[BONGKAR] Jumlah Kekayaan Mardigu Wowiek Prasantyo

1 min read

kekayaan mardigu wowiek

Ini bukan artikel pertama yang membahas tentang sosok Mardigu Wowiek Pranstyo atau yang dikenal dengan julukan Bossman Sontoloyo. Ia bukanlah orang sembarangan, pria yang lahir di tahun 60-an ini adalah pendiri Yayasan Rumah Yatim sekaligus Narapatih Mind & Mental Clinic. Lalu berapa jumlah Kekayaan Mardigu Wowiek?

Meskipun sudah hidup berkecukupan dan memiliki harta yang berlimpah, Mardigu Wowiek adalah orang yang memiliki jiwa sosial tinggi, pada tahun 1996, ia berhasil menjadi bapak pendiri Rumah Yatim indonesia dan hingga saat ini sudah 90 lebih Yayasan yang dikelolanya.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Bossman Mardigu Wowiek atau Mardigu WP termasuk kekayaannya yang berlimpah, berikut ini pembahasan lengkapnya:

Ahli Berkomunikasi

kekayaan mardigu wowiek

Ya, Mardigu WP termasuk orang yang ahli dalam berkomunikasi, pasalnya ia sudah membuat beberapa buku yang kebanyakan membahas tips untuk hidup sukses, untuk menjadi orang yang kaya raya dan dermawan, salah satu bukunya yang paling populer adalah berjudul Sadar Kaya.

Selain sudah menerbitkan banyak buku, banyak kata-kata bijak dari Mardigu WP yang memang sangat inspiratif dan mampu menghipnotis setiap pembacanya untuk segera bertindak.

Baca juga: Kata Kata Bijak Mardigu Wowiek Prasantyo

Mardigu pernah mengatakan “Ada 3 hal yang membuat Anda berbeda dengan orang lain, yaitu ketika Anda tetap bersabar ketika sedang berada dibawah, selalu menjaga sikap rendah hati ketika sedang diatas, dan jadilah Sontoloyo ketika Anda tidak tahu lagi sedang diatas atau dibawah”.

Pendiri Perusahaan Besar

Selain mendirikan Yayasan Rumah Yatim, Mardigu WP juga adalah seorang pengusaha yang memiliki 16 perusahaan besar di Indonesia, serta ada beberapa perusahaannya yang berada di Amerika dan India.

Ia memiliki perusahaan utama yaitu Empora Gaharu yang belum lama berdiri, yaitu sejak tahun 2012 yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan besar lainnya, Titis Sampurna.

Meski Perusahaan tersebut belum lama didirikan, tetapi Empora Gaharu sudah sukses menyasar semua segmen pasar dengan berbaga strategi yang unik tentunya berkat pemilihan partner kerja dan SDM yang tepat.

Baca juga: 3 Buku Mardigu Wowiek yang Penuh Inspirasi

Kekayaan Mardigu Wowiek

kekayaan mardigu wowiek

Perlu Anda ketahui, Mardigu Wowiek Prasantyo juga adalah seorang miliarder, karena memiliki aset triliunan dari perusahaan-perusahaan yang ia kelola, dikatakan bahwa jumlah kekayaan Mardigu Wowiek mencapai USD$200 atau sekitar 2,9 Triliyun rupiah.

Baca juga: Profil Lengkap Mardigu WP, Si Bossman Sukses yang Sontoloyo

Tidak heran kenapa Kekayaan Mardigu Wowiek begitu melimpah, bahkan sampai menyentuh angka Triliyunan, karena jika dilihat dari profil dan perjalanan hidupnya, ia adalah pekerja keras yang sudah berhasil menggapai cita-citanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *