Cara Root Android Menggunakan Magisk Terbaru

Cara root android menggunakan Magisk – Selamat pagi, selamat siang selamat sakit selamat malam kawan! selamat datang di Blog Tengku Tutorial kali ini Tengku akan membahas artikel tentang cara root android menggunakan magisk, apa itu magisk? magisk is salah satu aplikasi root dari berjutajuta aplikasi lainnya, magisk sama seperti Supersu sayang lebih populer, Anda dapat melakukan root smartphone Anda menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan di Google, dan Appstore, cocok untuk Anda yang ingin memmemiliki atau menggunakan aplikasi yang masih Akses Rooted, Sekarang Tengku akan bahas artikel tentang cara root android menggunakan magisk . cara pengaturan magisk manager

Sudah banyak sekali aplikasi yang tersedia, aplikasi terbaik adalah Kingroot, yang tentu sudah dapat digunakan oleh banyak pengguna seperti Android, iOS atau Pc, tetapi juga tidak bisa root jika menggunakan root root. Kingroot, Aplikasi ini tidak terlalu besar tapi lumayan lengkap dan cara mengoprasikannya pun tidak terlalu sulit.

Aplikasi Magisk juga bisa untuk memengaruhi Aplikasi root Supersu, karena memang lebih baik dari supersu cara pengaturan magisk managernya juga tidak terlalu sulit, nanti Tengku akan jelaskan tutorialnya dibawah, Magsik juga cocok untuk Hp Xiaomi, jika Anda pernah yakin coba Anda praktekan, atau tidak, Jika cara ini tidak berhasil, masih banyak aplikasi root yang bisa Anda coba.

Aplikasi root yang tidak kalah canggihnya dari Magisk adalah kingroot, Kingo root, Framaroot, aplikasi yang bisa Anda coba jika Anda tidak menggunakan aplikasi, silakan unduh aplikasi di playstore atau di Google tenang saja susah banyak yang memberikan aplikasi ini secara GRATIS.

Oke sekarang Tengku akan lanjut ketutorial, baik dan tangguh dengan seksama ya kawan! jangan sampai ada cara yang kelewat, nanti kalo kelewat kurang sempurna Hasil, bahkan bisa gagal.

Sebelum ketutorial rootnya, ada bahan yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu, Apa itu bahannya? berikut bahan untuk persiapan root menggunakan Magisk:

• Pastikan Android Anda sudah terinstall CWM (Clock Word Mod) atau TWRP. Untuk apa? untuk menginstal File magisknya nanti.

• Perangkat Android.

• File Magisk Zip nya ( Unduh File Magisk Zip )

Nah jika bahannya sudah lengkap, sekarang Anda bisa lanjut kestep berikutnya, Perhatikan tutorial berikut ini :


Cara Root Android Menggunakan Magisk :

1.Pertama file Download zip zipnya, Sudah saya sediakan diatas. simpan file Magisk.zip nya di Sdcard, jangan masuk folder.

2.Jika sudah didownload, langkah selanjutnya masuk menu CWM atau TWRP, Caranya cabut baterai, lalu pasang lagi, tekan tombol Power , Vol- atau Vol + secara bersamaan, jika berhasil Anda akan masuk menu TWRP atau CWM (Jika sudah diinstall)

3. Selanjutnya pilih tulisan “Instal zip dari sdcard” cari file magisk zip yang Anda unduh Tadi, tunggu prosesnya selesai, lihat gambar dibawah ini:

Hak Cipta: TIPS & TRIK


4.Jika sudah selesai, klik tulisan “Reboot” Android Anda akan Restar Otomatis, Jika berhasil Akan ada lambang Magisk di Android Anda, selamat dan berhasil root menggunakan Magisk.



Catatan : Jika sebelumnya Anda pernah root menggunakan aplikasi Supersu, Tengku saranin Unroot dulu, bagaimana caranya? Klik aplikasi Supersu lalu pilih tulisan “Unroot Penuh” tunggu prosesnya selesai, jika sudah di Unroot, baru Anda boleh menginstal Magisknya. Mudah bukan?

Jika terjadi apa apa, Anda bisa Uninstall Magisknya, Unduh File Uninstaller Magisk

Jika Anda gagal juga, Anda bisa mencari alternatif dari, tinggal mencari tahu di google, tutorial yang mungkin untuk Tengku bagi Anda sebagai pembaca, semoga artikel dari cara root android menggunakan Magisk, Jangan Lupa bagikan untuk teman-teman agar mereka tahu, sekian dan terima Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *