Cara Root Andromax A Versi Dewa V11.7 – V12.1 PCB X58

Cara Root Andromax A Versi Dewa  (V11.7 – V12.1) PCB X58 – selamat datang di Tengku Tutorial kali ini Tengku akan membagikan artikel menganai cara root andromax Versi Dewa V11.7 – V12.1 PCB X58, Ada beberapa jenis dari Android Andromax A ini, ada yang mudah untuk di jebol, Untuk dipasang Twrp, instal Cwm atau twrp dan Unlock gsm, namun ada versi Smartfren Andromax A yang sulit untuk dijebol, monsternya sebutan yang sering diucapkan oleh orang yang kesulitan Root Android ini, KARENA Memang Agak susah untuk review menjebol sistemnya, tetapi Tenang kali Penyanyi Tengku akan Bahas Cara akar Andromax Sebuah Versi dewa V11.7 – V12.1 PCB X58 . jangan khawatir cara ini pasti berhasil jika Anda mengirim dengan baik dan teliti.

cara root andromax A versi dewa

Seperti apa yang Tengku katakan bahwa ada beberapa jenis dari Andromax ini, mereknya sama Andromax A tapi Tidak membangun atau tidak ada pembuatannya yang berbeda, ada yang bisa di root, dipasang twrp dan menginstal cwm, yaitu Andromax A versi Dewa. memang andromax ini memang sulit diketas karena sistemnya karena kemanan yang ketat.
Seperti yang kami ketahui bahwa smartphone Andromax hanya menyediakan kartu Smartfren untuk internetan, sekalinya bisa dengan GSM tapi data jaringan hanya mencapai Edge saja, tetapi jika menggunakan kartu smartfren koneksinya CDMA dan 4G gsm, tetapi jaringan CDMA untuk smatrfren sudah di nonaktifkan.
Hp Andromax adalah hp yang sangat mudah di jebol dan di sistem modifikasi, termasuk Andromax A, Anda bisa Unlock gsm, Pasang Twrp dan yang lainnya, membantu orang-orang di internet, dan orang-orang yang terlalu kustom Kustom Rom termasuk saya, karena memang menyenangkan jika Anda sudah mempelajari tentang perangkat lunak Android.
Sudah banyak orang yang menjelaskan tentang turunan untuk Andromax A Veri Dewa V11.7 – V12.1 PCB X58 ini, karena memang banyak dicari, jika berhasil Unlock Andromax A Maka Anda bisa internetan Dual gsm 4G lho! Selain itu, Kegunaan Akar sangat banyak, Jika Anda ingin mengganti Kustom Rom, Memisahkan sistem Android dan yang berhubungan dengan sistem Android Anda membutuhkan Akar, sekarang sudah hampir banyak aplikasi yang memerlukan izin Root, jadi jangan lupa Root Android Anda.
Dibalik kelebihan Root pada Android, ada juga kekurangannya, kekurangannya tidak banyak, tetapi Anda harus tahu agar Anda bisa mempertimbangkan dan memutuskan Ingin lanjut root atau tidak. nah saya akan jelaskan kekurangan Root Android.
Kekurangan Root Android :

Ada beberapa kekuranga Root yang Anda harus ketahui, karena agar lebih matang untuk keputusan Anda, berikut kekurangannya:
1.Menghilangkan Garansi.

Memang benar Akses root ini akan menghanguskan ketentuan Android Anda, disarankan jika Androidnya masih baru jangan dulu di root karena jika terjadi kerusakan maka Anda tidak akan dapat mengklaim karena Android sudah dalam kondisi Berakar, meskipun di Unroot tetap saja tidak ada lagi, jadi lebih baik jangan Root jika Android kamu masih baru ya.
2. Memudahkan Masuknya Malware (Virus)

Selain menghanguskan isi, root juga dapat menjadi ruang untuk virus berbahaya masuk ke virus android sangat berbahaya dan sangat berisiko, oleh karena itu tidak lupa memindai Virus menggunakan Aplikasi anti virus yang bisa Anda unduh Di google atau di playstore, ada dua virus yang mengeluarkan dan berbahaya, yaitu adware dan spy ware, adware virus adalah virus yang menanam iklan pada sistem android Anda, jika Anda sudah pernah datang dan menginstal adwarenya. sedangkan virus spy ware adalah virus yang mengumpulkam data data yang penting, seperti katasandi gmail, facebook dan sosial media lainnya.
Kenapa saya menjelaskan itu semua? Karena agar Anda tahu dan lebih baik untuk mengetahui apakah Anda ingin melakukan root atau tidak, tetapi jangan khawatir, jangan gunakan Aplikasi Antivirus yang bisa Anda gunakan untuk jaga jaga.
Oke sekarang lanjut ketopik utama yaitu cara root andromax A versi dewa (V11.7 – V12.1) PCB X58, cukup tidak sulit, hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10 menit.
Cara Root Andromax A Versi Dewa ( V11 .7 – V12 .1) PCB X58 :

Sebelum memulai akar, ada bahan bhn yang harus Anda siapkan terlebih dahulu, bahannya tidak banyak, sehingga bahan-bahan untuk akar andromax A Dewa:
1. Kartu Memori (Sd card) minimal 2GB dan masih banyak ruang kosongnya.
2.File untuk rootnya yaitu CROWT (Klik tulisan Crowt untuk mendownload).
3.Kesabaran dan ketekunan.
Jika sudah lengkap bahan-bahan bahan seperti diatas, sekarang kita lanjutkan ke langkah selanjutnya, simak cara root andromax A versi dewa berikut ini:
1.Siapkan Kartu memori untuk menyimpa file root tadi.
2.Jika sudah mengunduh file, simpan dimemory (Eksternal Storoge) karena file tersebut berbentuk Rar, maka harus Anda eksrak dulu, bisa menggunakan aplikasi RAR atau Rootex yang bisa Anda unduh di playstore.
3.Jika ada aplikasi yang berhubungan dengan root seperti kingroot dan supersu yang terinstall di Android Anda, maka harus uninstall dulu agar proses root lancar.
4.Cari file CROWT yang kalian eksrak tadi, buka folder hasil eksracknya dan Instal aplikas Crowt lalu kalian buka Aplikasinya.
5.Setalah terbuka, ada beberapa pilihan, Tinggal klik saja tulisan “Opsional” atau Periksa Perm. agar Anda bisa tahu ” File Lnit atau Izin Ke
6.Setelah itu, untuk root andromax A yang Anda miliki Pilih tulisan “Get Root”.
7. Proses akan berjalan sekitar 2 atau 4 Menit, tunggu saja hingga proses loadingnya selesai. selamat Andromax A Dewa sudah berhasil di Root. mudah bukan?

Jika akar masalah adalah Akses akar yang tidak selamanya atau akan hilang, biasanya jika Anda matikan dan berlalu, maka Anda akan perlu untuk kembali, jadi Anda harus mengulangi proses seperti di atas jika ingin root Andromax A versi Dewanya lagi.

Sekian turorial singkat berhubungan Cara root andromax Versi dewa V11.7 – V12.11 PCB X58, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan keteman teman agar mereka tidak ketinggalan info dari Tengku Turtorials dan jangan lupa berkunjung kembali, sekian dan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *