Cara Pinjam Uang Online di Akulaku (Langsung Cair)

1 min read

cara pinjam uang di akulaku

Tidak sedikit orang yang masih memilih-milih ketika ingin melakukan pinjaman uang online, terutama mencari yang bunganya rendah agar tidak menjadi beban ketika pengembaliannya, salah satu rekomendasi untuk pinjaman online adalah Akulaku.

Sekarang ini kita bisa dengan mudah mencari pinjaman uang hanya dengan bermodalkan smartphone saja dan bisa cair lebih cepat, Akulaku adalah salah satu rekomendasi tempat pinjaman online yang bisa Anda coba sekarang, Akulaku ini sudah menjadi pilihan banyak orang karena bunganya yang tidak terlalu tinggi.

Walaupun begitu, jika ingin meminjam uang di Akulaku tentunya harus mematuhi persyaratan yang ada, salah satunya adalah mengunggah indentitas diri untuk mendapatkan limit kredit yang menjadi syarat utamanya.

Selain itu, Anda juga bisa meminjam uang di Akulaku untuk melakukan pembayaran di toko online, sebut saja seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Online Shop lainnya, jadi Akulaku adalah pilihan tepat jika Anda sedang membutuhkan pinjaman darurat, karena cairnya cukup cepat.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan tutorial mengenai cara pinjam uang di Akulaku yang baik dan benar, uang pinjaman akan langsung di Transfer ke rekening bank Anda, lalu bagaimanakah caranya? simak artikel ini sampai selesai:

Syarat Pinjam Uang di Akulaku

Sebelum ke topik utama, Anda disarankan untuk mengetahui beberapa persyaratan yang harus terpenuhi sebelum mendaftar di Akulaku, berikut ini persyaratannya:

  • Berdomisili dipulau Jawa
  • Mempunyai akun Internet Banking
  • Usia minimal 20 tahun
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Mempunyai akun Linkedin atau Facebook

Adapun 2 dokumen yang harus ada, yaitu:

  • Kartu identitas (KTP)
  • Surat keterangan Gaji (Slip Gaji)

Cara Pinjam Uang di Akulaku

Ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti agar proses pengajuan pinjaman bisa disetujui dengan cepat, karena jika ada langkah yang terlewati, pihak Akulaku tidak akan menerima pengajuan Anda.

  • Pertama, download aplikasi Akulaku di Playstore untuk Android, dan di Appstore untuk pengguna iOS.
  • Kemudian instal dan buka aplikasi, lalu lakukan pendaftaran dengan menggunakan no handphone yang sebelumnya belum pernah didaftarkan di Akulaku, nantinya akan ada SMS verifikasi dari Akulaku yang berisi beberapa digit kode.
  • Lalu masukan kode tersebut pada kolom yang sudah disediakan di aplikasinya.
  • Selanjutnya masukan kata sandi atau password (bisa menggunakan kombinasi huruf dan angka), kemudian klik tulisan “Selesai”.
  • Jangan lupa isi data diri dan login menggunakan akun Facebook atau Linkedin, klik “Selanjutnya”.
  • Pastikan mengisi data diri dengan lengkap, karena semakin lengkap maka semakin dimudahkan ketika proses pengajuan pinjaman, dan limit pinjaman pun akan semakin besar.
Simulasi Perhitungan Pinjaman di Akulaku

Untuk mengaktifkan limit kredit di Akulaku, Anda diharuskan mengupload identitas diri berupa KTP yang merupakan salah satu syarat utama pinjaman online di Akulaku, pada tahap ini disarankan untuk mengambil foto KTP dengan jelas dan tulisannya tidak buram.

Usahan KTP tidak tertutup bayangan, tidak menggunakan flash ketika difoto, dan diambil ditempat yang terang, yang paling utama adalah pastikan tulisan pada KTP tidak blur dan harus terlihat jelas, langkah yang satu ini sangat menentukan pengajuan Anda diterima atau tidak.

Anda bisa melakukan pendaftaran melalui situs dan aplikasi resmi Akulaku, atau bisa juga melalui pihak ketiga yang berkerjasama dengan Akulaku, seperti Cermati.com. Sekian artikel dengan judul cara pinjam uang di Akulaku, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *