Game PC Perang Ringan Terbaik Sepanjang Masa

Game PC Perang Ringan Terbaik Sepanjang Masa – Hallo kawan! Selamat datang diblog Tengku Tutorials! Nah pembahasan kali ini hampir sama dengan tema sebelumnya yaitu mengenai rekomendasi game pc offline dengan genre peperangan dengan ukuran kecil yang cocok untuk pc low spek atau dengan spek rendah, nah banyak yang mencari permainan apa nih yang cocok dan bisa didownload secara gratis? Sebenarnya banyak sekali game untuk pc, namun tidak semua berkualitas baik, kebanyakan kekurangannya adalah di grafik yang kurang baik, masih belum terlihat asli dan untuk game petualangan biasanya kekurangan adalah map atau peta yang kurang luas sehingga kita tidak leluasa saat menjelajah daerah digame tersebut, untuk permainan perang biasanya level yang dikit, cepat selesai dan kurang menantang, namun disini Tengku sudah merekomendasikan beberapa game perang offline untuk pc dan terbaik sepanjang masa, sudah penasaran? Yuk lanjut bacanya sampai selesai.
Banyak yang mencari tempat download Game gratis, dan memang si semua permainan nggak gratis semua, kadang ada yang berbayar dan biasanya yang berbayar itu kualitas grafik lebih bagus, lalu untuk permainan petualangannya peta akan diperluas seperti game GTA yang menurut Tengku adalah salah satu game ukuran kecil namun berkualitas dan cukup membuat kita puas, apa Anda pernah mencoba GTA Vice City yang ada di pc? Itu hanya berukuran 500MB saja, tetapi grafiknya sudah lumayan bagus, lalu banyak tantangannya seperti menyelesaikan misi, atau bisa mengetikan kode kode tertentu untuk mendapatkan mobil atau menyelesaikan misi secara cepat, Tengku dulu sering main game itu, tapi sekarang udah nggak, dan sekarang mau nostalgia lagi xixixi.
Masih banyak lagi permainan untuk pc dengan genre peperangan yang bisa dibilang ringan, kenapa permainan perang banyak dicari orang terutama anak anak muda zaman sekarang yang Tengku perhatikan lebih menyukai game perang dibanding petualangan atau yang lainnya, salah satu alasannya adalah karena perang memang identik dengan anak muda, melatih fokus saat menghadapi lawan, belajar ilmu yang ada di militer, belajar membidik dan masih banyak lagi yang lainnya, itu adalah salah satu alasan kenapa anak muda lebih menyukai permainan peperangan dibanding yang lainnya.
Selain game perang, ada lagi yang serupa, yaitu permainan dengan genre Game Strategi yang biasanya membangun benteng, rumah atau masih bisa juga sih dibilang game perang, seperti kerajaan atau simulasi perang dunia kedua, walaupun hanya merasakan perang di dunia game saja, tapi itu sudah cukup membuat kita tegang bukan? Apalagi didalam permainan itu kita menyelesaikan misi untuk membunuh zombie atau makhluk yang terinsfeksi virus, itu lebih menantang lagi dan kadang membuat kita kaget, tanpa disadari, dengan memainkan game seperti itu sudah melatih mental kita agar lebih berani lagi, apalagi game strategi yang sangat bermanfaat untuk melatih otak untuk berfikir membuat rencana rencana tertentu, namun tentunya tidak berlebihan ya kawan, karena itu nggak baik juga.
Nah kembali ketopik utama, Tengku akan membagikan beberapa daftar game pc perang ringan terbaik yang bisa Anda download secara gratis lho kawan, sebelumnya jangan lupa siap siap kuota dulu karena pasti Anda akan dibuat tertarik dan ingin langsung mendownloadnya, nggak percaya? Yuk buktiin setelah Anda membaca beberspa daftar rekomendasi gamenya yang akan Tengku jabarkan judul dan sedikit deskripsinya dibawah ini.

Top 10 Rekomendasi Game PC Perang Ringan Terbaik Sepanjang Masa

Sudah ada beberapa permaian yang cocok untuk high spek atau low spek tinggal Anda saring saja mana game yang menurut Anda cocok untuk spek pc atau laptop yang Anda miliki, berikut daftarnya:

1. Counter Strike Extreame V7

Counter Strike Extream V7
Counter Strike Extream V7
Counter Strike adalah salah satu game pc offline dengan genre peperangan dan sudah dirilis sejak lama, karena sudah dirilis lama, game ini bisa dibilang memiliki ukuran yang ringan dan kualitas yang bagus, mau cerita pengalaman sedikit tentang game counter strike, dulu Tengku sering sekali bermain permainan ini di warnet, kenapa sampe harus kewarnet? Ya emang dulu masih kecil masih belum punya pc jadi harus kewarnet yang untuk main game counter strike dan GTA Vice City saja, permainan ini sangat seru dan menegangkan, peperangan antara terorist dan polisi yang mencegah teroris agar tidak memasang dan meledakkan boom, kita bisa memilih ingin dipihak teroris atau police.
Nah serunya lagi, di dalam game ini kita bisa membeli senjata jika uang sudah cukup, jadi tidak hanya senjata itu itu aja, tetapi ada banyak yang bisa kita beli dan tentunya menjadi kelebihan dari game ini, selain itu, grafiknya juga tidak kalah bagus dengan permainan perang yang lainnya, ketika memainkan game ini kita serasa berada didunia peperangan yang sesunggugnya dan jujur lumayan menegangkan. Ukuran file ini sekitar 500MB Cocok untuk pc low spek dan tentunya bukan online tapi offline, keren bukan?
Tentang : Counter Strike

2. Infestation The New Z

Infestation
Infestation
Infestation The New Z adalah salah satu game bergenre peperangan yang dibuat oleh developer game yang bernama Fredaikis yang merupakan salah satu pembuat game terbaik dan terlaris, Infestation sudah dirilis sejak tanggal 22 November 2016 atau dua tahun yang lalu, Infestation The New Z sangat cocok bagi Anda yang menyukai permainan open world, permianan yang satu ini sangat diminati oleh banyak orang gamers karena memang ketika bermain Infestion kita akan serasa terbawa kedalam dunia perang seperti yang ada dalam film The Hunger Games dan sangat menegangkan! Berani mencoba?

3. Fallout 4

Fallout 4
Fallout 4
Fallout 4 adalah permainan PC ringan yang sedikit berbeda dengan yang lainnya. Apa yang membedakannya ? Didalam game Fallout 4 kita tidak lagi sendirian, didalam Fallout 4 kita akan berada didaerah yang sudah hancur akibat peperangan yang terjadi di zaman dulu, hancurnya karena diakibatkan oleh letusan nuklir yang besar, nah ini adalah rekomendasi game perang ringan yang wajib Anda coba, jangan khawatir, lagi lagi permainan yang satu ini tidak hanya untuk pc yang high spek saja, bisa juga untuk yang mempunyai penyimpanan RAM minimal 2GB, ini termasuk kapasitas RAM standar untuk pc dan laptop.
Tentang : Fallout 4

4. Battlefield 4

Battlefield 4
Battlefield 4
Sebelum battlefiled 4 dirilis, developer game ini sudah pernah merilis game Battlefield versi 1 yang tentunya masih bisa bersaing dengan game FPS lainnya, banyak yang bilang Battlefield 1 lebih seru dari pada versi yang keempat, pada dasarnya seharusnya yang lebih bagus dan seru adalah versi yang terbaru bukan? Tapi ini malah sebaliknya, Tengku Tutorials juga kurang paham dengan pemikirian di developer Battlefield ntah ketiduran saat membuat versi ke 4 atau karena apa, namun ini sangat cocok bagi Anda yang gemar dengan game genre FPS hebatnya lagi game ini pernah mendapatkan penghargaan lho kawan! Wow bukan?
Tentang : Battlefield 4

5. Snipper Elite 4

Snipper Elite 4
Game PC Perang Ringan yang kelima adalah Snipper Elite 4 yang wajib Anda coba dan rasakan sensasinya saat bermain game peperangan yang satu ini, seperti namanya yaitu Snipper atau salah senjata api yang mematikan hanya dengan 1 tempabakan saja, game ini cocok untuk Anda yang ingin bermain sambil belajar menembak, siapa taukab Anda nanti bakal jadi polisi yang diwajibkan untuk bisa menembak danembidik tepat kearah sasaran, jadi jangan lewatkan game offline yang satu ini ya kawan!
Tentang : Snipper Elite 4

6. ARMA III

Arma 3
Arma 3
Yang selanjutnya adalah Arma III yang merupakan salah satu dari beberapa game FPS yang terlihat seperti asli menurut Tengku, seperti asli berarti game perang yang satu ini memiliki grafik yang bagus bahkan hampir mendekati HD ( High Definition ) seperti yang Tengku katakan, ARMA III sangat terlihat real seperti manusia sungguhan sehingga membuat kita seperti benar benar ada diddlan dunia perang nyata walaupun kenyatannya adalah hanya permainan saja.
Selain itu ada lagi kelebihan dari game FPS Arma III yaitu memiliki map atau peta jelajah yang cukup luas lho kawan! Dengan tempat yang luas maka kita akan lebih mudah saat membuat strategi untuk mengalahkan lawan, seru bukan? Ini memiliki ukuran atau size yang tidak terlalu besar, bisa dicoba di pc yang minimal memiliki kapasitas RAM 2 Giga Byte.
Tentang : Arma III

7. Metro : Last Night

Metro Last Night
Metro Last Night
Metro Last Night adalah gema yang dibuat oleh 4A Games, Deep Silver dan Metro Games, sebelumnya yaitu game metro 2033 pernah mendapatkan penghargaan sebagai game perang pc terbaik lho kawan!  Permainan yang satu ini termasuk permainan yang lawas tapi seru dan terbaik sepanjang masa, sudah dirilis sejak tahun 2010 sekitar 8 tahun yang lalu. Tertarik mencobanya?

8. Far Cry 4

Far Cry 4
Far Cry 4 ternyata pernah mendapatkan penghargaan dan tidak bisa dipungkiri lagi kesuksesannya lho kawan, sudah banyak peminat game genre perang yang satu ini, dan memiliki nilai rating yang lumayan bagus dan cocok dimasukan daftar rekomendasi game pc ringan perang terbaik tahun 2018 , ini salah satu game FPS dari beberapa game yang ada, walaupun sekarsng peminatnya berkurang karena masih bisa bersaing lho dengan game perang terbaru, apa salahnya mencoba?
Tentang : Far Cry 4

9. Far Cry Primal

Far Cry Primal
Permainan untuk pc dan laptop dengan ukuran kecil dan tidak berat adalah Far Cry Criminal, permainan ini pernah mendapatkan penghargaan kerang lho kawan! Bagaimana tidak mendapat penghargaan, karena game perang yang satu ini memiliki grafis yang bagus dan permainannya yang sangat unik untuk di coba, apakah Anda tahu Far City Primal dikembangkan oleh siapa? Game ini dikembangkan oleh developer yang sudah familiar dan sangat terkenal yaitu Ubisoft Montreal yang dikenal sebagai developer game pc bergenre perang, strategi dan action lainnya.
Tahukah Anda, game Cry City Primal sudah dikembangkan sejak lama lho  yaitu sejak tanggal 23, Februari 2016, ya walaupun ini permianan yang bisa dibilang sudah lawas, namun menurut Tengku tidak kalah dengan game yang baru baru ini dirilis, jadi jika Anda mencari permainan untuk perangkat PC Tengku sarankan untuk mencoba yang satu ini, karena dilihat dari deskripnya saja sudah sangat menarik minat kita bukan?
Tentang : Far Cry Primal

10. For Honor

For Honor
For Honor
Game ini bergenre Action, slash dan Hack, For Honor sudah dirilis sejak tanggal 14 Februari 2017 lebih muda satu satu dengan game yang sebelumnya, lagi lagi permainan yang satu ini dikembangkan oleh developer Ubisoft dan bisa digunakan untuk Platfrom Windows dan Playstation, nah bagi And yang gemar dengan game bertema action seperti berkelahi melawan musuh baik dengan senjata atau tidak, maka Tengku rekomendasikan untuk mencoba yang satu ini, selain keren, game ini juga sangat ringan, terbaik 2018 dan sepanjang masa lho kawan! Jika Anda mencari game PC Terbaik maka Tengku sarankan untuk mencoba yang satu ini.
Tentang : For Honor

Kesimpulan

Itulah beberapa game pc perang ringan terbaik sepanjang masa yang bisa Tengku rekomendasikan bagi Anda yang ingin download game berukuran kecil maka diatas sudah Tengku jabarkan dari yanh pertama sampai yang terakhir yaitu yang kesepuluh. Bagaimana Anda puas kan? Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di Blog Tengku Tutorials! Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih..

1 Komentar

  1. Pingback: Game Of Thrones Session 8 Selesai, Ini Serial TV Yang Tidak Kalah Seru - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *