Kalah 2-1 Dari Madura United, PSM Unggul Gol Point

Hasil Madura United vs PSM Makasar Piala Indonesia

Pertandingan Semifinal Piala Indonesia sudah masuk ke fase Semi Final leg ke 2, yang mempertemukan Madura United vs PSM Makasar, pada hari Minggu 7 Juli 2019 di Stadion Madura.

Kedua tim membawa performa terbaiknya karena mereka mencantumkan starting XI semua pemain inti, karena pertandingan ini sangat menentukan untuk menuju ke partai Final Piala Indonesia.

PSM Makasar hanya memerlukan 1 imbang atau kalah dengan agregat 1 gol namun harus mencetak gol, untuk melaju ke final Piala Indonesia yang menemani Persija Jakarta yang lebih awal masuk ke Final Sabtu kemarin.

Dejan Antoniclock berfikir keras untuk memenagkan laga ini dengan skor banyak, karena di tim lawan juga sangat tidak ingin menyerah bergitu saja.

Hasil Semifinal Leg 2 Piala Indonesia Madura United vs PSM Makasar

Hasil madura united vs psm makasar

Pertandingan babak pertama antara Madura United vs PSM Makasar berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk Madura United agregat 2-2 tapi gol tandang yang berbicara, jadi PSM yang akan melaju ke final.

Menemani Persija Jakarta itu menandakan final yang sangat di nanti nanti, karena mereka adalah tim unggulan di Piala Indonesia maupun Liga Shopee Indonesia.

Gol di cetak oleh Rakcik di babak pertama melalui titik putih, dan di cetak oleh Greg Nowkolo dengan tendangan luar biasa di menit ke 70 dan Gol dari mantan pemain MU yaitu Bayu Gatra di menit ke 85.

Peforma apik Muhammad Ridho harus terhenti karena harus berakhir karena agregat gol point yang bisa di andalkan PSM Makasar membut asa Madura United untuk melaju final gagal.

Dengan ini PSM berhak melaju ke Babak Final yang akan bertemu Persija jakarta.

Jadwal Laga Final Piala Indonesia 2019

Leg pertama Final Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makasar dan Leg kedua laga final piala indonesia pada tanggal 28 Juli 2019. Tentunya ini hal yang sangat di nantikan.

Pertandingan final ini sangat di nantikan karena kedua tim ini adalah unggulan dari semua kompetisi sepak bola indonesia, bukan hanya sejarahnya saja tapi kedua tim di perkuat pemain-pemain yang kualitas.

Terimakasih sudah membaca berita ini semoga ini dapat bermanfaat untuk pembaca terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *