Penyebab Instagram Tidak Bisa Follow atau Mengikuti

Instagram Tidak Bisa Follow

Tercatat sudah jutaan bahkan milyaran orang yang menggunakan Instagram sebagai wadah untuk mengekpresikan diri bahkan mencari penghasilan, hampir semua kalangan pasti memiliki akun Instagram karena ini adalah Sosial Media yang cukup populer didunia.

Kita bisa menemukan berbagai pengguna Instagram dari daerah yang berbeda-beda dan bisa saling berkomunikasi layaknya sosial media lain. Biar kami tebak, pasti Anda adalah salah satu dari milyaran pengguna Instagram bukan? permasalahan apa yang pernah Anda temukan selama menggunakan Instagram?

Tidak sedikit masalah yang dapat kita rasakan ketika menggunakan Instagram, yang paling sering terjadi adalah Instagram tidak bisa Follow akun orang lain, kenapa ini bisa terjadi padahal sebelumnya tidak ada masalah apa-apa? banyak penyebab kenapa tidak bisa Follow di Instagram.

Jangan panik dulu! jika Anda mengalami masalah instagram tidak bisa Follow Instagram, karena ini bisa diselesaikan dengan mudah, masalah ini bisa disadari ketika Anda sedang memFollow akun orang lain dan ternyata tidak bisa, atau tidak masuk daftar Following. Berikut penyebabnya:

Penyebab Instagram Tidak Bisa Follow

1. Melakukan Spam

Spam adalah tindakan yang cukup beresiko pada sosial media Anda, hampir semua sosial media membuat peraturan yang cukup tegas untuk tindakan ini. Karena dapat mengganggu pengguna lainnya dan akun Anda dianggap sebagai robot yang dikendalikan secara otomatis.

Hampir semua sosial media sudah bisa mendeteksi aktifitas tidak wajar pada setiap akun, seperti melakukan Spam, bisa karena menggunakan Auto Followers atau karena Anda Follow Instagram orang lain secara banyak dengan waktu yang singkat.

Walaupun tidak memiliki niat untuk melakukan Spam, tetapi Aktifitas semacam Follow banyak akun dalam waktu singkat juga sudah termasuk kedalam Spam dan terdeteksi sebagai Robot, sehingga akun IG Anda di cekal sementara.

2. Sering Menggunakan Auto Like atau Followers

Masih kedalam tindakan Spam, walaupun Anda menggunakan Auto Like tetapi tidak menutup kemunginan Akun Anda tidak lagi di izinkan untuk memfollow akun orang lain, begitupun jika menggunakan Auto Followers, View Story video dan layanan Instagram otomatis lainnya.

Agar tidak ada masalah pada akun Instagram kesayangan Anda, maka jangan melakukan hal itu, sesekali boleh asalkan tidak terlalu sering dan dalam jangka waktu yang berbeda.

Itulah penyebab Instagram tidak bisa Follow yang sudah Anda ketahui setelah membaca artikel ini, jadi kesimpulannya penyebab umum kenapa ini bisa terjadi adalah karena ada aktifitas yang mencurigakan, salah satunya melakukan Spam.

1 Komentar

  1. Pingback: Cara Mudah Membuat Fitur Swipe Up Di Instagram - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *