Cara Root Android Menggunakan 360 Root

360 akar warna hijau, versi bahasa Inggris
Cara root android menggunakan 360 Root – Hallo kawan! selamat datang di Tengku Tutorial blog yang berisi artikel yang bermanfaat, cara yang salah dari cara root android menggunakan 360 root, jika Anda mencari artikel tentang itu, maka Anda dapat mengunjungi kesini karena Tengku akan bahas tentang itu, artikel ini akan berbobot singkat padat dan jelas agar mudah dibaca oleh pembaca, ingat kawan! blog ini dirancang demi visual demi Anda, sebagai pembaca, setelah membaca Artikel ini jangan lupa Share keteman teman ya! okeh sekarang Tengku mau lanjut membahas tutorial cara root android menggunakan 360 root tanpa pc. Apk 360root  
Di play store sudah banyak tersedia aplikasi khusus untuk root Android, Seperti 360 root, kingroot, Framaroot, Cloud root, Kingo Root dan masih banyak lainnya. 360 root adalah salah satu aplikasi root gratis dan berkualitas, memiliki fitur lengkap dan canggih, cocok untuk Anda yang mencari aplikasi root terbaik.

Aplikasi aplikasi 360 root ini terlihat Cina, namun sudah ada yang menggunakan bahasa indonesia, saya akan bahas cara root android menggunakan 360 root di Cina, jangan susah, dan tidak beda jauh dengan yang Anda cari, aplikasi 360 root yang saya pakai dominan warna Hijau.
Dengan 360 Root Anda sudah bisa melakukan root android tanpa PC atau komputer, hanya dengan beberapa sentuhan Android Anda akan Berakar, Nah untuk mendapatkan aplikasi ini, bisa Anda unduh di Playstore Atau google. aplikasi ini ukurannya tidak terlalu besar, dan ringan. Sudah tidak sabar ingin tahu tutorial Root android menggunakan 360 Root? sabar kawan! Akan saya jelaskan dibawah ini:

Cara Root Android Menggunakan 360 Root (Tanpa Pc)

Ada beberapa bahan yang harus dibuat sebelum Anda root menggunakan 360 root, baha yang diperlukan adalah sebagai berikut:

• .Aplikasi 360 Root (Usahakan unduh yang asli dan versi terbaru, jangan versi yang lama)
• Perangkat Android.
• Nyali.

Jika Anda memiliki bahan, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya, Simak baik baik yah kawan! jangan sampai ada yang kelewat tentu, berikut cara root android menggunakan 360 root:

1. SEBELUM unduh Dan instal 360Root, aktifkan menu dikenal dulu Sumber TIDAK (Sumber TIDAK Tahu) Cara MASUK Sumber TIDAK Dikenal Yaitu click Pengaturan > Keamanan > Sumber TIDAK Dikenal .

2.Jika sudah dicentang pilihan sumber tidak dikenalnya, sekarang Anda harus mengaktifkan Usb Debugging, lalu klik menu Pengaturan > Opsi Pengembang > Usb Debugging . Jika belum ada Opsi pengembangnya, bisa Anda baca artikel ini:


Cara Memunculkan Opsi Pengembang disemua Android


3. Jika sudah selesai, selanjutnya Unduh dan instal aplikasi 360 Root diandroid Anda, lalu klik tulisan seperti gambar dibawah ini:



4.Jika sudah diklik, nanti ada tulisan “Root” di dalam Lingkaran Putih, lalu klik tulisan tersebut, Lihat gambar dibawah ini:



5.Jika sudah diklik, maka proses Rooting akan berjalan, tunggu prosesnya sampai selesai. Jika sudah selesai maka akan ada Checklist seperti gambar berikut ini:



6. Jika sudah seperti itu beratti Android Anda sudah dalam kondisi Root, selamat Anda berhasil root android menggunakan 360 Root! Mudah bukan?

Root menggunakan 360 Root, Anda selalu bisa, juga tidak khawatir, ada alternatif selain Aplikasi 360 Root yaitu Kingroot yang bisa Anda unduh diplay store, Aplikasi tersebut tidak kalah hebatnya dengan 360 Root, untuk tutorial Root menggunakan Kingroot bisa Anda baca artikel ini:

Cara Mudah Root Menggunakan Kingroot di Android.


Demikian tutorial yang bisa tengku diberikan untuk pembaca setia, jangan lupa bagikan artikel ini ya! sekian tutorial cara root android menggunakan 360 Root, semoga bermanfaat, Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *