Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor HP Pribadi

Membuat Whatsapp Tanpa Nomor HP – Siapa yang tidak kenal aplikasi chat yang sangat terkenal ini, ya whatsapp merupakan aplikasi teratas untuk aplikasi chat saat ini.

Whatsapp merupakan layanan pesan instant yang sangat populer di dunia, hanya dengan nomor HP saja kita sudah bisa mendaftar akun baru di whatsapp.

membuat akun whatsapp tanpa nomor pribadi

Otomatis nomor hp yang digunakan untuk mendaftar Whatsapp itu pasti akan muncul dan dengan mudah orang lain mengetahui itu.

Baca : Cara Mengatasi Whatsapp Di Blokir

Jika anda adalh orang yang sangat concern dengan privasi enggan menggunakan WhatsApp, karena tidak ingin nomor ponsel di ketahui banyak orang.

Maka dari itu Inovatifku.com mempunyai solusi mudah untuk membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor ponsel pribadi.

Mari kita simak caranya :

1. Hal yang paling utama sekali adalah kamu harus menginstal terlebih dahulu aplikasi TextNow.

Kenapa harus menginstal aplikasi TextNow

aplikasi text now mampu mendapatkan nomor ponsel untuk mendaftar whatsapp

Dari aplikasi TextNow anda akan mendapkan sebuah nomor, nomor yang kamu dapatkan itu, bisa kamu pakai untuk verivikasi akun whatsapp.

2. Selanjutnya, masukan nomor tersebut untuk melakukan pendaftaran akun whatsapp, maka whatsapp akan mengirim kode verifikasi via SMS, maka proses verifikasi akan gagal. Jika kemudian muncul opsi Call Me, maka silahkan tekan opsi itu.

3. Tidak lama lagi kamu akan menerima telepondari operator yang memberitahukan kode verifikasi.

4. Terakhir, kamu sudah berhasil membuat akun whatsapp baru tanpa menggunakan nomor ponsel pribadi. Kemudian, tinggal kamu ikuti petunjuk lainnya seperti mengisi nama dan unggah foto profil.

Baca :

Di atas merupakan cara membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor ponsel pribadi, tentunya banyak sisinegatifnya dari pembuatan akun whatsapp tanpa menggunakan nomor pribadi.

Sisi negatif membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor ponsel pribadi

  1. Ketika hp di reset maka akun akan hilang juga
  2. Ketika whatsapp kehapus dan ingin masuk lagi maka memerlukan verifikasi dengan nomor yang sama.
  3. Instal ulang TextNow mampu mengganti nomot yang ada di aplikasi itu.
  4. Whatsapp sekarang sudah bekerja kerang untuk memperbaiki kesalahan atau kecurangan yang di lakukan user, maka jangan kaget kalo akun bisa terbened atau di hapus oleh pihak whatsapp.

Kesimpulan

Dalam membuat akan whatsapp tanpa menggunakan nomor ponsel pribadi hanya memerlukan aplikasi TextNow untuk mendapatkan nomor ponsel yang di buat secara acak, namun nomor ini bersifat sementara jadi mudah hlang, ketika whatsapp terhapus dan aplikasi TextNow sudah terhapus maka tidak bisa masuk lagi.

Baca : Panggilan Whatsapp Menghubungkan ? Ini Solusinya !

Lebih baik gunakan nomor ponsel secara pribadi saja karena sekarang whatsapp akan bertindak jika ada hal yang mencurigakan, entah melakukan banned perhari atau permanen.

Cara di atas tentang Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Menggunakan Nomor Ponsel Pribadi sudah admin gunakan dan terbukti berhasil, silahkan mencoba.

1 Komentar

  1. Pingback: Rahasia Whatsapp 2019 Yang Jarang Diketahui - Inovatifku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *