Cara Praktis Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal

Mendapatkan uang tambahan dari internet tanpa keluar modal
Mendapatkan uang di internet tanpa modal
Cara mendapatkan uang dari internet tanpa mengeluarkan modal

Mendapatkan uang dari internet hanya dengan berjualan online saja, sekarang tidak lagi kalian buat foto, video, artikel pun mampu mendapatkan uang di internet, bahkan tanpa modal.

Bahkam banyak orang yang mencari uang di internet karena pendapatan sudah melebihi UMR atau sudah melebihi gaji bulananya.

Bisa di anggap dengan cara ini mampu untuk membayar token listrik, tagihan internet, bayar asuransi, kebutuhan kluarga dan kebutuhan masa tua, setidknya punya uang tambahan untuk mencukupi masa tua.

Jika Anda memiliki tujan yang sama dalam mencari uang tambahan di Internet untuk mencari uang tambahan, berikut ini akan kami bahas tentang cara praktis mendapatkan uang di internet tanpa modal.

Baca : Contoh Pekerjan Freelance Online Yang Jarang Diketahui

1. Jual Foto Atau Video Secara Online

Jika hobby foto atau membuat video mampu membuat uang tambahan jika di jual di situs ini.
Hobby foto atau membuat video dapat mendapatkan uang

Jika anda suka atau hobi memfoto atau anda suka dalam pembuatan video, dari pada hasil foto atau video yang sudah anda buat memenuhi partisi PC atau Hp kalian silahkan jual aja di internet.Karena banyak yang bersedia membayar untuk foto dan video anda.

Jika ingin menjual foto atau video silahkan masuk ke situs ini saja, DemandMedia.com, Bigstockphoto.com, FreeDigitalPhotos.net, Dreamstime.com, Istockphoto.com, Fotolia.com, Alamy.com, dan Shutterstock.com

Platform akan menghitung pendapatan dari foto atau video yang di uplod dengan cara menghitung berapa orang yang sudah mendownload atau mengambil gambar dihalaman tersebut, biasanya bervariasi mulai dari 15-70%, ya cukup lah untuk mendapatkan uang tambahan.

2. Jual Desain Mendapatkan Uang

jika punya skil untuk membuat design atau mahir menggunakan aplikasi edit foto sebaiknya manfaatkan itu untuk mencari tambahan uang
membuat design dan di jual bisa menambah uang tambahan dari internet

Jika anda mempunyai skill dalam edit gambar atau mahir dalam menggunakan aplikasi edit gambar seperti photoshop, coreldraw atau yang lainnya, membuat desain menjadi salah satu alternatifnya.

Bahkan jika desaign yang kalian buat bagus dan menarik hati para pembeli kalian akan mendapatkan uang lebih dari hasil menjual gambar design saja, design yang dijual meliputi design gambar, logo, dll.

Kalian bisa menjual desian di TeeSpring.com, 99design.com, yang mencakup pasar luar negri, atau jika kalian ingin menjual desain di dalam negri silahkan kunjungi Tees.com, sribu.com dan masih banyak lagi.

3. Membuat Artikel SEO Friendly yang Populer di Internet

Cara mendaptkan uang dengan cara menulis artikel dengan seo friendly dan di jual ke perusahan dapat di hargai sekita 50-100 ribu loh
Artikel SEO Friendly menjadi nilai tambah dan bisa di hargai mahal loh

Membuat artikel sekarang banyak di lirik oleh para kalangan publisher, apa lagi membuat artikel dengan SEO Frieandly membuat nilai plus dan mampu di lirik oleh google jika artikel itu di publish untuk website.

Publisher artikel bisa di katakan juga Bloger mampu meraih keuntungan jika banyak orang yang mengunjungi dan banyak orang yang sudah terdaftar di adsense.

Baca : Cara Jitu Tepat Diterima Google Adsense

Pendapatan dari adsense sangat menguntungkan dan jika Anda tekun dalam menulis bahkan artikel yang kamu tulis itu SEO Friendly maka mendatangkan trafik untuk blog kalian akan menjadi mudah.

Pendapatan yang di dapat dari Google Adsense dimana menampilkan iklan dari Google Adsense dan jika iklan itu di klik maka akan mendapatkan komisi. Ini juga saran yang utama untuk mendapatkan uang dari Internet.

Atau jika kalian tidak ingin menjadi Blogger kalian bisa menjual artikel SEO Friendly ke orang luar saja, atau ke perusahaan asing saja, terkadang perusahan luar lebih membayar tinggi artikel SEO Friendly dari pada perusahan lokal.

4. Menjadi Konten Kreator Youtube

Dengan menjadi konten kreator youtube mampu menghasilkan uang dengan cara menerbitkan iklan dengan google adsense
menjadi konten creator pilihan utama mendapatkan uang dari internet

Youtuber adalah orang yang menguplod dan menekuni pembuatan video yang di upload ke platform youtube, di Youtube banyak sekali video yang bermanfaat dan banyak sekali video yang berbau hiburan.

Banyak orang menjadi Youtuber karena hoby mereka tersalurkan, bahkan jika kalian menjadi youtuber kalian akan menjadi terkenal bahkan bisa masuk TV, bahakn banyak acara TV yang mengundang Youtuber untuk menaikan rangking mereka.

Baca : Cara Membuat Intro Youtube Untuk Pemula Dengan Hp Android

Mendapatkan uang dari youtuber sekarang tidak lah mudah, syarat utaanya harus memiliki 1000 pengikut dan 4000 jam tayang, ini syarat utama akun youtube anda di moniteze.

Sama halnya dengan Blogger pendapatan dari youtuber berasal dari Google Adsense, tapi jika akun anda sudah terkenal karena menguplod konten yang menarik maka anda sudah bisa mendapatkan uang lebih dari youtube.

5. Mendapatkan Uang di Internet dari Survei Online

hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk mengisi survei kalian bisa mendaptkan uang tambahan
mengisi survei bisa mendapatkan uang

Mengisi survei terkadnag membuat males bagi para pengisi, tapi yang ini berbeda, sekarang kalian mengisi survei bisa mendapatkan uang, tentunya membuat Anda atau orang lain menjadi semangat bukan.

Bagaimana caranya, caranya hampir sama dengan survei yang ada di manual, kalian hanya mengisi saja, nantinya kalian akan mendapatkan poin, poin itu dapat kalian tukar dengan uang.

Jika anda berminat dengan survei online ? silahkan mendaftar di situs survei online yang dijaman membayar seperti ViewFruit, YouGov Indonesia, Clixense, OpinionWorld, GlobalTestMArket, Mobrog, dan SurveyOn. Tapi terlebih dahulu kalian harus lihat peraturan yang berlaku di survei online tersebut.

6. Mendapatkan Uang Tambahan Di Social Media Evaluator

Hampir sama dengan survei online Social media evaluator juga harus menjawab pertanyan untuk melakukan evaluasi,pertanyan yang tayang adalah pertanyan dari iklan iklan yang akan di layangkan untuk di tampilkan di social media tersebut.

Anda hanya menjawab atau memberi saran dari pertanyan yang di layangkan untuk anda, dan anda akan mendapatkan komisi $5 setelah selesai perharinya.

Bayangkan jika kalian selama satu bulan full mendapatkan $5 perharinya kalian akan mendaptkan $150 dalam sebulan atau setara dengan Rp. 2.100.000 perbulan dengan bergabung menjadi social media evaluator.

Tentunya hal ini dapat menambah pundi pundi uang tabungan anda bahkan uang jajan anda jika sudah mendapatkan uang dari Social Media evalator. Jika kalian ingin bergabung silahkan kunjungi situs Appen.com

Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal

Bisa di katakan banyak sekali cara untuk mendapatkan uang tambahan di internet, jika kalian rajin untuk mencari info dan rajin untuk belajar cara di atas mampu menambah uang tambahan untuk Anda miliki.

Anda juga bisa menjadikan uang tersebut untuk masa tua, financal, atau melakukan investasi supaya kedepannya hidup anda terjamin dan merdeka dari semuanya.

Jika artikel di atas bermanfaat silahkan share artikel ini supaya banyak orang yang tahu dan

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *