Cara Pinjam Uang di Kredivo, Bunga Mulai 0%!

2 min read

cara pinjam uang di kredivo

Pinjam uang di Kredivo – Kredivo adalah salah satu layanan pinjaman dana online yang menyediakan kredit online hingga 30 juta, ini cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman tunai mendesak cepat cair.

Karena Kredivo sudah dipercaya oleh banyak orang diseluruh indonesia. Kami akan bahas cara pinjam uang di kredivo pada artikel kali ini.

Sebagai salah satu fintech unggulan yang ada di indonesia, kredivo juga menyediakan pinjaman dana tunai tanpa harus memerlukan jaminan dan juga menawarkan akses cicilan barang, mengajukan pinjman di kredivo relatif cepat, karena hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam saja.

Jika dilihat dari banyak kelebihannya, tidak heran kenapa Kredivo dijadikan andalan oleh banyak orang terutama yang sedang membutuhkan dana darurat, nah kredivo juga bisa digunakan untuk menyicil barang yang ada di beberapa e-commerce indonesia, seperti Tokopedia, Lazada dan bukalapak, menarik bukan?

Jika Anda tertarik, bisa langsung segera mencoba untuk meminjam dana disini, namun sebelum itu pastikan Anda sudah paham mengenai peraturan yang ada, salah satunya adalah harus berdomisili di Jabodetabek, Palembang, Surabaya, Bandung, Medan dan Surabaya.

Jadi jika anda yang berdomisili di luar dari daerah di atas, anda tidak bisa melakukan pinjaman melalui Krdivo. Admin sarankan untuk melakukan Pinjaman Onine di Akulaku.

Sebagai informasi tambahan, kredivo memiliki 2 jenis pinjaman, diantaranya adalah:

1. Pinjaman Jumbo (Jumbo Loan)

Pinjaman ini cenderung memiliki jangka waktu lebih sebentar, yaitu hanya sampai 30 hari saja, dan termasuk pinjaman tanpa jaminan (agunan), batas minimum Mini Loan ini hanya Rp. 500.000.

Baca Juga : 4 Cara Mudah Mengajukan Online Hanya Dengan Lewat Hp Android

2. Pinjaman Mini (Mini Loan)

Berbeda dengan mini loan yang hanya memiliki jangka waktu 1 bulan saja, pinjaman jumbo loan ini memiliki jangka waktu lebih panjang, antara 3 sampai dengan 6 bulan dengan batas minimum pinjaman Rp. 1.000.000.

Cara Pinjam Uang di Kredivo

Perlu diketahui, untuk mengajukan pinjaman baik itu mini loan ataupun jumbo loan, Anda diharuskan menggunakan akun Kredivo premium, berikut ini langkah-langkahnya:

  • Pertama, download dan instal aplikasi Kredivo di ponsel Anda.
  • Kedua, silakan login menggunakan akun yang sudah ada.
  • Kemudian, pilih jenis pinjaman, bisa Mini loan dan juga Jumbo loan, seperti pada gambar berikut ini:
Pinjaman uang online di Kredivo
  • Lalu silakan isi tujuan dan jangan lupa untuk menentukan besar pinjaman, setelah itu klik “Lanjut”
  • Isi informasi bank tujuan secara detail dan lengkap ya, jangan sampai ada kesalahan, karena nantinya dana tersebut akan ditransfer ke rekening itu. Jika dirasa sudah benar, silakan klik “Request Loan” atau Ajukan Pinjaman.
  • Selanjutnya isi kode kredivo Anda, dan klik konfirmasi.
  • Terakhir, isi kode OTP yang dikirim ke no HP Anda, jika pengajuan disetujui maka dana pinjaman akan ditransfer ke rekening Anda.

Baca juga:

Kredivo memiliki perbedaan dengan fintech-fintech lainnya, terutama pada suku bunga yang diterapkan, dengan memilih kredivo Anda bisa mendapatkan bunga paling rendah yaitu 0% dengan jangka waktu kredit (tenor) 30 hari dan 2,95% untuk jangka waktu kredit 3 sampai 6 bulan (jumbo loan).

Kredivo juga hadir dengan beberapa fitur yang luar biasa, anda juga bisa men cicil atau melakukan kredit barang-barang elektronik seperti HP, Perangkat Komputer, Leptop, peralatan kantor dan lain sebagainya.

Melakukan Kredit Hp atau Barang Elektronik dengan Kredivo

Banyak sekali variasi yang di berikan kredivo dalam cicilan online ini, apa lagi anda bisa melakukan cicilan dengan e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.Id, dan masih banyak lagi.

Jika anda berminat untuk melakukan cicilan atau kredit online hp, pc, leptop atau perlengkapan ekonomi, silahkan baca artikel Cara Kredit HP atau Komputer dengan Aplikasi Kredivo.

Nah itu saja yang bisa kami bagikan mengenai cara pinjam uang di kredivo dengan persyatan yang mudah, walaupun begitu Anda harus tetap mengontrol hutang ya, jangan sampai terlalu banyak. Silakan bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *