Menu
Informasi Penting & Menarik

Ide Kegiatan Untuk Memperingati Hari Ibu di Rumah

  • Bagikan

Ide Kegitan Memperingati Hari Ibu – Di penghujung tahun tepatnya di tanggal 22 Desember adalah momen dikhususkan untuk ibu Indonesia. Karena pada tanggal tersebut di rayakannya hari ibu.

Sebenarnya hari ibu terjadi di setiap hari, dan tidak ada momen yang di besarkan karena bisa merayakan hari ibu kapanpun yang kita mau.

Mungkin dengan adanya momen ini, untuk menautkan momen momen penting yang ada di hari ibu. Banyak sekali yang malu untuk mengucapkan hari ibu, atau tidak tau kapan harus membahagiakan ibu kita tercinta.

Mungkin dengan adanya momen ini jadi pas dan kita jadi anak merasa tidak malu. Yang biasanya mengucapkan hari ibu dengan ucapan, sekarang jangan dulu deh ayooo kita berbuat beda dari lain yang lain.

Mari kita ucapkan hari ibu dengan melakukan sesuatu yang bisa meringankan beban ibu juga.

Kegiatan Untuk Memperingati Hari Ibu

Kegiatan yang pas untuk memperingati hari ibu

1. Mencuci Baju

Mungkin ini sudah banyak di lakukan oleh banyak anak-anak seusia kita untuk merengakan ibu kita dalam urusan mencuci pakaian. Yang belum pernah muncuci pakaian seluruh keluarga, silahkan kalian lakukan ini untuk mencuci pakian seluruh keluarga.

Kalian harus bangun lebih awal dari ibu kalian untuk melakukan kegiatan ini loh, siapkan baju kotor semuanya untuk di cuci,

jangan sampai ibu tau kalo kalian mau nyuci yah. Selamat mencoba.

2. Masak

Ide berikutnya untuk merayakan hari ibu adalah memasak, pastikan kalian bisa masak gaes,

tapi biasanya jika kalian membuat masakan buat ibu akan terasa enak di lidah ibu loh.

Walaupun kamu belum bisa masak dengan enak kalian bisa lakukan dengna melihat di youtube agar menemukan resep spesial agar kalian bisa masak.

Baca Juga : Usaha Yang Cocok Untuk Ibu-Ibu di Rumah

Dengan hal sederhana seperti ini bisa di pastikan kalian bisa membuat ibu sumringah dan senyum-senyum sendiri di hari ibu nya.

3. Belanja

Ini untuk ibu yang suka shoping atau kalian yang ingin yang berbeda untuk membuat ibu senang dengan cara yang berbeda.

Ajak ibu kalian belanja, belikan apapun yang ibu kalian inginkan. Hal ini tentu akan membuat ibu senang dan bangga mempunyai kamu, jadi jangan peritungan kalo ke ibu kalian ya gaes. Rejeki pasti akan datang lagi dan tambah banyak.

4. Membersihkan Rumah

Ide berikutnya untuk memperingati hari ibu adalah dengan cara membersihkan rumah.

Ide ini sangat pas banget karena anda bisa bahu membahu bersama adik atau kaka kalian untuk membersihkan lingkungan rumah.

Mulai dari ruang tamu, halaman depan rumah, kamar, ruang santai, sampai ke ujung kamar mandi anda harus bersihkan. Jika kamar mandi rumah anda kotor dan berkerak tentunya akan jijik atau malas untuk membersihkannya. Tapi tenang saja kalian harus melakukan ini biar ibu anda tinggal santai di rumah.

Anda bisa gunakan Cleanzie Power Clean untuk membersihkan kerak atau noda kotor yang ada di kamar mandi.

Dengan sekali kuas noda kotor hilang sekitika, masih belum percaya anda bisa hubungi CS untuk tanya produk pembersih kerak kamar mandi.


Untuk pesan bisa hubungi Kak ECY – 083120398153

Tidak perlu menyikat agar tenaga anda tidak terkuras habis, dengan sekali kuas noda atau kerak yang ada akan hilang.

Setelah anda memilih ide kegiatan untuk memperingati hari ibu, lakukan kegiatan ini terus menerus supaya ibu anda terbantu dan merasa di ringankan beban dalam urusan rumah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *