Hasil Laga PSIS vs Persela, Persela Kebobolan Banyak

Pertandingan Shopee Liga 1 masuk ke pekan ke 7, persaingan klasemen sangat menarik karena masih banyak tim tim besar yang bersaing di papan atas.

PSIS semarang vs Persela Lamongan

Bukan cuma papan atas yang bersaing, tim tim besar juga bersaing di papan bawah untuk lepas dari zona degradasi, seperti Persipura, PS Barito Putra, dan Persela Lamongan.

Pertandingan Shopee Liga 1 Sabtu 7 Juli 2019 mempertemukan antara PSIS Semarang vs Persela Lamongan, semua tim menyiapkan hal yang sangat matang karena ingin mengincar kemenangan dari setiap laga.

Persela Lamongan sangat berharap lebih karena di 6 pertandingan terakhir mereka tidak pernah menang sama sekali, dan hanya memperoleh hasil seri 2 kali.

PSIS yang bermain di kandang sangat optimis karena ingin mengamankan point untuk selalu bersaing di papan atas shopee liga 1.

Namun naas yang di dapat oleh Persela Lamongan merka harus menerima kekalahan ke 5 kalinya dengan skor lumayang banyak yaitu 2-0, ini merupakan hasil yang jauh harapan untuk pasukan LA Mania itu.

Karena dengan hasil ini Persela Lamongan harus menjadi juru kunci Shopee Liga 1

kabar buruk menghampiri PSIS Semarang karena kiper utama jandi eka putra karena harus di bawa dengan mobile ambulance karena benturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *