Terbukti !! Cara Ampuh Menambah Like dan Pengikut Pada Fanspage Facebook

Fanspage Facebook atau bisa di singkat fp menjadi serbuan buat para pebisnis online untuk mempromosikan bisnisnya. Banyak sekali orang yang mencari cara untuk menambah Like dan Ikuti untuk Fanspage.

Karena semakin banyak yang like maka semakin jauh juga jangkauan fp tersebut, apa lagi jika fp di jadikan bisnis maka orang semakin percaya jika ingin membeli sesuatu di fanspage anda.

Fanspage juga menjadi cara untuk meningkatkan promosi baik itu bisnis online, jasa, aplikasi android, bahkan website atau blog. Karena pengguna facebook adalah nomor 2 di dunia dengan pengguna terbanyak saat ini.

Kali ini admin inovatifku.com akan membahas tentang cara Menambah Like dan Ikuti pada fanspage facebook dengan mudah. Bukan cuma membahas tentang cara menambah pengikut saja tapi cara memeliharanya

Baca : Cara Membuat Nama Unik Di Facebook 2019

Disini kami sarankan untuk membuat fanspage tentang Game, Agama, Humor, Caption Remaja, Cerita Lucu dan Shitpost. sebenarnya masih banyak lagi tentang tema yang akan di buat fp, tetapi tema di atas yang sangat relevan untuk mendatangkan pengikut atau like di fp tersebut.

Cara Menambah Like dan Ikuti Pada Fanspage Facebook Secara Organik

1. Membuat konten yang bagus

Ini cara yang paling utama dan yang paling di sarankan untuk membangun sebuah fanspage facebook. Dengan membuat konten yang bagus maka facebook akan menuarankan ke halaman beranda orang lain dengan menampilkan konten kalian.

Apa lagi sekarang facebook sudah mulai gencar gencarnya memperbaiki sistem dari fanspage. Facebook juga akan menyarin video – video yang berkulitas dan bermnafaat.

Seseorang yang menggunakan facebook cenderung membagikan suatu yang bermanfaat di sekitarnya. Dengan cara ini sudah terbukti dapat meningkatkan like dan follower pada fanspage facebook. bukan cuma itu Cara menambah follower instagram Organik pun hampir sama.

2. Mengundang Teman Facebook Untuk Memberikan Like

Jangan malu untuk mengeshare atau menyarankan teman facebook untuk menyukai halam fanspage kita, selagi itu mempunyai manfaat cara ini juga mampu memberikan dampak positif.

Cara memperbanyak like dan pengikut pada fanspage facebook ini gratis anda bisa melakukan berkali kali, tetapi jangan sampai terlalu sering melakukannya karena bisa membuat orang lain tidak nyaman.

3. Membuat Postingan Secara Rutin

Dengan mengikuti suatu fanspage pasti banyak orang yang menginginkan berita terbaru yang di bahas oleh fanspage tersebut. Lakukan postingan secara rutin sedikitnya 1 kali dalam 1 hari supaya untuk menjaga follower yang sudah lama.

Memang bukan perkara mudah untuk mencari orang untuk menyukai fanspage kita, tapi dengan secara rutin nantinya akan tertarik ke fanspage kita.

Baca : Cara Auto Like Di Facebook Di Android Ampuh

4. Melakukan Promosi

Promosi adalah sebuah tindakan yang di lakukan untuk mengenalkan produk atau jasanya. Promosi di fansage facebook untuk meningkatkan like dan follower terbilang sangat mudah hanya mengeshare postingan yang ada di fanspage ke forum, grup, website bahkan ke marketplace.

Pihak facebook juga menyediakan tentang layanan promosi pada Fanspage, anda juga berhak memakai cara ini, tapi ada biyaya tertentu yang harus di bayar jika promosi dengan facebook langsung. cara ini juga terbukti dapat meningkatkan like atau follower fanspage.

5. Gunakan Hastag

Hastag atau simbol pagar bisa di katakan adalah kata kunci dalam dunia Twitter, jadi hastag juga bisa kalian buat jika ingin mempostingkan sebuah berita, adanya hastag tentunya memudahkan kita dalam pencarian.

Tentunya postingan yang menggunakan hastag akan di lihat lihat dulu oleh pembaca sebelum tertarik untuk membacanya. hal ini juga sudah pasti manaikan trafik like atau follower pada instagram.

6. Melakukan Pendekatan Pada Pengunjung

Dengan berinteraksi mampu membuat pengunjung nyaman dan meningkatkan kualitas fanspage

Pendekatan pada pengunjung sangat berpengaruh untuk mendapatkan like dan follow untuk fanspage, adanya interaksi membuat pengguna nyaman jika ingin mencari info di halaman fanspage tersebut.

Umumnya pengguna facebook akan bertanya melalui massanger atau di kolom komentar, lakukan pendekatan ini dengan maksimal supaya pembaca tertarik dan tidak segan untuk mengklik tombol suka dan ikuti pada halaman fanspage facebook anda.

7. Membeli Follower Di Jasa Follower

Jasa follower tidak terbukti memberikan kualitas pada Fanspage

Ini merupakan cara yang salah tapi untuk membuat percaya orang lain kalian harus coba ini, saya sarankan jangan membeli cara ini walupun harganya murah dan memperoleh pengikut yang banyak.

Tetapi semua akun yang mengikuti semuanya adalah bot jadi dalam waktu 1 minggu nantinya pengikut itu akan hilang secara sendirinya. Jadi sia sia bukan dalam menaikan like pada halaman fanspage facebook.

Demikian artikel dari INOVATIFKU.COM dengan membahas Cara Ampuh Menambah Followe dan Like Untuk Halaman Fanspage facebook, jika artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *