Cara Pasang Twrp Andromax A Versi Dewa V11.7 – V12.1

cara pasang twrp andromax A versi dewa



Cara pasang twrp Andromax A versi dewa V11.7 – V12.1 – Sekarang diindonesia sudah banyak yang menggunakan smartphone yang bermerek Smartren Andromax karena kualitasnya bagus dan harganya terjangkau, tetapi kekurangan dari Android ini adalah kebanyakan jika menyalakan data selluler harus menggunakan Kartu smartfren, dan jika menggunakan GSM jaringan Hanya Edge saja, sekarang yang akan saya bahas Adalah cara pasang Twrp Andromax A versi dewa V11.7 – V12.1 terbaru! Kenapa disebut versi dewa? karena Andromax ini susah sekali untuk dibuka keamanan sistemnya, seperti di root dan lain lain, tapi tenang, Mari Anda simak tutorial cara pasang Twrp andromax A versi Dewa V11.7 – V12.1.

Untuk melakukan cara ini Anda harus menerima Resiko apapun nanti yang akan terjadi, jangan malah menyesal belakangan, karena jika sudah soal sistem Android jika Anda tidak teliti mengikuti tutorialnya  maka Akan ada beberapa masalah akibat gagal pasang Twrp , Apa saja masalahnya yang diakibtkan oleh kegagalan tersebut ? Saya akan jelaskan sedikit dampak buruk akibat Anda tidak berhati hati saat paaang Twrp atau Cwm di android, ini dia bahayanya :
Resiko Jika Gagal Pasang TWRP di Android :

Apa saja masalah yang akan dihadapi? apakah ini sering terjadi? asalkan Anda teliti, 90% cara ini akan berhasil, tetapi jika Anda asal asalan mengikuti tutorial ini, ada kemungkinan besar Anda gagal pasang Twrp atau cwm, apa saja masalahnya? :
1. Kerusakan Sistem Android.

Jika Anda belum terlalu paham mengenai sistem android, lebih baik jangan ikuti cara ini, tetapi jika gagal, jadikanlah sebagai pengalaman, agar Anda tidak mengulangi kesalahan lagi, Kerusakan sistem bisa menyebabkan beberapa masalah, apakah itu? contohnya Andromax A yang Anda miliki akan Stuck Dilogo ( Boot Lop ) apa itu bootlop?
Bootlop adalah kerusakan Sistem pada software Smartphone yang mengakibatkan tidak bisa start atau hanya berhenti sampai Logo saja, biasanya masalah ini dikarenakan ada kegagalan atau kesalahan aat modifikasi sistem, jadi berhati hatilah, tetapi tenang saja, cara ini masih bisa diatasi dengan cara Install Ulang Software atau sebutannya adalah di Flash Ulang, Jika Anda memiliki PC, Anda bisa flash sendiri, tetapi jika tidak punya, Anda bisa software di tempat yang cocok.
2. Kerusakan Hardware.

Ternyata jika ada kegagalan saat pasang twrp bisa juga merusak Hardware ( Perangkat Keras ) biasanya hal ini merusak IC Emmc dan IC CPU yang berfungsi mengatur sistem pada smartphone, untuk memperbaiki kerusakan seperti ini tidaklah mudah, Harganya biasanya sekitar 300RB tergantung jenis Androidnya, nah jadi berhati hati, teliti saat memodifikasi sistem ya kawan!
Sebelumnya Anda sudah tahu bagaimana cara Root Andromax A versi dewa? Root andromax A versi dewa memang sulit, tetapi sudah ada caranya hanya saja Root tidak permanent, jadi gunakan Akses root seperlunya saja, Baca Artikel berikut ini untuk soal Cara Root Andromax A Versi Dewa :
Oke sekarang saya Akan lanjut ketopik utama yaitu cara pasang twrp andromax A Versi dewa V11.7 – V12.1. apa saja syarat syaratnya? ikuti syarat syarat berikut ini :

Note :•Artikel ini hanya untuk Andromax A Versi V11.7 – V12.1, Untuk versi yang lain tidak dianjurkan! kwrena caranya berbeda , jika Anda tetap ingin melakukan dengan cara ini, Anda harus menerima Resikonya !

•Tutorial Berikut Ini sudah terbukti berhasil oleh www.rootrootan.com.

•Jika terjadi masalah, kami tidak bertanggung jawab! artikel ini hanya untuk orang yang berani mencoba dan tentunya menerima resikonya !

•Jika Anda ragu melakukan cara ini, lebih baik jangan dilanjutnya, cari cara yang lain saja.

•Usahakn Baterai Android Anda terisi Full agar tidak mati saat proses pasang TWRPnya.

•Jangan dicoba selain versi yang sudah saya katakan!

Nah jika Anda sudah baca Syaratnya, sekarang akan saya lanjut :
Cara Pasang TWRP Andromax A Versi Dewa V11.7 – V12.1 :

1.Pertama Silakan kalian download File TWRPnya di google ( Cari file twrp By Ardhi )
2. Jika sudah ada filenya, langkah selanjutnya Extract file TWRP tadi, eksraknya bisa menggunakan aplikasi RAR atau ZArchiver yang bisa Anda download di Google Play.
3.File yang dieksrak berisi file
Recovery.Img, pindahkan file tersebut di Kartu Memori, ( Diluar Folder )
4.Silakan Anda download aplikasi Flashify, aplikasi ini untuk memasang File twrp tadi.
5.Jika sudah didownload, buka aplikasi tersebut lalu cari File recovery.img, lalu install, tunggu prosesnya hingga selesai, biasanya Akan reeboot otomatis menuju Twrp , Jika tidak reeboot otomatis , caranya cabut Baterai, lalu pasang lagi ( Tekan tombol Power , Vol – Atau Vol + secara bersamaan, Jika berhasil akan masuk twrp.
Itulah artikel singkat mengenai tutorial cara pasang Twrp Andromax A versi dewa V12.1 – V11.7 , semga artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa bagikan jika Artikel ini Berhasil, selamat mencoba, ingat Resiko ditanggung penumpang, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *