3 Alasan Mengapa GOPAY Jauh Lebih Unggul Dari OVO

pilih gopay atau ovo, ini dompet digital terbaik sekarang

3 Alasan Mengapa GOPAY Jauh Lebih Unggul Ketimbang OVO – Di zaman yang sudah modern seperti sekarang ini, apapun sangat mudah untuk dilakukan bahkan dalam hal melakukan pembayaran sekalipun.

Hadirnya berbagai macam FinTech pembayaran seperti GOPAY dan OVO tentunya sangat memudahkan banyak orang dalam melakukan pembayaran kapanpun dan dimanapun hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Tidak hanya itu saja, fitur-fitur yang terdapat pada GOPAY dan OVO juga dikatakan sangat banyak. Sangat cocok bagi Anda semua yang nggak mau ribet dalam hal pembayaran.

Alhasil CEO dari masing-masing perusahaan FinTech tersebut akhirnya harus berlomba-lomba di dunia pemasaran. Berbagai macam strategi pun mereka luncurkan untuk menarik minat banyak orang.

Seperti memberikan cashback, bonus tambahan, dan yang lain sebagainya.

Hingga pada akhirnya, persaingan pasar pun tidak bisa terhindarkan lagi. Namun berdasarkan survei yang saya lakukan di jejaring sosial Facebook, banyak orang lebih mengunggulkan GOPAY ketimbang OVO.

Hal ini disebabkan karena beberapa alasan. Dan pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 3 Alasan Mengapa GOPAY Jauh Lebih Unggul Ketimbang OVO. Penasaran apa saja? Berikut ketiga asalan tersebut!

Mengapa GOPAY Lebih Unggul Dari OVO

Gopay atau OVO, Temukan jawabanmu disini

Ini semua menurut pendapat Admin INOVATIFKU.COM admin sudah pernah makai ke dua pembayaran online tersebut, keduanya sangat luar biasa bagus, tapi admin akan membandingkannya.

1. Fitur GOPAY Jauh Lebih Banyak Ketimbang OVO

Berbicara soal fitur, memang kedua platform FinTech pembayaran tersebut memiliki banyak sekali fitur yang dapat memanjakan para penggunanya. Namun jika dibandingkan, fitur yang dimiliki oleh GOPAY jauh lebih banyak ketimbang fitur yang dimiliki oleh OVO.

GOPAY jauh diunggulkan karena langsung terkoneksi dalam satu aplikasi transportasi online bernama GOJEK.

Alhasil banyak orang lebih memilih untuk menggunakan GOPAY karena bisa langsung dijadikan sebagai metode pembayaran transportasi online tersebut.

Sangat berbeda sekali tentunya dengan OVO yang belum langsung terkoneksi untuk melakukan pembayaran transportasi online seperti GOPAY.

Di Indonesia sendiri GOPAY masih menduduki peringkat teratas dan OVO masih berada pada peringkat kedua yang paling banyak digunakan.

2. OVO Lebih Sering Mengalami Gangguan Ketimbang GOPAY

ovo sering error dan gopay tidak

Banyak para pengguna OVO yang sering mengeluhkan gangguan yang sering terjadi pada platform FinTech pembayaran tersebut, seperti lambatnya proses transaksi.

Beberapa masalah yang sering dialami oleh para pengguna OVO terjadi pada saat transfer uang ke rekening bank. Saat saldo OVO sudah terpotong, uang belum juga masuk ke rekening.

Customer Service dari platform OVO sendiri juga sangat sulit untuk dihubungi.

Alhasil para pengguna OVO harus menunggu lama agar uang yang telah dikirim lewat OVO bisa masuk ke rekening bank. Sangat berbeda sekali tentunya dengan GOPAY.

Hingga saat ini, GOPAY belum pernah mengecewakan para penggunanya. Masalah-masalah yang sering terjadi pada GOPAY juga tidak seburuk yang dialami oleh OVO.

3. Verifikasi Akun Premiere GOPAY Jauh Lebih Mudah Ketimbang OVO

Untuk bisa mengakses seluruh fitur yang terdapat pada kedua platform FinTech pembayaran tersebut, para pengguna memang diharuskan melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mengisi data yang disediakan menggunakan KTP Elektronik.

Jika tidak melakukan verifikasi memang sebenarnya tidak masalah, namun para pengguna yang belum melakukan verifikasi ke akun premiere tidak bisa mengakses berbagai macam fitur yang telah disediakan.

Hanya fitur-fitur tertentu sajalah yang bisa digunakan. Untuk masalah verifikasi, GOPAY jauh lebih unggul ketimbang OVO.

Hampir semua pengguna GOPAY bisa melakukan verifikasi hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Verifikasi akun OVO ke premiere sebenarnya juga bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja, namun terkadang para pengguna diharuskan untuk menggunjungi OVOBOTH yang tersedia di outlet-outlet yang telah disediakan oleh OVO untuk bisa melakukan verifikasi.

Hal ini tentunya sangat merepotkan para pengguna OVO sendiri.

Jadi ketiga alasan di atas sudah mendasari alasan mengapa GOPAY lebih unggul dari pada OVO. Semoga ini bisa menjadi referensi untuk anda dalam menggunakan

Meskipun begitu, kita semua sangat beruntung karena dengan hadirnya platform FinTech pembayaran seperti kedua platform tersebut bisa memudahkan kita semua dalam hal pembayaran. Semoga Bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *