Cara Menggunakan Downloader for Instagram

1 min read

Kini tidak sedikit orang mencari cara menggunakan downloader for Instagram. Banyaknya pencarian ini dikarenakan IG belum memberikan fasilitas untuk mengunduh langsung video sehingga sebagian besar netizen pun memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga.

Setelah anda ketahui tentang bagaimana cara menyimpan video instagram dengan mudah di smartphone anda, salah satu dari aplikasi tersebut adalah Instagram downloader yang akan kita bahas kali ini.

Dengan ratting yang cukup baik banyak pengguna instagram puas dengan kinerja aplikasi downloader instagram yang satu ini. Kenapa tidak dengan cara meng copy link anda bisa langsung download foto atau video di instagram.

Oleh sebab itu admin akan bahas lebih jauh tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi downloader for instagram ini.

Cara Menggunakan Downloader for Instagram dengan Mudah

cara download video instagram

Ada beberapa cara untuk mengunduh video dari Instagram, salah satunya yakni menginstal aplikasi downloader for Instagram. Penasaran caranya? Berikut akan diulas langkah-langkahnya satu per satu:

1. Instal Aplikasi Video Downloader for Instagram

Hal pertama yang harus dilakukan oleh pengguna yakni mengunduh aplikasi downloader for Instagram. Platform canggih ini bisa dengan mudah ditemukan di Playstore. Ketikkan saja di halaman pencarian tersebut.

Selanjutnya, klik “Install” dan tunggu hingga aplikasi tersebut terpasang secara sempurna. Apabila prosesnya lambat, maka yang bermasalah bisa jadi koneksi atau jaringan internet Anda. Pastikan semua dalam keadaaan baik.

2. Copy Link dari Instagram

Cara menggunakan downloader for Instagram itu mudah. Usai menginstal aplikasi tersebut, segera beralih ke IG dan bukalah platform tersebut. Pastikan username dan password Anda terinput dengan benar sehingga tidak perlu lagi mengulanginya.

Saat berada di Instagram, segera temukan video yang ingin diunduh. Lalu, temukanlah simbol 3 titik. Jika telah ketemu, klik dan pilih “Salinurl”. Sebelum keluar dari aplikasi IG, pastikan link sudah disalin terlebih dahulu.

3. Gunakan Downloader for Instagram

menggunakan downloader instagram

Nah, inilah saatnya menggunakan downloader for Instagram. Setelah membuka platform tersebut, segera paste link dari Instagram. Pastikan ini dilakukan pada kolom yang tepat. Apabila telah dipaste, Anda hanya perlu klik “Download” dan tunggulah prosesnya hingga selesai.

Proses pengunduhan ini bisa berbeda-beda, bergantung pada kekuatan koneksi. Makin bagus jaringan internet, semakin cepat pula Anda memiliki video dari Instagram tersebut.

Untuk mengeceknya, pengguna dapat langsung mengeceknya langsung di galeri hp. Demikian ulasan mengenai cara menggunakan downloader for Instagram.

Tidak sesulit yang dibayangkan, bukan? Ini adalah metode termudah jika pengguna ingin mendapatkan video IG dengan bantuan aplikasi. Semoga info di atas bisa bermanfaat untuk Anda.

Oh ya admin juga mempunyai beberapa artikel menarik yang berkaitan dengan Instagram atau anda sedang membangun akun instagram supaya banyak follower !

Ini cara yang paling cepat dan mudah untuk menambah follower oraganik instagram atau Bagaimana caranya untuk memposting video atau foto terjadwal di Instagram

Cara Mudah Mengatasi Akun Instagram Diblokir Sementara Waktu

Semakin banyak pengguna instagram setiap waktunya membuat banyak peraturan baru yang dibuat oleh pihak yang terkait, dan maraknya yang bermain curang seperti membeli followers...
Yoga Perdana Saputra
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *