Cara Riset Seller Amazon Ship Indonesia (Mudah)

Cara Riset Seller Amazon Ship Indonesia – Hallo kawan! Selamat datang di blog Tengku Tutorials! Kali ini Tengku akan membahas artikel tidak mengenai Android, nah jujur saja artikel ini terinspirasi dari blog Mhanxus.com, yaitu mengenai tutorial cara riset seller amazon ship indo dengan mudah, sebenarnya saat carding sangatlah mudah, tetapi lebih baik sebelum itu, Anda harus paham setidaknya perbedaan dari seller dan product, kenapa harus tau ini? Karena banyak para pemula yang terkadang salah atau keliru saat membedakan seller dan produk, oleh karena itu Anda diharusnya paham mengenai perbedaan keduanya, oke berikut cara riset seller amazon 2018 yang akan Tengku uraikan dibawah ini.
Seperti yang Tengku katakan sebelumnya, sebelum itu Anda harus paham dulu nih apa perbedaan antara product dan seller, jika Anda tidak tahu dan tidak ingin tahu, maka bisa dipastikan Anda tidak akan pernah menyimak artikel yang Tengku buat ini, nah lalu apa saja perbedaan diantara kedua itu? Sebelum Anda mengetahui tutorial riset seller amazon indo 2018, maka pahami dulu perbedaan antara seller dan product, berikut perbedaannya.
Cara Riset Seller Amazon Ship Indonesia
Amazon

1. Pengertian Product

Product adalah sebuah barang yang akan dijual oleh penjual itu sendiri ( seller ) contoh barangnya seperti laptop, hp atau benda yang lainnya yang tentunya menjadi daftar yang ada dalam sebuah toko online  yang sudah selesai proses produksinya dan barang tersebut dibuat oleh sebuah pabrik yang nantinya akan dijual dan digunakan oleh konsumen atau pembeli seperti Anda, nah jadi intinya Product adalah suatu barang yang sudah siap digunakan oleh konsumen, lalu apa pengertian dari Seller? Berikut pengertiannya.

2. Pengertian Seller

Jika Anda sudah paham pengertian dari product, maka Anda harus paham juga pengertian seller agar bisa membedakan keduanya. Seller adalah pelaku penjual yang memiliki toko yang biasanya menggunakan platform online seperti Amazon, namun tidak amazon saja lho karena ada banyak online shop yang bisa juga selain amazon tetapi ada juga sih yang bisnis offline jual beli juga ada sellernya atau penjualnya. Lalu apa saja tugas seller? Seller memiliki tugas yaitu untuk memborong beberapa barang dari pabrik besar dengan alasan karena harganya lebih murah, lalu ketika sudah membeli barang dari pabrik, maka seller akan menjual kembali dengan harga berbeda tentunya lebih mahal agar lebih menguntungkan bukan merugikan.
Diatas adalah pengertian dan perbedaan antara seller dan product, jika Anda sudah paham maka bisa dipastikan Anda akan menyimak artikel yang Tengku buat dengan judul cara riset seller amazon indonesia terbaru 2018 yang akan Tengku rangkum disini, yang harus Anda ketahui, ship indo adalah suatu aktivitas pengiriman barang yang bisa dikirim langsung ke indonesia dengan itu akan sangat memudahkan kita karena barang akan langsung sampai keindonesia, nah Tengku rasa Anda sudah paham kan? Oke sekarang kembali ketopik utama, berikut trik riset seller amazon ship indonesia :

Cara Mudah Riset Seller Amazon Ship Indonesia

Tengku sudah membuat artikel bagaimana riset seller amazon untuk indo, nah Anda tinggal menyimak artikel dan langkah langkahnya dibawah ini :
1. Pertama yang harus dan wajib Anda 
lakukan adalah mencari penjual atau seller yang mau mengganti alamatnya keindonesia.
2. Jika sudah mendapatkan seller yang dirasa cocok, maka langkah kedua adalah menjelaskan bahwa product tersebut adalah milik si penjual itu atau si seller itu.
3. Langkah ketiga yang tidak boleh dilewatkan adalah Login ke akun Amazon yang baru saja Anda buat.
4. Penting! Cari dulu product mana yang akan Anda beli disitu.
5. Lalu pilih product yang ada tulisan ” FullFillment By Amazon ” Ketemu?
6. Yang paling penting, agar barang bisa ship ke indonesia maka Anda harus mencari seller baru yang sedikit agak nakal, kenapa yang nakal? Karena biasanya mereka siap melakukan CE atas pesanan di buyer ( pembeli ).
7. Ketujuh, login menggunakan akun baru dengan tujuan untuk test sipenjual.
8. Ganti ” An Order I Placed ” dan Anda harus memilih yang ” Change Shopping Address ” lalu isi pesanan seperti contoh pesan jitu dibawah ini :
Dear Seller, This Is An Important Message To Me. I Want Buy Some Product From You Have, But Can You Shopping Your Product To Indonesia Country?? If You Can  Shopping Product To Indonesia, I Will Be Very Helpful. Best Regrad, Me.
Nah diatas adalah contoh pesan rayuan yang nantinya akan dikirim ke sipenjual ( Seller ) agar mereka menerima permintaan Anda untuk mengirim barang ke negara indonesia, nah jika sudah menulis pesan diatas, maka Anda hanya tinggal perlu mengklik tombol Send Emal. Maka akan otomatis tercopy ke Email yang akan gunakan untuk mendaftar di amazon tersebut.
Nah langkah langkah riset seller amazon ship indonesia diatas sudah selesai, Anda hanya perlu menyimak dan jangan sampai ada langkah langkah yang terlewatkan agar hasilnya lebih maksimal dan Anda berhasil ship product ke indo. Jika dirasa sudah selesai, maka Anda hanya perlu waiting balasan email dari sipenjual ( Seller ) apakah dia menerima tawaran Anda untuk ship ke negara indo atau tidak, karena banyak juga penjual yang tidak membalas email, ada yang hanya membacanya saja, bahkan ada yang tidak mau melihat email masuk, itu tandanya si seller tidak bersedia untuk ship barang ke indo, jadi Anda harus bersabar ya kawan.

Kesimpulan

Nah Tengku rasa artikel ini sudah jelas, jika si seller bersedia ship barang ke indonesia, maka Anda hanya perlu menunggu beberapa waktu saja, sekian artikel singkat mengenai cara riset seller amazon ship indonesia (mudah) 2018, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa baca artikel menarik lainnya hanya di blog Tengku Tutorials! Sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *