Manfaat Kolang Kaling Untuk Kesehatan Tubuh dan Tulang

Manfaat kolang kaling untuk tulang – Jika membayangkan kata kolang kaling pasti anda terpikir cemilan segar berwarna putih yang biasanya buat campuran untuk membuat kolak atau minuman lezat lainnya.

Bukan cuma dari kelezatannya saja, kolang kaling memiliki banyak sekali manfaatnya loh karena mengandung fosfor, karbohidrat, kalium, protein, lemak, zat besi, kalori dan lain-lain.

Perlu anda ketahui kolang kaling juga merupakan sumber Vitamin B dan K serta mengandung banyak sekali air yang sangat berguna bagi tubuh kita.

Baca : Perkembangan Teknologi di Dunia Kesehatan Terbaru

Manfaat Kolang Kaling Bagi Kesehatan

Kolang Kaling Kaya akan manfaat bagi tubuh kita
  1. Menyehatkan Tulang.
  2. Melancarkan Pencernaan.
  3. Menurunkan Berat Badan.
  4. Menyehatkan Jantung.
  5. Mencegah Animea.
  6. Mencegah Dehidarasi.
  7. Menjaga metabolisme tubuh.
  8. Meremajakan Kulit.
  9. Kaya akan kalsium.
  10. Kaya akan kandungan serat.
  11. Sebagai obat radang sendi.
  12. Baik untuk diabetes.
  13. Kaya vitamin dan kandungan zat besi.

Manfaat Kolang kaling banyak sekali untuk kesehatan tubuh anda, jadi wajar saja jika kolang kaling banyak di cari dan menjadi cemilan pribada karena akan kaya manfaat, seperti menyehatkan tulang.

Jika yang bilang kolang kaling itu berbahaya jangan percaya, memang sih jika apa-apa di makan terlalu banyak maka akan menyebatkan suatu penyakit, jadi jika kalian memakan kolang kaling di usahakan sesuai porsi.

Buah kolang kaling kaling sudah di teliti dan bagus untuk kesehatan

Mari kita simak cerita orang yang ada di halaman facebook yang telah sembuh dari sakit pinggangnya berkat mengkonsumsi kolang kaling secara ruting 10 buah setiap hari.

Bukti Kolang Kaling Menyehatkan Tulang dan Sendi

Mengutip dari Facebook Asep Dea bahwa dia mengkonsumsi kolang kaling secara teratur dalam jangka waktu 2 bulan. Sesudah beberapa hari rasa sakit menyusut serta sekarang hampir tidak ada rasa sakit di pinggang.

Apa lagi faedah kolang kaling sudah di teliti oleh peneliti Belanda sejak zaman dahulu,

Menurut Bapak Frederik S. Waworuntu bahwa :

Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia rata-rata orangtua kerap konsumsi buah kolang kaling ini dan mereka jarang mempunyai permasalahan tulang.

Rata-rata permasalahan bagi orangtua adalah sistem penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh kolagen yang ada pada kulit, otot, tulang, rambut, kuku.

Dia juga menyebutkan kolang kaling memiliki kandungan gelatin yang bisa diolah oleh tubuh untuk mensintesa kolagen. Kolang kaling juga mengandung Albumin yang merupakan proten plasma tubuh kita.

Jadi kolang kaling sangat baik untuk tubuh kita, bahkan kolang kaling di kabarkan dapat membantu kesuburan tubuh kita, oleh sebab itu banyak sekali manfaat yang di terima dari mengkonsumsi kolang kaling.

Kesimpulan

Tulang sendi sering sakit atasi dengan makan kolang kaling

Kolang kaling merupakan buah yang sangat kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh dan tulang kita, itu terbukti dari penjelasan di atas dan penelitian dari para pakar.

Tapi perlu di ingat bahwa untuk mengkonsumsi kolang kalinga harus tetap di batas wajar, karena hal yang berlebihan itu tidak baik. Jika artikel ini bermanfaat bisa di sebarkan ke orang lain, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *