up di Insta Story Instagram

Perlu di ingat fitur Swipe Up hanya bisa di gunakan di akun Instagram bisnis dan mempunyai pengikut lebih dari 10.000, jadi jika akun anda belum sampai 10.000 follower belum bisa menikmati fitur swipe up ini.

  1. Pilih gambar, video atau teks untuk di jadikan Link Story kalian, klik ikon rantai seperti gambar di bawah untuk memasukan link yang di inginkan.
Klik gambar Rantai di atas untuk menggunakan fitur Swipe Up atau Lihat Selengkapnya.

2. Setelah meng klik gambar rantai maka anda akan di alihkan untuk memasukan URL, silahkan klik untuk memasukan link URL tersebut.

Memasukan Link untuk Mengakses fitur Swipe Up di Instagram

3. Setelah selesai memasukan URL silahkan publish untuk di jadikan Story dari akun anda.

Baca : Cara Mudah Mengatasi Akun Instagram yang Di Blokir Sementara Waktu

Setelah proses anda selesai maka anda sudah bisa menguplod story yang di lengkapi dengan Fitur Swipe Up atau Lihat Selengkapnya. Sangat mudah bukan dalam pengaplikasian fitur Swipe Up.

Mungkin cuma itu saja tentang penjelasan Cara Mudah MMembuat Fitur Swipe Up di Instagram Story, semoga artikel ini membantu anda untuk menyelesaikan masalah ini.

Jika akun instagram anda belum mencapai 10.000 follower silahkan lakukan cara di artikel berikutnya untuk Cara Mudah Mendapatkan 10.000 Follower Instagram.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini supaya orang lain untuk cara membuat swipe up di instagram, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *