Cara Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscribers

cara cepat mendapatkan 4000 jam tayang

Mendapatkan 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscribers – Peraturan baru Youtube yang di rubah semenjak bulan Febuari 2018 sangat terasa untuk youtuber pemula.

Dimana para youtuber harus memenuhi syarat 4000 jam tayang (4K watch time) dan 1000 subscribers, tentunya hal ini harus di dapat selama 12 bulan semenjak akunnya di daftarkan menjadi kontributor youtube.

Kenapa harus mencapai 4000 jam tayang dan 1000 subscriber ?

Kerna YouTube sedang berbenah untuk menyaring para creator yang mengupload konten abal abal, konten yang tidak sesuai dengan isi, karena banyak para youtuber tidak memikirkan isi konten tapi uang atau penghasilan.

Baca : Cara Agar Video Youtube Ada Di Halaman Pertama Youtube dan Google

Monetisasi, mungkin ini yang menarik untuk menjadi youtuber, jika akun anda sudah berhasil termonetisasi maka akun anda akan muncul atau menayangkan iklan, dari sini penghasilan akan di dapatkan.

channel youtube yang mendapatkan pendapatan paling tinggi di indonesia

Mari kita lihat youtuber yang sudah sukses seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Jes No Limit, Raditiya Dika, dan masih banyak lagi, penghasilan yang mereka peroleh dalam 1 bulan mencapai 180 juta – 4 Miliar.

Penghasilan ini diambil dari Socialblade.com, dengan terkenalnya di Youtube maka mereka seakarang sering di lirik oleh para TV untuk mengisi acara atau menjadi bintang iklan, tentunya ini hal yang positif jika menjadi youtuber terkenal.

Tentunya ini adalah hasil atas kerja keras mereka, ayo bagi para pemula dan para pembaca artikel ini mari kita semangat untuk mengupload karya kita yang bermanfaat untuk para pengguna Youtube.

Kembali ke judul Cara mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber.

Tapi itu belum cukup, setelah mencapai 4000 jam tayang dan 1000 subscriber, pihak youtube akan melakukan riview terhadap chanel tersebut sehingga ada proses lagi.

Tentunya untuk hal ini para youtuber pemula sangat keberatan, dan kali ini Admin Inovatifku.com akan mengasih solusi untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscribers dengan sangat cepat.

Cara Mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber dengan cepat dan mudah

Trik cepat mendapatkan 4000 jam tayang dengan mudah

  1. Buatlah Video Tutorial, bukan cuma niche abadi, tutorial juga mampu melirik banyak kalangan karena banyak orang yang menggunakan Youtube untuk mencari info ini.
  2. Buat Cover Lagu, karena musik merupakan tontonan populer baik untuk youtube indonesia maupun internatonal.
  3. Buat Video Game, dengan suksesnya Jess No Limit artinya konten hiburan game yang menghadirkan tips dan trik sangat berguna ya gays.
  4. Membuat Video Lucu.
  5. Membuat Video Prank, tentunya video prank yang main aman ya gays.
  6. Membuat Video komplikasi.
  7. Membuat Video sesuai Niche.
  8. Tata Chanel kamu dengan rapi dengan membuat Playlist.
  9. Manfaatkan Fitur Cards atau rekomendasi video.
  10. Gabung komunitas di social media.
  11. Share video di social media.
  12. Manfaatkan teman kalian untuk melihat Video yang kalian buat.
  13. Manfaatkan thubnail yang menarik
  14. Terapkan sesuai SEO yang bagus.
Baca : 7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2019 (Ringan & Gratis)

Tentunya hal ini kalian lakukan dengan cara yang konsisten untuk mengupload video ke youtube, karena dengan cara mengupload tiap hara maka Youtube akan melihat keseriusan anda dalam mengelola Chanel anda.

Untuk Mendapatkan 1000 subscriber dengan cepat dan mudah

Fokuslah terhadap yang berat dulu yaitu 4K jam tayang, dengan hal ini pengikut akan datang sendirinya dan jika konten yang kalian buat sangat baik dan bermanfaat maka pengunjung akan mengikuti channel anda.

Kesimpulan

mari gabung dengna komunitas terbesar di dunia

Dengan membuat channel youtube yang bermanfaat dan unik maka 4000 jam tayang dan 1000 subscriber akan kalian dapat secara mudah dan cepat.

Dengan membuat video asli dan bermanfaat juga akan mendapat nilai tambah dari pihak youtube.

Jangan reupload video orang lain, selain terjadi pelanggaran channel kalian juga akan mengalami dismoniteze dan bahkan jika belum monetize channel akan di cap sebagai reuploder oleh youtuber.

Baca : Cara Membuat Intro Youtube Yang Menarik Dengan Hp Android

Konsisten adalah kunci dari semuanya, lihat dari suksesnya youtuber di atas mereka sangat konsisten dalam membuat kontent seperti mengupload video setiap hari, mengadakan Give Away dan lain-lain.

Sekian artikel pembahasn tentang Cara mendapatkan 400 jam tayang dan 1000 subscriber dengan cepat dan mudah, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu para youtuber pemula dalam membangun channel Youtubenya, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *